Keluarga salma pun sampe di kediamannya mereka segera memasuki kamar masing-masing
Kamar salma
Salma : Aduhh cape banget (Menjatuhkan badan nya di kasur).
Salma : Sumpah aku kesel banget sama tu bunga bangke
Salma : Hmm gua mandi dulu abis itu sholatSalma pun membawa handuk nya dan segera memasuki kamar mandi begitu juga nabila apakah nabila segera mandi ?
Skip kamar nabila
Nabila : Huhh cape banget tapi seneng juga di bantuin ka paul hhe (Ucap nya sambil menjatuhkn badan nya di kasur).
Nabila pun memejamkn mata nya tetapi tiba-tiba terdengar suara notifikasi dari hp nya yang membuat nabila membuka mata nya.
Nabila : Siapa ini (Menyasari hp nya) mana sii.
Nabila : Oh ini...siapa yahhNabila pun membuka hp nya dan di hadapan layar sudah terlihat yang menghubunginya adalah paul.
Nabila : Dah ah aku mandi dulu
Nabila pun segera ke kamar mandi, sementara itu bunda rossa dah ayah judika nya yang sibuk berbincang untuk makan malam.
Bunda R : Yah kita makan di luar aja bunda cape masak nya ga bakalan sempet juga
Ayah J : Yaudah kita makan di saung aki aja (Jadi saung aki itu nama lestoran favorite nya ayah judika menu makananya teh sunda banget jadi enak).
Bunda R : Bosenn dong yah ke yang lain aja.
Ayah J : Ya gapapa bun kan kita mau makan emang bunda mau cari apaan.
Bunda R : Bosen vibes nya gitu-gitu aja yah ganti ah.
Ayah J : Yaudah kita ikutin mau anak-anak aja bun.
Bunda R : Oke bunda setuju anak-anak yang pilih pasti tau kualitas (Ucap nya sedikit jail).
Bunda R : Ayah kasih tau mereka kalau mau keluar.Ayah judika pun pergi dan menaiki anak tangga untuk menghampiri kedua putri nya
Ayah J : Adee
Ayan J : Nabilaa ini ayah nak
Ayah J : Nakk buka pintu nyaAyah J : Ucap dalam hati nya(Ini nabila kemana dia di kamar mandi kali ya dah ah biar kakak nya saja yang ngasih tau dia).
Ayah judika pun ke kamar salma dan mengetuk pintu nya
Ayah J : Tokk...tokk..tok
Ayah J : Kak
Salma : Iya yah sebentar (Salma pun membuka pintu kamar nya ).
Ayah J : Kita makan malam di luar aja yah kakak sama ade yang pilihin terus itu si ade lagi mandi kaya nya ayah ketuk pintu nya ga nyaut-nyaut.
Salma : Oke yah kakak siap-siap dulu (Ucap nya senang).
Ayah J : Ayah sama bunda tunggu di bawah yah
Salma : Iya yahAyah judika pun turun dan menunggu di ruang keluarga sementara itu salma siap-siap.
Ayah J : Bun ajak bibi jga sama pak jojo
Bunda R : Terus yang jaga rumah siapa ?
Ayah J : Udah gpp ga bakal kecolongan juga, nanti bilang ke scurity di depan.
Bunda R : Yaudah yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Dalam Diam
Short Storyhaii gayss !!💐 jadi ini cerita kedua aku sebelumnya aku pernah buat di akun yang pertama cuma udah lama dan gatau akun nya kemana, sekarang aku mempunyai sebuah rekayasa atau hayalan haluan cenah kata anak muda sekarang mh. yang dimana gara-gara ak...