10

911 87 1
                                    

Namun, belum sampai ke tempat tujuan. Kita menemukan satu zombi, zombi itu adalah ibunya Cheongsan.

"Ada satu zombi lagi!" Teriak Daesu.

Daesu mencoba melawan zombi itu agar tidak menghampiri kami, ia juga memukul zombi itu.

"Hentikan.. hentikan!" Teriak Cheongsan.

Cheongsan maju dan mendorong Junyeong serta Daesu yang memukul zombi itu. Namun, Cheongsan malah memukul Daesu.

"Dasar sialan! Apa yang kau lakukan!" Teriak Cheongsan. Teriakannya membuat zombi hendak datang kemari.

Suhyeok dan Onjo pun langsung bergegas menghampiri Cheongsan agar ia tidak menghampiri ibunya.

"Ibu..ibu.." rintih Cheongsan.

"Ayo cepat" kata Namra.

"Ayo. Pergi dari sini" kataku.

"Lari!" Teriak Suhyeok.

"Kenapa diam saja? Ayo cepat!" Kataku.

"Ayo pergi"

Aku, Hyorung, Jimin, Woojin, Daesu, dan Junyeong berlari meninggalkan Suhyeok, Cheongsan, Onjo, dan Namra.

Mereka masih berusaha untuk menenangkan Cheongsan, dan mengajaknya untuk cepat pergi.

"Daesu, yang lain!" Teriakku.

"Apa?"

"Mengapa mereka tak ke sini?"

"Bagaimana ini?"

"Kalian tak lihat mereka?" Tanya Daesu.

"Itu mereka. Ayo cepat!" Kataku.

Lalu kami semua lanjut berlari.

"Hyorung!" Kataku.

"Jangan kesana!" Kata Woojin.

"Lepaskan!" Kataku.

"Aku ikut bersamamu" kata Woojin.

Jimin meninggalkan Hyorung sendirian, bagaimana bisa aku meninggalkan Hyorung.

Aku langsung berlari dengan sekuat tenagaku bersama dengan Woojin untuk menyelamatkan Hyorung.

"Hyunjae. Tolong aku"

"Hyorung!" Teriakku.

Lalu aku membantu Hyorung berdiri, sedangkan Woojin berusaha untuk melawan zombi nya itu.

"Cepat berdiri!" Kataku.

Namun zombi nya sudah terjatuh dan aku melihatnya ada yang membunuh zombi nya dengan panah.

"Ayo berdiri" kataku.

Lalu kulihat dari bawah sana, ada empat orang yang menghampiri kami.

"Kak Hari" kata Woojin.

Dia kak Hari dan teman-temannya.

"Woojin, Hyunjae" kata kak Hari.

"Kenapa kau disini?" Tanya Woojin.

"Cepat pergi. Cepat pergi!" Kata kak Hari.

Lalu kak Hari menyuruh kami untuk pergi, aku langsung menggandeng tangan Hyorung.

"Hei!"

"Hyunjae, bawa Hyorung pergi" kata Woojin.

Aku langsung menggandeng tangan tangan Hyorung dan kita berlari bersama.

Lalu kita sampai di tempat basket.

"Namra, ada apa?" Tanya Junyeong.

"Lari..lari" kata Namra.

𝐀𝐥𝐥 𝐎𝐟 𝐔𝐬 𝐀𝐫𝐞 𝐃𝐞𝐚𝐝 𝐱 𝐎𝐂 [season 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang