Ada yg baru nii

3.2K 95 3
                                    

(Syarla pun melakukan hal yang sama seperti nabila, tiba-tiba  brukkkk... suara meja yang di pukul dengan sekeras mungkin. Membuat novia tersedak makanan nya, semua orang dan mata nya tertuju kepada mereka).

Bunga : Eh berani-berani nya lu pada duduk di sini.
Angelia : Kalian ga tau ini tempat siapa ? atau pura-pura gatau hah (sambil memegang dagu nabila karena angelian berdekatan dengan nabila).
Salma : Eh lepasin ga tangan lu dari adik gua (Dengan penuh emosi salma pun membuang tangan angelian dari dagu nabila).
Novia : Kalian biasa ga si baik-baik tanpa kaya gini cara nya.

(the boys yang menyaksikan perdebatan pun merasa seru dan rony yang melihat salma terpaku seketika tidak berpaling).

Rachel : Biar gua kasih tau yah ini tempat kita jadi kalian jangan berani-berani nya duduk di tempat ini paham ?.
Anggis : Kalau sampai kalian berani lagi duduk di tempat ini , habis kalian.
Angelian : Pergi sana (Angelian membawa segelas air minum dan berniat menumpahkan nya ke rok nya nabila tetapi..)

(Tetapi ada 4 orang laki-laki yang menyelamatkan mereka dari anggota Fiery Devils yaitu Wild Tactical).

nah kalian penasaran kn sam wild tactical itu siapa aja ? jangan lupa buat vote and komen yah🥰💐

Mencintai Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang