Sekarang tiba hari dimana SMA JAKARTA PANCADARMA SCHOOL melakukan study tour.
Serli hari ini di anter mamanya, memang rata-rata semua murid diantar oleh orangtuanya.
"Ma adek kesana dulu" Serli menunjuk kearah teman-temannya.
"Iya sayang"
"Tante nganter serli ya" kata Afan yang baru saja datang.
"Iya, kamu sama siapa nak?" Tanya Mama serli
"Itu sama Mami" afan menunjuk kebelakang Mama serli, dan ketika Mama serli menoleh ke arah belakang ia sangat terkejut saat melihat wajah Mami afan.
"Loh Hana" mama menunjuk ke arah Mami afan.
"Lisa" Mami Afan langsung memeluk Mama Serli, sedang Afan bingung melihat Mama Serli dan Mami nya terlihat begitu akrab padahal belum pernah ketemu.
"Aaaa Hana aku kangen banget udah berapa taun kita gak ketemu" Mama serli
"Aku juga kangen lis, kamu nganter anak kamu juga?" Mami Afan
"Iya. Jadi Afan ini anak kamu" Mama Serli
"Iya dia anak aku satu-satunya" Mami
"Anak kamu mana"
"Itu disana" menunjuk serli
"Serli sini nak" panggil Mama, dan Serli menghampiri Mama serli.
"Serli anak kamu" Mami afan terkejut, Serli dan Afan saling tatap karna kebingungan.
"Serli punya abang kan ya, waktu itu pernah liat bareng Serli jengukin afan dirumah sakit " Mami
"Iya"
"Ma, Mama kok bisa kenal sama Mami afan" Serli bertanya kebingungannya.
"Jadi Mama sama Mami Afan itu temen deket waktu SMA sayang,tapi setelah lulus kita gak ada saling kabar satu sama lain ,eh sekarang malah ketemu disini" Mama Serli merangkul Mami Afan.
"Oh..." Serli dan Afan bebarengan.
"Gak nyangka loh han kita ketemu disini sama-sama nganterin anak pula" Mama Serli
"Iya sama, mana anak kita deket ya" Mami Afan
"Hahaha iya, semoga aja besanan " Mama Serli
"Mama apasih ngomong gitu" Serli menyenggol lengan Mamanya.
"Bentar Mama ngangkat telpon dulu"Mama serli
"Serli Mama pulang sekarang gak papa kan sayang?, dirumah ada tamu. Temen Papa kamu"Mama serli
"Ya udah gak papa Mama hati-hati dijalan" Serli menyalami tangan Mama.
"Hana aku duluan ya" Mama pamit keMami Afan
"Iya, kapan-kapan kita ketemu lagi" Mami
"KEPADA SELURUH SISWA YANG MENGIKUTI KEGIATAN STUDY TOUR HARAP BERKUMPUL DILAPANGAN" seluruh siswa segera berkumpul di lapangan.
Ketika dilapangan mereka diberitahu bis mereka yang mana dan tempat duduk nomer berapa didalam bis nantinya. Ternyata serli terpisah bis dengan Afan, dia hanya dengan Naira. Dan Afan, Arkan, Vio satu bis bahkan Zia satu bis dengan Afan parahnya lagi dia sebelahan kursi dengan Afan.
"Ar tuker kursi dong" afan ingin bertukar kursi dengan Arkan
"Gak gue gak mau gue udah sama ayang Vio" Arkan
"Duh gimana masa sama Zia bisa marah ini Serli" Afan kebingungan mencari cara agar tidak bersebelahan kursi dengan Zia.
"ANAK-ANAK SILAHKAN MASUK KEBIS KALIAN MASING-MASING DAN DUDUK DIKURSI YANG SUDAH DITENTUKAN" mereka semua sudah masuk kedalam bis termasuk afan dan serli.
"Afan gak nyangka banget kita sebelahan" seru Zia, sementara Afan tak menghiraukan ucapan Zia.
Mine🤍✨
Afan
Sayang udah masuk bis?
Sayang
bales dong
Sayang
Yang"Duh coba chet Naira deh" afan
Naira
Afan
Ra Serli sama lu gakNaira
Ada nih ngelamun disebelah gueAfan
Bilangin bales chet gueNaira
YMine🤍✨
Afan
Sayang
Bales dong🥺Mine🤍✨
?Afan
Aku gak bisa pindah dudukMine🤍✨
Ngapain pindah pasti senengkan sebelahan sama ZiaAfan
Sayang...Mine🤍✨
Udh gk papa, biar gimana pun gak bisa pindah
Udah diatur kan sama guru-guruAfan
Maaf yaMine🤍✨
IyaAfan
Sayang vc yaMine🤍✨
Iya"Huh ngapain vc sih Afan sama Serli" batin Zia
Selama perjalanan Afan dan Serli selalu vc dan membuat Zia begitu kesal.
"Sayang kepala aku pusing" keluh Serli
"Kamu ada bawa obat gak?" Tanya Afan
"Gak ada" Serli
"Bilang ke Naira atau guru deh" suruh Afan
"Mending kamu tidur aja supaya pusing kamu kurang" kata Afan, setelah Serli minum obat yang diberikan oleh guru.
"Hmm.." Serli, mematikan video call dengan Afan.
Setelah beberapa jam menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai ditempat tujuan mereka.
"Ra Serli mana?" Ucap Afan ketika hanya melihat Naira yang turun dari bis sedang Serli tidak terlihat.
"Masi didalem masi pusing katanya" jawab Naira
Afan langsung masuk kedalam bis dan mencari Serli "kanapa hmm?" Afan langsung duduk disebelah Serli.
"Gak papa" Serli
"Bener?" Afan
"Iya. Ayo buruan turun" Serli
Afan mengikuti Serli dari belakang,semuanya sudah berkumpul dan mendengarkan arahan dari para panitia.
"Afan temenin gue dong" ucap Zia dengan nada manja dan ingin menggandeng tangan Afan, dengan segera Afan menepis tangan Zia.
"Gak bisa gue sama Serli" Afan
"Serli kan bisa sama temen-temennya, sedangkan gue?, Gue gak ada temen" Zia.
"Tuh Nabila ada Fiza ada. Lu bilang gak ada temen, bilang aja lu mau caper sama Afan" sindir Naira.
"Ayolah fan" Zia
"Berisik lu" Afan nada yang menginggi.
"Pergi lu" ucap Afan
"Udah ayok mending kita fokus sama kegiatannya aja" ucap Vio.
##
"Anak-anak karna kegiatan kita udah selesai. Ibu izin kan kalian untuk jalan-jalan tapi inget jangan jauh-jauh, nanti ada informasi di grub kapan kita kumpul ditempat ini lagi" ucap guru.
"Guys yuk kita jalan" ajak Vio,
Vio,Arkan,Naira, Serli, Afan mulai berjalan-jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu Kita
Teen FictionHello !! Welcome my story Buat kalian yang udah mampir jangan lupa vote bahkan komen karna akan membuat aku seneng banget and semangat buat up This is story pure pemikiran aku Thanks bye-bye ♡