Spesial Chap2✨

126 18 0
                                    

"sudah², kita tidur" ucap (name) lalu melepaskan pelukan.











Makanan hari²





































Hari sudah pagi, (name) bangun duluan. Biasa lah, tugas seorang ibu.

Sebelum itu, (name) mandi,selesai mandi (name) menyiapkan baju anak kembar nya untuk sekolah.

Setelah itu (name) membuat sarapan dan bekal, untuk sarpan hanya untuk Bachira. Anak² terbiasa tidak makan di rumah.

Anak kembar ny yg pertama bangun, ya itu adl meguru Setsuko.

"Ohayou Mama" ucap Setsuko mengucek matanya.

"Ohayou Setsuko^^" balas (name) dg senyuman.






















Setelah itu Setsuko mandi, (name) masuk ke kamar si kembar lalu membangunkan anaknya Sora.

"Sora, bangun udh pagi" ucap (name) membangunkan Sora.

"Uhm..." Sora terbangun dari tidurnya, lalu (name) keluar dari kamarnya.

(Name) berjalan ke kamarnya untuk berganti baju.

(Name) masuk ke kamarnya, Bachira belom bangun. Ngebo dia //PLAKKK.

(Name) tidak menghiraukan Bachira, (name) berganti baju nya. Baru atasan, celana (name) masih celana Pendek se paha. Tiba² Bachira menarik (name), (name) terjatuh dg di peluk olh bachira.

"Chir, lepasin" ucap (name) Bachira menggeleng.

"Huft, aku mau nganter anak² lho" ucap (name).

"Aku ikut nganter yaa??" Ucap Bachira.

(Name) berpikir sejenak, soalnya kan banyak yg kenal Bachira. Belum lagi pens biadap...

Tak lama (name) mengangguk boleh, lalu Bachira bergegas ke kamar mandi.

(Name) sudah selesai mengganti bajunya, lalu (name) dan anak² menunggu di bawah pohon tempat BuDaMet nongki.

"Hallo Sora chan^^" Sapa Kurona.

"Kurona nii!!" Sora berlari memeluk Kurona.

"Kek bestie" ucap Kaiser.

"Paman, mana Keichi??" Tanya Setsuko.

"Lagi pakai baju sekolah" jawab Kaiser.

Btw mereka satu sekolah:>

"Mau nganter??" Tanya (name).

"Hooh, numpang y" ucap Kaiser, (name) hanya mengangguk.

"Kurona nii kapan nikah?" Tanya Sora polos.

DEGG

Kurona kaget sekaligus wajah yang memerah malu, sedangkan Yukimiya? Ya gitu.

"A-ajaran Ibu nya pasti..." Ucap Kurona sedangkan (name) hanya terkekeh.

Sweet life with BACHIRA MEGURU! [Bachira x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang