Salma nabila pulang sm siapa ya

2.8K 89 2
                                    

Skip bagian salma

Salma : Pak saya mau minta surat ijin keluar seka
sebentar.
Pak satpam : Mau ngapain neng keluar ?
Salma : Mau beli makanan pak buat adik saya, adik saya pingsan.
Pak satpam : Aduh maap neng kan makanan banyak di kantin jadi bapa ga bisa sembarangan ngasih ijin.
Salma : Pak tapi makanan ke sukaan adik saya gaada di kantin.

(Tiba-tiba rony dateng)

Salma : Lu ngapain ke sini ?
Rony : Udah ayo ikut gua (Memgandeng tangan salma).
Salma : Iii lepasin gua mau beli makanan.
Rony : (Melepaskan tangan salma) Iya ayo kita beli (Tangan rony yang bergerak mengajak nya dan mengandeng nya kembali).

(Mereka berdua berjalan menuju sudut sekola).

Rony : Percuma lu minta ijin ngotot ke satpam dia ga bakal ijinin.
Salma : Emang nya kenapa kok ga di ijinin ?
Rony : Yaa dulu banyak orang yang ijin tapi ga balik lagi ke sekola terus banyak warga yang tau kalau anak itu anak sekolah ini jadi sekolah ini malu elit tapi gaada disiplin gtu.
Salma : Hmm terus kita gimana.
Rony : Ikutin aja gua ayo..

(Mereka pun berlari kecil dengan tangan salma yang terus di gandeng oleh rony).

Rony : Nah kita uda sampe.
Salma : Kita naik dingding ini ?
Rony : Iya hhi...
Salma : Gila kali ya lu gua ini cewe pake rok mana biasa.
Rony : Ahh udah bisa cepet naik.

(Rony yang menjongkokan badan nya agar salma menaiki punggung rony).

Salma : Ron mending jangan, gua ga mau ah.
Rony : Udah cepetan kasian nabila nya.
Salma : Gua pake rok ronn.
Rony : Gapapa bisa kok ga bakal liat gua.
Salma : Yaudah maap yah gua naikin badan lu.

(Salma pun segera naik dan rony yang sedikit demi sedikit berdiri).

Rony : Cepetan woi berat lu.
Salma : Sabar rok gua takut nyangkut ini, ini ada kursi gapapa turun ke kursi aja ?.
Rony :Ii... iya udah turun aja cepet.

(Salma pun turun dari punggung rony ke sofa milik warung tongkrongan tersebut dan rony segera manjat dingding sekolah mereka berdua pun berhasil keluar lingkungan sekola).

Rony : Bang pinjem motor lu bentar
Tukang warung : Mau ke mna lu
Rony : Udah bentar siniin kunci nya

(Tukang warung pun melempar kunci nya).

Rony : Ayo naik
Salma : Ini motor siapa
Rony : Lu kenapa si jadi orang banyak nanya, Udah yang penting lu naik lu aman sama gua.
Salma : Nanya doang sensi banget lu, ga bisa di ajak sharing orang nya.

(Rony hanya tersenyum dan salma segera menaiki motor mereka pun pergi ketempat makan untuk membeli makanan yang nabila suka yaitu ikan balado).

(Tidak lama kemudian mereka sampe di sebuah restoran).

Salma : Lu mau apa ?
Rony : Hmm gua pengen salmon deh
Salma : Lu suka salmon ?
Rony : Suka itu makanan favorit gua
Salma : Ih kok lu ikut-ikutan si kan itu kesukaan gua.
Rony : Eh lu yang ikut-ikutan udah sana lu pesen.

(Salma pun segera memasan makanan, Makanan pun datang dan mereka segera pulang ke sekola).

Rony : Pegangan lu nanti jatoh.
Salma : Iya iya (Salma pun memegang pundak nya rony).
Rony : Bisa ga si pegangan ke sini (Membawa tangan salma dan menaruh nya di lingkaran perut) gua bukan tukang ojek.
Salma : Modus lu.
Rony : hati nya berbicara (Duh kok gua jadi salting gini si, kok gua seneng banget yah nyaman lagi jangan-jangan gua suka ama ini orang).
Salma : Kita ga masuk kelas nih gapapa ?
( Rony yang terus tersenyum salting tidak mendengarkan apa salma bicarakan).
Salma : Eh woii jangan bengong kalau lagi nyetir.
Rony : Iya iya

(Mereka pun sampe dan mereka segera masuk lingkungan sekola seperti hal nya tadi memanjat).

Skip Uks

(Salma langsung lari ketika melihat sang adik sudah terbangun dan melihat nabila sedang memeluk syarla. salma pun segera mengantikan posisi syarla).

Salma : Kamu gapapa kan dek, maapin kakak yah ga bisa jagain kamu.
Nabila : Gapapa kak aku cuma takut aja.
Salma : Udah sekarng ada kakak yah
Nabila : Iya kak, kakak abis dari mana.
Salma : Nih kakak abis beli makanan yang kamu suka. Kita makan dulu yah.

(Salma, Nabila, Novia, Syarla, Nayl, Diman, Rony, Paul pun makan cemilan dan makan makanan berat).

(Setelah nabil merasa baik mereka pun keluar uks dan lanjut untuk masuk kelas).

(Skip Kelas bell sekolah pun berbunyi tanda nya sudah seharus nya pulang. Nabila dan syarla yang sudah stay by di depan pintu kelas salma dan novia untuk keluar gerbang bareng).

Salma : Eh kamu dek
Nabila : Kita pulang pake apa kak ?
Salma : Coba kamu telpon dulu pak jojo, tanya mobil nya udah bener apa belum ?
Novia : Kalian pulang bareng kita aja
Syarla : Iya tu biar seru
Salma : Udah gausah ngerepotin
Syarla : Iiii kak salma ga ngerasa di repotin kok
Novia : Udah ya sama kita, bentar aku telpon dulu supir aku.

Kira-kira salma nabila jadi pulang bareng sm novia and syarla atau salma nabila naik taxi online ? penasaran kn ? jangan lupa vote and komen yah,makasi yang udah setia buat baca wp nya aku love u all🌷🫶🏻

Mencintai Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang