awal kisah?

995 64 16
                                    

*beberapa tahun sebelumnya*

Saat itu cuaca di pagi hari sangat cerah, (Name) keluar untuk bermain di taman karena tidak ada hujan,badai,angin ribut, jadi keluar saja untuk bermain di taman lagi pula di rumah tidak ada kerjaan, (name) hanya di suruh² olh kaka nya *baca:di jadikan babu* saat (name) sedang berjalan,ia melihat ada seorang anak kecil? Ah tidak... Itu sumuran dg (name) hanya beda 1 tahun,mungkin? Rambut nya Hitam dan Kuning yg sedang di bully? Tanpa ba bi bu be bo (name) berlari ke arah ke anak itu yg sedang di pukuli.

"Hei! jangan mengganggu nya!!" (Name) berlari sambil meneriaki anak yg memukul rambut dua warna itu.

(Name) berhenti saat melihat anak yg di pukuli itu...menangis dan terluka...

"Kau membuat nya terluka!!" (Name) marah? tentu saja! Dia marah karena anak itu menangis!!, Sambil menunjuk nunjuk anak yg sedang menangis.

"Cih,kau tidak tau! Dia aneh!!" Ucap anak yg memukul nya

"LEPASKAN DIA!! KAU MAU KU SANTET HUH!?" (Name) mulai esomsi dan agak ngegas, "KU PANGGILKAN BIBI NOBARA!!!" *Kecil² udh pandai ngacem🗿*

Entah dari kejauhan seorang perempuan rambut pendek bersin saat melakukan misi

"HACHU!!"

"Kau sakit nobara?" Ucap guru yg tinggi dg rambut yg ubanan🙏🏻

Oke² lanjut :V

"Ughh!! Baiklah!! Aku menyerah!" Keluh anak itu, lalu anak itu pergi meninggalkan seorang anak yg sedang menangis.

(Name) tersenyum bangga,ternyata berhasil cara nya mengancam akan menyantet. Nya padahal (name) tidak bisa menyantet:V kalau menyuruh bibi nobara pun disuruh bayar 50Rebu. (Name) menghampiri anak yg sedang menangis itu,(name) duduk dan melihat muka nya.

"Kau baik² saja?" (Name) bertanya (padahal udh ada bekas luka)

Anak itu hanya mengangguk sambil mengusap air mata nya.

"Kau bohong! Kata bunda kalo bohong pantat nya lebar!" (Name) mengatakan nya sambil mendekatkan wajahnya ke anak itu

"Hahaha!" Anak itu...tertawa! Astaga!! Lucu nyaa!!

"Hei hei!! Nama mu siapa!?" Ucap (name) dg nada yg sangat antusias.

"Bachira...bachira meguru! Kau?" Ucap anak yg bernama bachira meguru

"Wah!! Nama ku (name) Ego!", "Kau mau berteman dg ku?!" Sambung (name).

"Kau yakin? Apa aku tidak aneh?" Ucap bachira

"Aneh? Kau aneh darimana nya?" (name) bingung,dia aneh dari mana nya?

"Aku punya teman khayalan..." Ucap bachira,dg nada yg...sedikit sedih?

(Name) menggeleng kan kepala nya, "tidak apa²! Aku tetap ingin berteman dg mu!"

"Benarkah? Baiklah! Kita berteman sekarang!!" Bachira mengucapkan itu dg nada yg sangat senang.

(Name) berdiri sambil mengulurkan tangan nya ke bachira, "akan ku bantu kau berdiri! Pegang tangan ku!"

Bachira memegang tangan (name),dan mereka berlarian ke sana ke mari. Hingga hari sudah sore,saat nya mereka pulang ke rumah masing².

"Hei, kita berteman selama lamanya kan?" Bachira menghentikan langkahnya (rumah nya 1 jalan btw)

"Iya! Kita akan berteman selama lamanya!"

Sweet life with BACHIRA MEGURU! [Bachira x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang