Rony salma pernah ketemu ?

2.7K 89 9
                                    

Sesampai nya di rumah salma dan nabila segera bersih-bersih dan kembali ke bawah pada jam 9 malam untuk makan malam.

Meja makan

Ayah J : Giman tadi bansos nya ?
Ayah J : Dokumentasi jangan lupa kirim.
Salma : Seru yah kasian mereka, ada di nabila
Nabila : Udah di kirim yah
Bunda R : Kasian kenapa kak ?
Salma : Yah ya banyak lah ada yang mereka tinggal di sana karna anak nya gamau ngurus, ada yang di telantarin ya kn de.
Nabila : Eumm betul tu banyak pelajaran yang bisa kita ambil (ucapnya yang sedang mengunyah roti).
Bunda R : Kalian jangan sampe kaya gitu yah, harus tetep sayang sama bunda sama ayah gimana pun nanti keaadan kita.
Salma&nabila : Pasti dong kalian itu number one bagi hidup kita.
Bunda R : Yaudah makan dulu, kakak mau makan apa.
Salma : Mau ambil buah-buahan aja mau diett (Menaikan salah satu alis nya).
Bunda R :Yudah itu banyak buah-buahan pilih aja asal jangan durian ga baik malem-malem gini.
Salma : Iya bunn bawell
Ayah J : Bunda kamu itu bawell karna sayang sama kamu loh kak jangan salah.
Salma : Iya yah tau kok tau
Nabila : Mampus hahha
Ayah J : Banyak loh anak jaman sekarang ngomong sama orang tua nya kaya gitu, di nasehatin di bilang nya di marah-marahin.
Salma : Kakak ga kaya gitu
Nabila : Adek juga
Bunda R : Udah-udahh makan dulu

Setelah beberapa menit kemudian mereka pergi ke ruang tamu untuk menonton bersama.

Ayah J : Nonton apa kita
Salma&nabila : Film horror
Bunda R : Tidakk bunda tidak mau
Nabila : Bunn ayolah sekali aja
Bunda R : Gamau ah..bunda takut
Nabila : Kan bunda sama ayah tidur nya ngapain takut.
Bunda R : Ayah kamu tuh ga bisa di ganggu kalau udah tidur, nanti kalau bunda mau ke toilet gimana iii ga ah mending film yang seru-seru aja.
Salma : Yuadah galih dan ratna aja seru tuh
Nabila : Siapa pemain nya ?
Salma : yesaya sama prilly seru bun kaya 90'an
Bunda R : Yah itu aja yah.

Keluarga kecil ini pun menonton sekitar 1 jam lebih film pun selesai.

Bunda R : Aaa..sedih ini cuma segini kak ?
Salma : Iya kaya nya
Nabila : Kasian ga di restuin
Bunda R : Kalian nanti kalau cari cowo jangan liat ekonomi nya tapi prilaku nya , soal ekonomi mh bisa sama-sama di bangun nya ya kan yah.

Bunda Rossa, salma, nabila menengok ke arah ayah judika tetapi ayah judika tertidur pulas.

Salma : Lah si ayah tidur
Bunda R : Untung aja ga jadi nonton horror
Nabila : Ayah cape kali.
Salma : Dah ah kakak mau tidur
Nabila : Adek juga
Salma : Babai bunda good night
Nabila : Good night bun
Bunda R : Good night sayang nya bunda.

Salma dan nabila menaiki anak tangga dengan pandangan mata ke bawah. Melihat bunda nya yang pergi begitu saja tanpa membangunkn sang ayah.

Salma : Bun bangunin si ayah nya
Bunda R : Ah udah biarin weh
Salma : Ih bunda kasian nanti pegel-pegel badan ayah nya.
Nabila : Ade aduin loh
Bunda R : Iya sayang bunda bangunin.

Bunda rosa pun membangunkan sang ayah dan salma, nabila segera ke dalam kamar masing-masing.

Salma yang masuk ke dalam kamar dia menuju ke arah balkon kamar nya duduk dan memukirkan semua yang ada di dalam pikiran nya, salah satu nya rony.

Salma : Apa rony cowo yang waktu itu ambil mainan gua ?

Flashback

Saat salma masih berusia 6 tahun dan nabila 5 tahuh. salma selalu di antarkan oleh orang tua nya ke tempat less dan di sana lah salma belajar menghitung, menbaca, menulis hingga cara nya bermain yang baik. Salma setiap hari nya membawa mainan kesayangan nya ke tempat les itu mainan yang iya bawa adalah bola salju.

Di suatu pagi hari di tempat less mis mengenalkan seorang anak laki-laki yang ganteng juga kalem yah keliatan nya.

Mis : Perkenalkan anak-anak kita mempunyai teman baru nama nya rony yah, kalian berteman dengan baik yah, rony silahkan bergabung.

Mencintai Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang