Nabila ketemu 🥺

2.8K 84 4
                                    

(Salma, Rony dan Paul mencari nya di toilet sekola bagian wanita/perempuan).
(Paul dan rony membuka satu persatu pintu toilet, salma yang terus-terusan menangis dan khawatir).

Paul : Nab...(tok...tokk...)
Rony : Nabila.... Nabilaa... (tok...tokk..)

(Semua pintu terbuka kecuali..)

Paul : Ron ini pintu ga bisa di buka
Rony : Woii ada orang ga di dalem
Salma : (Tok..tokk..tok) nabilaa
Salma :(Terus mengetuk pintu itu )   

(Sementara itu novia, syarla, nayl dan diman terus mencari di setiap sudut sekola).

Diman : Gaada gays
Neyl : Udah yo kita balik ke mereka (Mereka yaitu rony, paul, salma).
Novia : Nabilaa kamu dimnaa
Syarla : Nabilaa nabb

(Sepanjang jalan mereka mencari nabila, memanggil nama nabila, orang-orang yang tau nabila hilang pun menjadi perbincangan).

(Diman, Nayl dan Novia, Syarla pun dateng di toilet cewe).

Novia : Kita ga nemu nabila
Paul : Bantu dobrak pintu ini, gua panasaran deh.
Syarla : Ini ga bakal kenapa-kenapa emang ?
Rony : Udah ayo dobrak aja.

(Salma yang di peluk oleh novia dan syarla. Sementara itu rony, diman, paul, nayl berusaha mendobrak puntu).

: 1..2..3...(Brukkkkk....) pintu terbuka lebar dan nabila yang sudah tergeletak lemes tidak ada energi untuk bicara apa lagi bangun.

Salma : Adee (Memeluk nya dan menangiss)
Novia : Nabila
Syarla : Nabila kok bisa gini si
(Ucap teman nya yang panik dan penuh khwatir).
Neyl : Udah jangan dulu banyak nanya sekarang kita bawa nabila ke uks.
Paul : Sudah biar aku saja yang gendong.
(Paul pun mengendong nabila dan semua nya berjalan menuju uks).

(Sesampai nya di uks, Nabila di baringan salma yang langsung masuk lalu duduk di samping nabila dan yang lain menunggu di luar).

Salma : dee maapin kakak yah, kakak ga bisa jaga kamu. (Ucap nya terus menyalahkan diri sendiri).

(Di luar ruangan).

Novia : Hmm kak makasih yah uda bantuin kita nyari nabila sampe ketemu.
Syarla : Iya maap yah jadi ngerepotin kalian.
Neyl : Gapapa tugas kita kan kita teman
Paul : Yap sesama teman kita harus saling bantu.

(Di tengah percangan mereka, salma pun keluar terus berjalan tanpa menghiraukan mereka).

Syarla : Kak salma mau ke mana..kak
Novia : Sal lu mau ke mana...
Novia : Duh kaya nya si salma nyalahin diri atas semua ini terjadi...
Syarla : Ini gimana kak...
Diman : Biar gua temenin salma
Rony : Udah gapap biar gua yang kejar dia. Lu urusin si nabila.

(Rony pun mengejar salma, sedangkan yang lain hanya diam dan segera mengambil air da makanan untuk nabila).

(Di dalam ruangan nabila mereka berbincang).

Paul : Sejak kapan rony peduli gini sama cewe ?
Diman : Sejak tadi.
Paul : Iya tau tapi kaya nya ada yang beda deh.
Novia : Eh kalian ke kelas aja sana biar nabila sama gua sm syarla.
Paul : Lu aja sana ngusir..ngusir
Novia : Bukan gitu kan di kelas ada guru masa kita di uks banyakan gini.
Paul : Diaman biasa (Menyuruh nya untuk ke kelas memberi tahu kn kepada guru bahwa mereka ga bisa masuk kelas).
Diman : Siap (Segera pergi).
Neyl : Gua rasa ya si rony suka diem-diem sama si salma.
Paul : Ah ga mungkin rony secepet itu suka sama orang.
Neyl : Iya juga si.

(Di tengah-tengah percakapan mereka, bangun lah nabila dan syarla menerima notifications dari salma yang berisi).

(Di tengah-tengah percakapan mereka, bangun lah nabila dan syarla menerima notifications dari salma yang berisi)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kira-kira gini percakapan mereka).

Syarla : Kak salma ada chatt nih
Novia : Apa kata nya

(Syarla menunjukan isi chat nya. nabila pun bangun dan menanyakan sang kakak).

Nabila : Kak aku takutttt...(Spontan memeluk paul yang ada si sisi nya).
Paul : Kamu tenang yah nab ada kita yang jagain kamu.
Nabila : (Tersadar yang ia peluk bukan lah sang kakak Salma melain kan paul, Nabila pun melepaskan pelukan nya).
Paul : Syar kamu di sini.

(Syarla pun segera duduk dan nabila memeluk syarla dengan seerat mungkin).

Nabila : Aku takut syar..
Nabila : Kak salma kemana ? (Tanya nya khawatir).
Nabila : Kalian harus jaga ka salma
Nayl : Nab kamu tenang aja yah salma lagi beli makanan ke sukaan kamu.
Novia : Iya nab salma juga di temenin rony.

(Nabila hanya bisa menangis dan ketakutan trauma akan apa yang menimpa nya barusan di toilet itu).

Skip bagian salma

Salma : Pak saya mau minta surat ijin keluar seka
sebentar.
Pak satpan :

Hmm salma di ijinin ngga yah buat keluar sekola ? kalian penasaran ? jangan lupa buat vote andd komen btw makasii yah buat kalian yang uda baca love u all🫶🏻🌷

Mencintai Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang