(Name) yg mengantuk pun ikut tertidur:D.
Nyolong mangga pak asep
(
Name) terbangun dg posisi yg sama, Bachira yg masih memeluk (name). (Name) membangunkan Bachira.
"Uhm.. bachira bangun" ucap (name) mengucek mata nya.
"Mh... 5 menit lg..." Gumam Bachira yg masih mengantuk.
"Ayolah... Aku tau Bachira beberapa bulan ini tidak bisa tidur,tp ku mohon bangun ini sudah pagi" ucap (name) yg masih berusaha.
"Mh baiklah..." Ucap Bachira yg akhirnya terbangun.
"Eh, (name)-chan gomen! Aku pasti berat!" Ucap Bachira yg baru sadar posisi mereka berpelukan.
"Tidak apa²^^.... Cup" (name) mengecup kening Bachira.
"Ohayou Bachira" ucap (name) tersenyum, Bachira masih terdiam dg muka yg blush.
Saat (name) selesai mandi, (name) menghampiri Bachira yg sedang memasak di dapur.
"Wahh, Bachira bisa masak?" Tanya (name).
"Hanya telur hehe" ucap Bachira.
"Aku mau aku mau!" Ucap (name).
"Baiklah, (name)-chan duduk do meja makan dan tunggu!" Ucap Bachira lalu kembali memasak.
(Name) menuruti perkataan Bachira, (name) duduk manis di meja makan.
Bachira pun selesai memasak, (name) mencoba telur yg di bikin oleh Bachira.
"Nyam....hmm! ENAK!" ucap (name) lalu memakannya dg lahap.
"Syukurlah kalau (name)-chan menyukai nya!" Ucap Bachira lalu memakan.
Selesai makan (name) mencuci piring. Tiba² Bachira memeluk (name) dari belakang.
"(Name)-chan... Aku merasa seperti sudah menikah" ucap Bachira di telinga (name).
(Name) yg mendengar itu muka nya memerah, apalagi bachira mengucapkannya tepat di telinga (name).
"K-kita belum menikah bachira..." Ucap (name).
"Nanti kan kita nikah" gumam Bachira yg tidak di dengar oleh (name).
"Hm? Bachira mengucapkan sesuatu?" Tanya (name) dan mendapat gelengan dari Bachira.
Bachira dan (name) pun pergi keluar, saat (name) melihat banyak org berkumpul di bawah (name) pun memanggil mereka.
"OHAYOU MINNA!!" Teriak (name) lalu melambaikan tangannya.
"(NAMEEE)!! TURUN SINII!" Teriak Isagi.
Bachira dan (name) pun turun dan menghampiri mereka di bawah pohon.
"Wajah Bachira udh ga pucat lagi" ucap Kunigami.
"Iya dong, kan ayank ku udh balek" ucap Bachira lalu memeluk (name) dari belakang.
"Syukurlah kalau Bachira sudah membaik" ucap Yukimiya tersenyum.
"Yuki kabar nya gimana?" Tanya (name) basa basi.
"Baik, (name) baik juga kan?" Jawab Yuki dan melempar Pertanyaan kepada (name), (name) pun mengangguk menandakan baik² saja.
"(Name), katanya kita mau nyolong mangga pak asep" ucap Ness tiba² muncul.
"Eh, iya ya. Siapa mau ikut?" Ucap (name).
"Gw ikut!" Kurona mengangkat tangan.
"Okey bagi tugas, Ness sama Kurona ambil Mangga pak asep, aku nanti basa basi ama pak asepnya supaya ga tau" ucap (name) menjelaskan strategi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet life with BACHIRA MEGURU! [Bachira x reader]
Short Story"(Name)-chan aku lg suka sama seseorang lho~" dg nada yg...apa ya bilang nya? Pokoknya gitu lah(╥﹏╥). "(Name)?? Kok diem??" "E-eh, o-oh bachira suka seseorang? Knp bilang? Kamu mau aku bantu?" (Name) mengucap kan itu supaya lega,ternyata enggak...