Addicted to Love | 03 • Future Wife

3.7K 436 438
                                    

Hola

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hola. Rome UPDATE.
AYUK RAMAIKAN, YA. KASIH PENDAPAT KALIAN TENTANG CERITA INI.

Makasih.

Happy Reading. Semoga suka.

•••

Playlist :
The Weeknd - After Hours

________

Serapat mungkin, Asia menutup kedua bola mata hijau nya yang indah. Bersikeras memegang sudut wastafel dengan genggaman kuat. Ia bergetar. Melebur dalam kekacauan. Penuh sesak, seolah oksigen tak ingin memompa jantungnya. Berat hati, Asia ingin berontak. Namun janjinya begitu pasti pada Indiana. Sial! Wanita itu merasa dijebak.

“Tidak bisa. Aku harus mencari cara agar pernikahan ini tidak terjadi,” Asia berbisik, menatap diri lewat pantulan cermin. Sungguh, kedua mata wanita itu memerah. Menampung cairan bening yang siap tumpah.

“Luke. Dia pasti bisa membantuku,” ucap Asia. Begitu mengingat satu nama pria yang terakhir kali menghubunginya. Asia bergegas meraih ponsel, mengaktifkan benda itu kembali dalam posisi semula. Jari-jari nya yang lentik siap berperang, mencari kontak kekasihnya saat benda pipih itu siap digunakan.

“Luke...” teriak Asia, begitu nada panggilan tersambung.

“Asia kau dari mana? Ponselmu mati saat aku menghubungimu.”

“Luke kau harus menyelamatkan ku!” ucap Asia resah. Berjalan mondar mandir dengan salah satu tangan memijat kening.

“Apa yang terjadi? Kau baik-baik saja?” Tanya Luke serak. Jelas cemas, begitu mendengar suara parau kekasihnya.

“Tidak, Luke. Aku tidak baik-baik saja. Luke aku butuh bantuan mu.”

“Ada apa? Kau membuatku takut.”

“Luke please! Kembalilah ke New York, kita harus menikah besok,” ucap Asia frustrasi.

“Asia... Apa maksudmu? Kenapa kau mendadak ingin kita menikah?”

“Mom menjodohkan ku dengan seseorang. Dia menjualku, dia ingin aku menerima pernikahan ini agar seluruh masalahnya selesai. Luke aku mohon, aku tidak ingin menikah dengan pria ini.” lagi-lagi, Asia menangis. Tubuhnya mulai dingin, menunggu jawaban Luke yang sangat ia harapkan.

“Kau dijodohkan?”

“Kembalilah lebih cepat dan aku akan menjelaskan seluruh detailnya padamu. Luke, aku benar-benar membutuhkan mu,” ucap Asia. 

Addicted to Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang