Hola, RomeAsia Update!
Happy reading. Semoga suka.
••
Playlist :
Indila - Love Story
________
Semilir angin mengelilingi kabut malam. Hitam pekat, dengan lampu-lampu redup di sekitar pekarangan kawasan golden state yang mewah. Pohon pinus menjulang tinggi tegap, di sisi bunga bermekaran. Aroma lavender menyengat, tanpa mengusik suasana.“Akhirnya, kita sampai.” Serak basah, suara seorang pria kontan menyerbu, tepat sesaat mobilnya berhenti bergerak. Tersenyum memesona.
“Thanks, Luke,” seringai cantik terukir jelas, dari wajah wanita bermata hijau. Rambut sebahu nya menjuntai panjang. Hitam kelam.
“Aku senang bisa membantumu, Anastasia.” Luke menatap sekilas. Meraih salah satu tangan wanita itu dan mengecup puncaknya lembut.
“Besok aku cuti. Mau sarapan bersama?”
“Sangat ingin, Asia. Namun sayangnya, besok aku harus berangkat ke Afrika.” Luke menghela napas.
“Afrika? Kenapa mendadak?” kening Asia berkerut. Menatap penasaran. Kedua alis tebalnya menekuk tajam. Nyaris bertemu di arah yang sama.
“UNICEF mengerahkan aksi kemanusiaan di sana, dan aku ingin terlibat.”
“Oh. Kau membuatku bangga, Luke. Kau tahu?” Asia mengulum bibir. Terlihat mengembang jelas.
“I know. Maaf karena tidak bisa pergi sarapan bersama.”
“Jangan pikirkan aku,” balas Asia. Menyelipkan rambut panjangnya di balik telinga.
“Asia, ada hal yang ingin ku katakan. Ini tentang pertunangan kita,” Luke menatap intens. Membuat Asia terdiam cemas.
“Tenanglah! Kau tidak perlu tegang. Aku hanya ingin memberi mu gaun ini.” Luke terkekeh. Meraih sebuah paper bag berisi box yang dilaminating khusus.
“Oh. Aku hanya takut Luke. Kau tahu, masa lalu ku kurang menyenangkan dengan hal seperti ini.” Asia menjeda. Meraih pemberian Luke.
“Aku bukan pria berengsek itu, Asia. Kita akan menikah. Kita akan berhasil. Kau mempercayaiku, 'kan?” Tanya Luke. Menyeka halus wajah Asia.
“Ya. Aku berusaha.”
“Gunakan gaun ini untuk pertunangan kita. Aku akan mengumumkan mu di depan umum.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Addicted to Love
Romance[ OPEN PO BUKU ADDICTED TO LOVE ] 18+ | Mature Content Demi menyelamatkan perusahaan, pasca meledaknya Skandal, memaksa Romero Arcane Wayne tidak punya pilihan lain selain menikah kilat. Ia dituntut! Dan sial bagi Anastasia Lockwood, menjadi wanita...