8

971 98 5
                                    

Trio beban keluarga🐒

Serli
Iya kalian tau kan gue sama Afan temen sama kek kalian

Nairong🥵
Iya in aja deh ya kan vi

Viooblekedet🤡
Bener tuh ra

Mereka mengakhiri chet mereka. Serli ingin tidur tapi dia terus teringat adegan paling menyeramkan di film mereka nonton tadi. tiba-tiba saja Serli nangis karna ketakutan.

"Mama adek takut"sambil menangis,dia ingin memanggil orang tua atau bang Rasya tapi dia takut mengganggu waktu istirahat mereka.karna ini juga sudah sangat malam.

Dirumah Afan

"Kenapa ya akhir-akhir ini gue selalu ingin terus bersama Serli"Afan

Afan juga sering melamun sambil memikirkan Serli.sadar dari lamunannya Afan mengambil handphone membuka WhatsApp dan tiba-tiba ada notifikasi chet dari Serli.

Serli✨

Serli✨
Afannn

Afan
Kenapa li kok blm tidur

Serli✨
Loh,lu jga blm tidur gue kira udah tidur

Afan
Lu kenapa gak tidur li

Serli✨
Gak bisa tidur Afan
Kalo pejamin mata kebayang film yang tadi

Setelah membaca pesan dari Serli, Afan memencet tombol untuk video call.dan ternyata di angkat Serli. Afan sedikit terkejut karna melihat Serli menangis bahkan mata Serli sudah merah.

Video call

Afan
Kok nangis lagi li

Serli
Takut sendirian"sambil menangis

Afan
Kenapa gak bangunin bang Rasya atau orang tua lu buat nemenin

Serli
Takut ganggu waktu mereka istirahat

Afan
Tidur li udah jam brpa ini

Serli
Takut fan

Afan
Ya udah mau gue temenin gak?

Serli
Gimana caranya

Afan
Gak usah dimatiin video callnya

Serli pun mengangguk

Afan
Udah cepet tutup mata terus tidur

Serli mulai memejamkan mata untuk segera tidur.dan Afan terus memperhatikan Serli ketika Afan melihat Serli sudah tidur dengan tenang dia ikut memejamkan mata.dan video call mereka terus terhubung sampai pagi.

Afan bangun terlebih dahulu karna Afan ingin ada kegiatan dia mematikan saja video call mereka.

Dirumah Serli

Karna hari ini weekend jadi Serli tidak dibangunkan tetapi hari ini Serli sampai jam 12 siang masi belum ada turun akhirnya Mama Serli memutuskan untuk segera kekamar Serli.

"Adek bangun sayang udah siang"Mama membangunkan sambil mengusap kepala Serli. Mama terkejut saat menyentuh kening Serli panas ternyata Serli demam.

Aku Kamu KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang