Hola! Ayang Romero UPDATE!
Cuslah! Komen yang banyak, ubek-ubek chapter nya. Vote juga yaa.Happy Reading.
••
Playlist :
aaryan shah - Renegade
______“Kau tidak bisa bersikap seenaknya seperti ini, Rome. Lepas! Turunkan aku! Cepat!” rengek Asia. Berteriak tegang dengan seluruh kekuatannya. Ia memaki. Menjerit penuh emosi, saat Romero kembali menggendongnya keluar dari Range Rover. Berjalan tegap, memasuki mansion.
Romero terkekeh rendah. Melewati beberapa pelayan dan bodyguard nya. Tatap mata hazel pria itu mendominasi. Liar bergerak, menaiki lift menuju kamar utama.
“Rome...” cicit Joey dari kejauhan. Berlari terengah-engah membuat Asia berhenti menjerit sementara waktu.
“Aku sibuk. Urus saja penerbangan yang ku minta secepatnya.” Romero menatap tajam. Membuat Joey ikut tersenyum tipis memperhatikan tingkah pria itu. Asia tak berkutik, benar-benar mirip koala. Membungkuk di antara bahu dan dada tetap Romero.
“I know. Tapi, kau yakin kita akan ke sana sekarang?” Tanya Joey.
“Yah. Pasangan pengantin harusnya bepergian bersama untuk honeymoon, 'kan? Tempat sebesar ini butuh kehadiran bayi,” Romero mengangkat alis. Jelas memprovokasi. Kontan, Asia geram. Memukul punggung Romero sekuat tenaga.
“Wait. Kita akan pergi? Kemana?” Tanya Asia gugup. Mengintip di balik pinggul Romero.
“Villa milikku yang ada di Malaga, Spain.”
“What? Romero, tapi.....”
“Stt! Diam saja. Joey akan mengurus semua yang kau butuhkan. Jangan khawatir. Kita hanya perlu menunggu dengan sabar di kamar sambil berciuman,” kekeh Romero. Menendang mundur Joey yang menghadang pintu elevator. Sigap, naik ke lantai atas dengan teriakan frustrasi Asia yang kembali melantang. Romero tak menghiraukan, seolah jeritan wanita itu hanya sebatas nyanyian merdu semata.
Bugh!
Terdengar bagai gemuruh. Romero sengaja menyentak tubuh Asia ke ranjang. Wanita itu terpantul-pantul, kesulitan bergerak menyingkir. Asia menatap cemas. Saat Romero melepas atasan yang dikenakannya. Memamerkan bentuk tubuh begitu kekar, tegap berotot dengan tato sepasang sayap malaikat di punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Addicted to Love
Romance[ OPEN PO BUKU ADDICTED TO LOVE ] 18+ | Mature Content Demi menyelamatkan perusahaan, pasca meledaknya Skandal, memaksa Romero Arcane Wayne tidak punya pilihan lain selain menikah kilat. Ia dituntut! Dan sial bagi Anastasia Lockwood, menjadi wanita...