Sedikit ingpo nih, (name) udh punya anak! Kembar pula. Kembar tak seiras, tau ga?? Yg cewe ama cowok. Sesuai sm yg (name) mau lah inti nya wkwkwk.
Beberapa tahun yg lalu~
"Kalau itu... Sepertinya 2? Cewek dan cowok, jadi nanti yg cewek main Voli yg cowok bola tendang atau sebaliknya juga gpp." Jelas (name).
"Mau ku yang cewek rambutnya seperti mu dan memiliki mata Hitam seperti ku. Cowok nya aku ingin Rambutnya seperti ku dan memiliki mata seperti Bachira" jelas (name) lagi.
Udh selesai,
Nama anak nya kira² gini.
Bachira Sora:
-jenis kelamin cewek
-berumur 7 tahun, beda 5 menit doang ama abang nya.
-bersurai hitam dan kuning seperti Bachira
-memiliki mata hitam seperti (name).
-hobi bermain bola Voli
-cantik,pintar,ramah,cerewet,dan pendek:V.Bachira Setsuko:
-jenis kelamin Cowok
-berumur 7 tahun, tua Setsuko di banding Sora.
-bersurai Hitam
-memiliki mata seperti Bachira
-Hobi bermain bola tendang
-ganteng^^,pintar,pendiem,
Kalem, tinggi Setsuko dari pada adik nya *beda 3cm*Raran bingung nama nya kek gimana, jadi Raran cari di Pin. Awalnya mau Bachira Sayuri dan Bachira Setsuko. Tp yg Sayuri sm Sora arti nya sama² bagus😭 klo Sora tuh langit, sedangkan Sayuri >> lily. Jadi maaf ya nama nya ga kembar:").
"Mama!" panggil Sora.
"Boleh tidak aku bermain di kos kosan sebelah??" Tanya Sora.
"Ingin bermain voli dg Hichi?" Tebak (name), Btw Hichi anak dari Shoyo ama Hitoka. Alias Hinata Hichi:>.
"Iya!" Ucap Sora.
"Nanti sore aja ya? Kamu seharian ini gaada di rumah lho" ucap (name) lalu anaknya cemberut.
"Humph! Dirumah tidak ada ayah tidak seru!" Kesal Sora.
"Kan ada Setsuko nii" ucap (name).tp sepertinya Sora tidak mendengarkan (name) ketika menyebut nama Setsuko.
"Ayah pasti tidak menyayangi kita.." ucap Sora tiba². (Name) yg sedang memotong wortel pun terkejut.
"Ya... Sora benar, ayah pergi 3 hari..." Ucap Setsuko setuju.
"Hei... Ayah kalian pergi 3 hari untuk mencari uang, setau mama pertandingan ayah kalian di jerman juga sudah selesai kemarin" ucap (name) menghentikan aktivitas nya. Raran ngarang y.
"Kalau sudah selesai dari kemarin kenapa tidak pulang hari ini? Pasti ayah pulang besok" ucap Setsuko.
"Kalian jangan membenci ayah kalian hanya gara² itu,okey?" Ucap (name).
"Kami tidak membenci ayah, hanya saja..." Sora tidak melanjutkan kata²-nya.
"Huft, aku ingin bermain bola dg Keichi" ucap Setsuko lalu keluar bermain.
"Hei Sora, hari ini bibi Hima datang" ucap (name), lalu mata Sora berbinar.
"BENARKAH!?" ucap Sora lalu (name) mengangguk.
Ting tong.
Suara bel di rumah berbunyi, Sora bergegas membuka pintu karena itu pasti bibi Hima.
"BIBI!!!" Teriak Sora lalu memeluk Himawari.
"Behh, udh besar aja ponakan bibi" ucap Himawari lalu menggendong Sora.
"Mainlah dg Miko chan okey?"ucap Himawari lalu menurunkan Sora.
"Ha~'i!! Yuk Miko chan!" Ucap Sora lalu menarik Miko ke kamar untuk main boneka bonekaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet life with BACHIRA MEGURU! [Bachira x reader]
Short Story"(Name)-chan aku lg suka sama seseorang lho~" dg nada yg...apa ya bilang nya? Pokoknya gitu lah(╥﹏╥). "(Name)?? Kok diem??" "E-eh, o-oh bachira suka seseorang? Knp bilang? Kamu mau aku bantu?" (Name) mengucap kan itu supaya lega,ternyata enggak...