Addicted to Love | 43 • Under threat

2.1K 299 78
                                    

Holaaaa!! Romero UPDATE!!! Ayo donk, komen yang banyak + pencet Vote nyaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Holaaaa!! Romero UPDATE!!!
Ayo donk, komen yang banyak + pencet Vote nyaa.

Happy reading. Semoga suka

•••

Playlist :
Marron 5 - Animals


“Aku mengawasi mereka. Seperti katamu,” tegas terdengar, Aidan terlihat bersandar pada sebuah penginapan kecil yang tak jauh dari milik Romero.

“Mereka bersama?” Rion bertanya di balik panggilan.

“Ya. Mereka masuk ke hutan sebelum malam. Namun, hingga sekarang Romero belum kembali.” Aidan melirik arloji di tangannya. Sambil menghela napas panjang.

“Kenapa kau tidak mengikuti mereka?”

“Jalanan sepi, banyak peringatan hewan buas, aku akan ketahuan jika melakukan itu, Sir.” Aidan berdecak. Menatap langit malam penuh bintang.

“Lakukan pekerjaan mu dengan benar dan jangan gagal!” titah Rion, membuat Aidan mengulum bibirnya sejenak.

Sir.... Apa harus aku yang melakukannya? Maksudku, kau punya banyak uang untuk...”

“Apa pemberianku belum cukup? Jika kau mau orang lain yanga mengerjakannya, berikan bagianmu!” titah Rion tampak sadar bahwa ia akan diperas oleh para jurnalis tersebut.

Lama, Aidan terdiam. Mungkin memikirkan keinginan Rion yang akan menyeret nya ke lembah hitam. Aidan terpaksa, hidup dan matinya di tangan pria tersebut. “Setidaknya dalam sementara waktu aku bisa menguras uang pria tersebut.”

Aidan menghela napas. Menaruh ponselnya ke tempat semula,  saat Rion menutup panggilannya lebih dulu. Aidan mengumpati Rion, kesal. “Damn it! Fucker!”

Sementara Rion langsung menghela napas panjang. Menatap layar monitor yang ada di hadapannya begitu lekat. “Aku harus unggul dari Romero. Apapun caranya, harus!”

***

“Jadi, kita akan menginap di sini sepanjang malam?” Asia tampak meringis. Menatap sekitar tempat yang sungguh gelap. Belum lagi, mendung menderu di langit barat. Membuatnya takut bahwa hujan akan datang.

“Kau tidak lihat beruang itu? Dia tampaknya lapar,” ucap Romero. Meneliti ke bawah untuk memastikan keberadaan hewan tersebut.

“Semua ini karena kau!” decak Asia.

“Aku tidak tahu jika akan ada beruang. Selama aku ke sini selalu aman,” balas Romero. Menghela napas pendek.

Addicted to Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang