Holaaa!!!! Ayang Romero UPDATE!
Jangan lupa komen yang banyak, vote juga yaa.Btw, Romero akan terbit bukunya bulan depan loh. Jadi, kalau pengin punya jangan lupa kumpulin uang yaa. Semoga rezekinya selalu di lancarkan. ❤
••
Asia mengerjipkan mata. Silau menerima cahaya yang datang secepat kilat. Ia mendengus, memijat-mijat kening sambil menarik selimut untuk menutupi tubuh. Ia masih telanjang, akibat aktivitas panas bersama Romero semalam.
“Sorry, Mrs. Wayne, aku terpaksa membangunkan mu. Tuan Romero, ingin kau siap dalam satu jam.” Daniella tersenyum, diam melirik tray berisi makanan di atas meja.
“Oh. Apalagi yang diinginkan Tarzan gila itu.” Asia berdecak geram. Merasakan kehangatan mulai menyentuh halus kulitnya.
“Dia muntah-muntah lagi pagi ini, kau mungkin terlalu sering mengutuknya,” kekeh Daniella. Bergerak menuju walk in closet untuk meraih pakaian.
“Aku tak mengutuknya, Dani. Namun, aku bersyukur karena dia merasakan morning sickness seperti yang ku rasakan,” ucap Asia, memegang mulut yang terasa asam.
“Jadi, pita warna apa yang ia gunakan semalam?” Tanya Daniella, membuat Asia kontan tertawa.
“Oh! Joey menyebarkan berita itu terlalu cepat,” balas Asia. Menahan malu.
“Dia memang seharusnya menjadi wanita. Ku lihat profilnya di ganti hari ini.”
“What? Dia kembali menyukai wanita?” Tanya Asia, berlari mendekati tray saat mengetahui ada soup daging favoritnya di sana.
“No! Dia sekarang yang menjadi wanita.” Daniella menggelar tawa lantang. Membuat Asia buru-buru membelalak kan mata.
“Aku harus waspada. Dia bisa saja merebut suamiku. Apalagi, setelah ia melihat Rosi.” Asia turut tertawa. Sementara Daniella lekas menuju bathroom untuk memeriksa keadaan.
“Lima belas menit untuk makan dan sepuluh menit mandi, sisanya kau harus segera bersiap. Romero akan sampai sebentar lagi untuk menjemput mu,” kata Daniella.
“Aku tidak mau di ajak melihat beruang lagi,” decak Asia. Cemas.
“Ku rasa tidak. Ayo! Selesaikan sarapan mu!” Daniella melempar senyum. Menatap Asia penuh perhatian. Wanita itu mengernyitkan alis, menyuap sendok berisi makanan ke dalam mulutnya. Ck. Asia benar-benar menikmati makanan paginya. Tak ragu memuji.
***
“Oh! Kau selalu cantik, Little red.” Romero terpesona. Menatap Asia dengan kedua mata hazel-nya lebar-lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Addicted to Love
Romance[ OPEN PO BUKU ADDICTED TO LOVE ] 18+ | Mature Content Demi menyelamatkan perusahaan, pasca meledaknya Skandal, memaksa Romero Arcane Wayne tidak punya pilihan lain selain menikah kilat. Ia dituntut! Dan sial bagi Anastasia Lockwood, menjadi wanita...