Dua Minggu sudah jaemin bekerja di rumah Lee Jeno ,hidupnya sekarang berasa seperti ratu kenapa begitu? belakangan ini ayahnya aka Jeno sering membelikannya barang branded seperti baju tas sepatu kalung gelang cincin dan banyak lagi tanpa sepengetahuan istrinya, lemarinya pun penuh dengan barang barang dari tuannya.
Jaemin sering kali menolak dan mengembalikan barang itu tapi Jeno malah mengancamnya jika jaemin tidak mau menerima barang pemberiannya maka dia akan di pecat huh apa boleh buat dari pada di pecat kan mending terima aja itu barang dah.Oke siang ini jaemin tengah memandikan baby jie di temani oleh Mak lampir emm maksudnya nyonya Jihan dari tadi itu si nyonya liatin jaemin terus gak tau apa yak kalo jaemin risih pengen dia tuh ngomong gini "ngapain si lo liatin gue terus ,suka Lo ya sama gue, kalo suka mah bila aja keles" tapi dia gak berani takut di tendang:(.
Baby jie itu mandinya 2× sehari
Pagi jam 8.00
Siang jam 14.00 (eh jam 2 itu siang apa sore??😭)"Yey anak ganteng udah selesai mandinya"ucap jaemin ,baby jie terkekeh
Biasanya bayi itu kalo di mandiin suka nangis nah kalo baby jie mah enggak mungkin efek karena ada jaemin kali yak
Karena sebelum ada jaemin baby jie juga sering nangis kayak bayi bayi lainnya."Sini biar saya yang pakein jie baju kamu beresin aja bekas mandinya."
Tanpa sepatah katapun lagi nyonya Jihan membawa jisung ke ranjang milik bayi itu
Jaemin menatap sinis Jihan."Ngapain kamu liatin saya sinis gitu?"tanya nyonya Jihan.
Jaemin kelagapan "a-emm hehhee enggak nyonya mata saya emang suka kayak gini
Saya izin mau buang air bekas baby jie sama nyuci bajunya dulu"
Jaemin langsung ngacir sambil bawa bak mandi bayi milik jie ke kamar mandi bawah..Jaemin jalan ke lantai bawah dengan mulut mendumul merutuki kebodohannya ,dia gak habis Fikri sama dirinya sendiri kenapa coba dia tadi malah natep sinis Jihan yang mau pakein jisung baju padahal Jihan ibunya sementara dia cuma pengasuh:(.
"Mbak Mirna ,mbak Kiki ngapain??"tanya jaemin melihat kedua pembantu di rumah Lee itu sedang fokus melihat hp.
"Ini kita lagi nonton film suara hati istri
Gedeg banget deh sama istrinya suaminya selingkuh malah ku menangis kalo gue yg di gituin udah gue bejek bejek itu cowok"maki Mirna sama Kiki barengan."Kalian ada ada aja deh , jangan lama lama nontonnya nanti di marahin nyonya"
"Iye siap dek Nana ,btw lu mau kemana"
"Nana mau nyuci baju baby jie"ucapnya lalu setelahnya dia pergi ,baru 2 langkah kakinya berjalan tiba tiba nyonya Jihan menghentikannya dengan jisung di gendongannya yang sedang menangis meraung Raung sepertinya bayi itu haus.
"Nih susuin anak saya dan kalian berdua bukannya kerja malah asik asikan nonton film mau saya pecat kalian berdua??"tanya Jihan marah, Kiki dan Mirna menunduk takut.
"Sebentar nyonya saya buang air ini dulu sama masukin baju baby jie ke mesin cuci"jaemin bergegas lari untuk membuang air bekas tadi ,dan memasukan baju kotor kedalam mesin cuci khusus JiSung.
"M-maafkan kami Bu bos"Kiki dan Mirna menunduk mereka berdua sangat ketakutan oleh nyonya bosnya
"Kali ini saya maafin kalian tapi kalo kalian melakukan kesalahan untuk yang kedua kalinya silahkan angkat kaki dari rumah saya ,sekarang sana cepat bersihin kolam saya nanti mau berenang"
"B-baik Bu bos"keduanya langsung lari ke arah kolam renang.
Jihan menggeleng kan kepalanya pusing dia tuh sama tingkah pembantunya semua gak ada akhlak"Jeno dapet pembantu dari mana si heran gue kelakuannya gak ada yang bener, ini lagi si jaemin buang air bekasan aja lama banget"Jihan mendumel terus sembari menenangkan Ji-Sung yang tak kunjung berhenti menangis.
"Berhenti nangisnya bisa gak sih mommy pusing"
Namanya bayi kalo keinginannya belum terpenuhi ya otomatis dia akan tetap menangis ,lagipun baby jisung lebih nyaman bersama jaemin daripada ibunya sendiri.
Akhirnya jaemin telah kembali dia langsung menggendong tubuh baby jie dengan hati hati jaemin membubuhi baby jie dengan kecupan sayang dan ajaib baby itu langsung berhenti menangis.
"Susuin yang bener saya mau berenang"
Setelah itu Jihan pergi ke kamar untuk mengganti bajunya dengan bikini (bottom)☺️"Baby jie mau nen hmm kacian sampe melah pipi cama idungnya ,kita nenen di kamar baby oke"ucapnya lembut.
Sampe kamar jaemin langsung saja menyusui baby jie yg doyan nete kek bapaknya:),pipi dan badan baby jie juga makin berisi kayak bakpao jadinya pengen jaemin gigit deh ih.
Kamu mengantuk lagi boy?gimana gak makin Ndut coba kamu tuh kerjaannya nenen bobo nenen bobo terus aja begitu ihh gemes deh"
"Ekhem bapaknya butuh susu juga buat balikin energi yang terkuras karena tugas kantor"kata Jeno tiba tiba ,jaemin kaget kok Jeno udah duduk di hadapannya kapan pria itu datang??
"K-kapan tuan masuk kamarnya kok saya gak denger pintu kebuka"
"Ayah bukan tuan ,kamunya aja yang sibuk liatin baby jie jadi gak ngeh kan ayah udah disini"
"Btw Jihan mana??"
"Nyonya sedang berenang"
Jeno tersenyum "kesempatan nih ayah bisa nenen sama kamu"
"Apaan si gak boleh sana ayah mandi aja bau"
"Masih wangi udah cepet baring aus nih mau nenen"
Jaemin mendengus kesal"iya iya tunggu bentar ini anak ayahnya aja belum tidur"
"Ngapain nunggu jisung tidur tete kamu kan ada dua Nana"ucapannya lalu dia merebahkan paksa tubuh Nana Jeno menoleh dulu pada baby jie di rasa bayi itu baik baik saja dia langsung menghisap nipple Nana sebelahnya lagi doakan semoga jihan berenangnya masih lama gawatkan kalo sampe ketahuan hihihi:).
Malam harinya.
Bayi berumur 3 bulan lebih itu tengah mengoceh tidak jelas sembari menunggu jaemin selesai makan. Dimana kedua orang tua sang bayi?di kamar mungkin sedang melakukan hal yang iya iya:).. gak papa jaemin gak cemburu kok kan wajar suami istri ngelakuin 👉👌 toh dia bukan siapa siapanya Jeno...
"Baby kakak Nana udah selesai makannya sekarang waktunya buat baby jie nenen terus bobo"jaemin menggendong baby jie ia berpamitan untuk ke kamar duluan kepada Mak Siti mbak Mirna mbak Kiki dan semua pembantu yg ada disana.
"Bwabwa bwaaaa"oceh sang bayi tangan kecilnya memukul mukul dada jaemin.
"Adududuh bentar ganteng gak sabaran banget yang pengen nenen malam ini bobonya di kamar kakak yak"jaemin membelokkan langkahnya ke arah kamar miliknya.
Jaemin membaringkan tubuhnya dan tubuh JiSung dia mengangkat bajunya sebatas dada lalu setelahnya dia mulai menyusui sang bayi hingga tertidur.
Tbc.
Maaf kalo ceritanya gak jelas bin mumet aing gak bisa bikin cerita bagus kek orang orang mengsad banget Loch🥺🥺.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGASUH
Teen Fictiontentang jaemin yang bekerja mengasuh dan menyusui 2 bayi di kediaman lee.