(Air mata salma pun menetes dan rony merasa bersalah atas apa yang iya ucapkan nya).
(Rony mendeketi salma untuk menyenderkan kepala salma ke badan nya).
Rony : Udah dong gua minta maap gua cuma takut terjadi apa-apa sama lu.
Salma : Lu bukan siapa-siapa nya gua jadi gausah peduli sama gua.
Rony : Lu pasangan gua di malam ini jadi gua ada hak buat khawatir lu dan menjaga lu sampai pulang nanti.
Rony : Udah yah gua minta maap atas apa yang bikin lu sakit hati, lu tenangin dulu hati nya baru kita ke bawah yah(Salma pun hanya diam dan bersandar di dekpan nya rony menikmati indah nya malam, tetapi saat mereka berada di rooftop ada seseorang yang memfoto salma dan rony lalu foto itu di kirim kn ke bunga).
Skip Fiery devils
Bunga : Eh ini nomer siapa
Rachel : Mana mana
Angelian : Coba buka(Bunga pun membuka nya dan isi dari cht itu adalah foto salma dan rony)
Bunga : Eh ini siapa si, berani-berani nya dia ngirimin foto ini ke gua
Angelian : Kita harus cari tau
Bunga : Liatin acara ini selesai gua akan bikin si salma itu malu di depan semua orang.
Anggis : Lu punya rencana apa
Bunga : Udah sutt kita makan duluThe boys and For girls
Nabila : Kak salma kemana si
Paul : Bentar lagi juga dateng
Neyl : Bagus lah mereka berduan siapa tau cocok
Diman : Bentul tu
Novia : Tapi si rony itu cuek ga bakal mungkin suka sama salma yang sama cuek
Paul : Gua juga awal nya mikir kaya gitu cuma pas gua liat-liat prilaku rony ke salma itu beda sama prilaku rony ke cewe-cewe lain.
Syaral : Yaa kalau jodoh hajatan kalau ngga kondangan gitu aja
Nabial : Iya semoga aja mereka itu ga sering-sering berantem(Tiba-tiba salma dan rony datang)
Salma : Wih apa tu
Nabila : Kakak dari mana aja si lama
bangett
Rony : Dia abis dari toilet bab, bab nya keras kan sall
Salma : Ih lu so tau banget
Neyl : Kok lu tau si ron, curiga nih gua
Paul : Wah wah mulai ga bener nih
Rony : Becanda gua, geser-geser mau duduk gua(Paul pun mengeser)
Nabila : Sini duduk kak
Salma : Kakak mau ambil dulu makanan
Rony : Gua juga deh
Salma : Lu mah ikut-ikutan mulu napa si ron
Paul : Pengen berdua itu th sall
Syarla : Ga bisa jauh kak(Yang lain pun hanya tertawa, mereka pun lanjut makan dan bercanda-canda bareng menikmati acara nya dan host pun kembali hadir menandakan acara yang terakhir akan segera di selengarakan).
Host : Oke gays acara kita buka lagi gimana makan nya kenyang ? baik acara sebelum nya aku mau ngucapin terimakasih karna udah dateng di acara ini oke saya di sini pamit undurkn diri so enjoyy gais.
Paul : Nab ke depan yu
Nabila : Gamau ah malu
Salma : Sama aku aja powl
Nabila : Nah sama kak salma aja
Rony : Eh lu sama gua aja, kita nyanyi jangan ada dusta di antara kita.
Salma : Ogah gamau gua
Rony : Yaudah
Salma : Iya deh ayo
Neyl : Rony salma rony salma
Novia : Salma rony kebalik
Neyl : Gua si rony salma
Syarla : Salmon salmon
Diman : Salmon apaan
Syarla : Salma rony
Nabila : Cocok cocok(Mereka pun bersorak dengan salmon salmon).
(Salma dan rony pun menyanyi dan menikmati lagu yang mereka pilih di akhir lagi dengan manis nya mereka berpegangan tangan, mereka pun turun dan saat rony dan salma melangkah tiba-tiba).
(Tiba-tiba bunga berjalan melawan arah dan dengan sengaja menabrak salma, salma pun terjatuh dan air yang ada di tangan bunga tumpah ke bawah ke arah salma).
Bunga : Aww lu punya mata ga si
Bunga : Omgg minuman gua.
Angelia : (Dari kejauhan) Bagus juga ide si bunga(Anggis dan rachel hanya tersenyum menyaksikan nya).
Salma : Aww aduhh
Nabila : Kak salma
Nabila : Kalau lagi jalan tu liat-liat dong (Ucap nya kepada bunga dengan penuh emosi).
Bunga : Eh nabila kaka lu tu yang ga punya mata buta kali tu mata.
