Panti jompo 🥹

1.9K 65 1
                                    

Anggis : Aaa sedih (Memeluk angglian dan di ikuti oleh rachel dan juga bunga).
Bunga : Aaa nangis gua.

Sementara itu the boy and for girls yang sedang menelusuri jalan dan dengan angin yang sejuk.

Paul : Nab selesai bagi-bagi ini aku mau ajak kamu ke danau mau ngga ?
Nabila : Hah ke danau ?
Paul : Iya
Nabila : Aku ga bisa sekarang kan kita mau bagi-bagi.
Paul : Bukan sekarang tapi nanti
Nabila : Oh maap aku ngga denger, ayo aja.
Nabila : Danau yang kak paul sm kak rony itu ?
Paul : Iya
Nabila : Iya ayo..

tiba-tiba diman yang nyelip motor paul dan mengganggu pembicaraan mereka.

Diman : Pokus ke jalanan jangan malah pada bucin lo pada ahahay...
Syarla : Iyaa nih kaya nya ada yang cari kesempatan dalam kesempitan (Teriaknya).
Syarla : Kak kaya nya kita duluan aja deh takut ganggu, kita kn ngontrak di bumi.
Diman & Syarla : Hahaha (Pergi menyalip motor paul).

Sementara itu rony dan salma yang hanya terdiam tidak ada satu kata pun yang terucap dari mulut mereka.

Rony : (Dalam hati nya) duh ayo dong sall ngomong jangan diem-dieman gini.
Salma : (Dalam hati nya) apa gua tanyain aja kali yang dia manggil gua ca itu ya ? tapi gengsi ah
Rony : (Dalam hati nya) oke gua harus cari topik tapi apa ayo lah ronnn (berfikir keras) oke gua tau
Rony : Sall lu udah ga di ganggu lagi kn sama bunga ?
Salma : Mata kau ga di ganggu dari mana ? setiap hari ada aja itu anak ulah nya (ucap nya dengan data yang agak tinggi).
Rony : (Dalam hati nya) aduh salah topikan gua
Rony : Lagian elu ada masalah apa sama dia ?
Salma : Lu ga nyadar masalah nya tu ada di lu
Rony : Kok gua si ?
Salma : Lah emang iya lu ga inget waktu ada acara partty itu ?
Rony : Iya iya gua inget, gua juga nyesel pernah php in dia.
Salma : Lu php in dia ? pantesan tu anak banyak akal nya buat celakain gua sm anak-anak lainnya.
Rony : Jadi dulu itu...
Salma : Ahh udah nanti aja cerita nya bentar lagi juga nyampe.

Sesampai nya di rumah salma mereka di sambut
dengan cemilan dan juga minuman yang di siapkan oleh si bibi, kebetul orang tua salma masih di kantor yah.

Salma : Hmm oke ini uang ada gua jadi rencana nya gua tu pengen bagi-bagi ke panti jompo, panti asuhan, orang-orang yang kita temui di jalanan gimana ?
All : Boleh juga setuju
Salma : Ada saran buat nyumbang ke panti asuhan ?
Novia : Menurut aku kita beli mainan sama kebutuhan mereka kaya susu, popok dan lainnya mungkin.
Salma : Oke tampung dulu, ada lagi yang mau saran ? atau kita deall in aja saran dari novia ?
Neyl : Gua setuju sama saran nya novia biar kita ke panji jompo kasih mentahan nya aja (uang).
Salma : Gimana yang lain ?
All : Setuju
Salma : Oke karena ini waktu nya mepet banget jadi kita harus cepet-cepet ke panti jompo dulu yang mudah di lanjut besok kita ke mall beli kebutuhan.
Syarla : Eh bentar kak buat yang bagi-bagi di jalanan ?
Salma : Nah itu juga aku masih mikir gimana nya biar nanti kita omongin lagi di sekolah.
Syarla : Oke kak

Mereka bersiap-siap untuk segera pergi ke panti jompo dan mereka membawa bekal baju yah ini outfit mereka.

Mereka bersiap-siap untuk segera pergi ke panti jompo dan mereka membawa bekal baju yah ini outfit mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mencintai Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang