Typo tandain luvv
Tiga bulan kemudian~~
Kalian tahu hubungan Jeno dan jaemin makin hari makin lengket mereka gak segan segan untuk bermesraan di depan para pembantu di rumah Jeno karena pembantu di sana udah pada tahu tentang hubungan bosnya dan jaemin,dan tidak ada satupun dari mereka yang melaporkan nya pada Jihan karena mereka sama seperti putri Mirna Kiki dan Mak Siti yang lebih suka atau ikhlas kalau Jeno berhubungan dengan jaemin, jaemin sifatnya yang lemah lembut baik sopan tidak seperti Jihan kelakuannya kek dakjal banget:)..
Tapi sepertinya Jihan kini telah mengetahui suaminya berselingkuh dengan jaemin, kalian pasti akan berpikir Jihan menangis?haha Tidak wanita itu tidak menangis ia hanya tersenyum misterius, karena sebentar lagi pria penggoda suaminya akan segera di depak dari sini rencana rencana liciknya telah tersusun di otak cantiknya. Bukan, bukan dia yang mendepak jaemin dari rumah ini tapi jenonya sendiri lihat saja rencana yang akan dia lakukan~ tertawa jahat.
"Jeno bentar lagi sampe rumah,jadi Misi di mulai hahaha Say goodbye pelakor Bentar lagi lu bakal di usir dari sini"batin Jihan,wanita itu tersenyum smrik.
Jihan keluar kamar miliknya dengan jeno,ia melihat keseliling rumah sudah sepi sepertinya para pembantu telah tidur, hahaha aman wanita itu jalan mengendap ngendap kedalam kamar jaemin dan mulai menjalankan aksinya..
Dilihatnya jaemin yang hanya pake bathrobe sedang mencari cari baju dapat Jihan simpulkan bahwa jaemin baru selesai mandi? wowww ini mah rencananya akan berjalan mulus hihi.
Iya mulus, semulus pantat nya Jaemin hehehe.
Sebelum mendekat Jihan membuka kancing piyamanya terlebih dahulu, lalu setelahnya....
"Jaemin..."panggil Jihan sensual tepat di telinga jaemin.
Si jaemin kaget tanpa sadar ia mendorong Jihan hingga terlentang di lantai dengan dirinya yang berada di atas tubuh Jihan, wanita itu tadi menarik jaemin.
"Awww shhh jaemin"ringis Jihan lebih tepatnya bukan ngeringis tapi ngedesah.
jaemin udah mau berdiri dari badan Jihan namun si wanita itu menahannya, anjir mau apa ini wanita ular gak mungkin dia mau melecehkannya kan?.
"Jaemin mumpung Jeno gak ada gimana kalo kita bercinta?kamu pasti tergoda dengan lekukan tubuh indah saya, lihat dada saya aja besar pas banget di tangan kamu kan ahhh"
Jihan bertanya dia membawa tangan jaemin pada belahan dadanya melakukan gerakan meremas, jaemin?pria manis itu tampak ketakutan ia ingin menarik kedua tangannya dari cekalan Jihan namun tak bisa, tubuhnya bergetar ia sangat ketakutan.
"Kena lu jaemin hahaha"batinJihan seraya tertawa jahat
"N-nyonya lepasin tangan saya"
"Jangan munafik jaemin saya tahu kamu pasti pengen kan ayok gak papa saya milik kamu sekarang kamu gak usah takut Jeno gak masih di Australia dia gak bakalan tau"
Mau apaan anjing?jaemin nafsu aja kagak. dia belok gak suka meki sukanya kuntul gede berurat panjang seperti milik Jeno hehehe.
Jaemin makin ketakutan saat Jihan menuntun tangannya ke vagina milik wanita itu. Aduh kenapa tenaganya si Jihan lebih gede darinya si plis siapapun tolong Jaemin.
Aku ramal kalian bakal tau apa rencananya si Jihan:)
"Nyonya plis saya mohon jangan kayak gini lepasin tangan saya, saya gak mau saya gak nafsu sama nyonya!!!"Ucap jaemin dengan lantang
"Iyalah gak nafsu orang kamu nafsunya sama laki saya"
Jeder, jaemin merasa jantungnya berhenti berdetak (kalo berhenti berdetak mati dong;), dia gak nyangka kalo Jihan udah tau tentang perselingkuhan nya dengan Jeno. Terus sekarang dia harus apa?rasa takut mulai menyelimutinya, sejak awal seharusnya dia tak melakukan hal gila bersama Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGASUH
Teen Fictiontentang jaemin yang bekerja mengasuh dan menyusui 2 bayi di kediaman lee.