Rony : Eh lu pikir ini keren hah dasar cewe kejam
Neyl : Lu itu cewe paling kejam tau ga(Yang lain hanya membantu salma untuk berdiri dan membersihkan minuman yang tumpah, setelah salma berdiri bunga pun menyentuh dagu nya salma)
Bunga : Makannya lu jangan berani-berani nya sama gua ngerti
Salma : (Hanya melempar tangan bunga yang beda di dagu nya).(Bunga pun pergi)
Bunga : Gimana gays pertunjukan tadi ?
Rachel : 1/10, 10 deh
Anggis : Bagus lu keren bungaa
Angelia : Nexttt rencana selanjut nya nih(Mereka pun hanya tertawa puas dan menyusun kembali rencana').
Salma : Udah aku gapapa, aku ketoilet dulu ya
Nabila : Aku ikut kak
Salma : Gausah de kamu di sini aja
Nabila : Ngga aku takut kaka kenapa-kenpa
Salma : Kakak bilang gausah ya gausah (Sentak nya).
Nabila : (Nabila pun langsung terdiam dan menunduk sedih karna salma ini tipikal orang jarang marah dan sekali nya marah ngena banget ke hati).
Paul : Udah nab mungkin salma lagi pengen sendiri
Novia : Rony lu ikutin salma gua takut dia kenapa-kenapa
Rony : Yaudah gua ikutin dia dulu ya(Rony pun pergi dan yang lain duduk menyaksikan penutupan acara dengan dj partty, berdansa).
Skip toilet
Salma : Duhh kenapa si aku harus masuk sekolah yang ada circel kaya gituan
Salma : Ini gimana manis semua baju aku
Salma : Ahh tau tissu abis lagi(Tiba-tiba ada yang membawa tissu).
Salma : Gausah udah ga butuh
Rony : Yakin ?
Salma : Udah sana lu ngapain di sini
Rony : Kan gua udah bilang ini semua jadi tanggun jawab nya gua
Salma : Lu tau si bunga memperlakuin gua kaya gini gara-gara lu, lu yang seharus nya sama dia ke partty ini bukan sama gua mungkin gua ga bakal kaya gini ngerti (Ucap nya dengan penuh amarah). Gua nyesel nolak ajakan diman, gua mau abis ini kita langsung pulang.
Rony : Eh jangan gitu dong sal gua minta maap tapi kita tunggu sampe acara nya selesai.
Salma : Oke ga masalah kalau lu gamau ikutin apa kata gua, gua naik taxi sendiri.(Salma pun pergi ke meja nabila dan).
Nabila : Kak kakak gapapa kan
Salma : Ga (Ucap nya dingin)
Salma : Gua pamit duluan ya, paul gua titip adik gua jangan sampe dia kaya gua gini.
Paul : Eh lu mau ke mana sal(Salma pun pergi gitu aja, rony pun dateng).
Paul : Eh lu mau kemana
Rony : Gau mau ngejar salma, Kalian have fun yah gua duluan
Rony : Duh salma mana lagi
Salma : Duh cepet napa si ini taxi gaada yang lewat(Taxi pun dateng).
Rony : Salma tungguin gua
Salma : (Dengan cepat masuk ke dalam
mobil).
Salma : Pak cepet pak
Rony : (Rony pun puter balik ke arah parkiran dan membawa motor nya untuk mengejar salma).
Rony : Duhh konci motor gua mana lagi, dalem banget saku celana.(Setelah permasalahan konci rony pun segera mengendarai motor nya dengan cepat, taxi pun tersusul oleh rony).
Rony : Sal turun sall mengetuk kaca mobil.
Salma : Pak cepet dong pak
Pak taxi : Ini kenapa si mba
Salma : Hmm dia culik pa mau nyulik saya dia
Pak taxi : Oh gitu mba
Salma : Iya cepetan(Pak taxi pun mengebut dan rony nyelip ke samping pak taxi mengedor-gedor kaca mobil).
Rony : Pak berhenti pak itu cewe saya
Rony : Pak(Salma yang mendengar itu sedikit salting dan tidak menyangka rony mengucapkan itu).
Rony : Aaa brengsek guaa harus ke depan ni
(Rony pun menghadang taxi itu tanpa berpikir panjang apa akibat yang akan dampak pada diri nya sendiri)
Pak taxi : Ehh mbaa.
brukkkk......taxi dan motor roni pun...
Apa hayo penasaran kn jangan lupa vote and komen ya makasi buat kaliaan yang udah baca and love u all💗🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Dalam Diam
Short Storyhaii gayss !!💐 jadi ini cerita kedua aku sebelumnya aku pernah buat di akun yang pertama cuma udah lama dan gatau akun nya kemana, sekarang aku mempunyai sebuah rekayasa atau hayalan haluan cenah kata anak muda sekarang mh. yang dimana gara-gara ak...