pengasuh;05

20.9K 1.1K 46
                                    

Ceklek,, Jeno menyembulkan kepalanya lalu dia menarik jaemin kedalam sehingga membuat sang empu terkaget kaget,Jeno mengunci kamar mandi lalu ia mendorong jaemin hingga tersentak ke dinding kamar mandi, ia menempelkan tubuhnya ke tubuh jaemin pria manis itu membulatkan matanya saat merasa ada sesuatu yang keras besar dan panjang menggesek perutnya.

"Kamu ngerasain sayang?keras banget yak"ucap Jeno dengan suara berat.

Jaemin Tau itu tuh kon-Titit tapi maksud Jeno apaan gesek gesekin tititnya ke perut dia pikiran negatif mulai menyelimuti otak sedikit polos jaemin.

"Titit saya bangun karena ulah kamu jadi kamu harus tanggung jawab bikin dia tidur kembali"ucapnnya penuh penekanan.

"T-tapi tuan ini milik nyonya Jihan saya gak mau"Halah sok Sok'an bilang gak mau di  dalem hati udah jerit jerit pengen isep dih:)

"Enak aja punya Jihan ini titit punya saya ayo cepetan tidurin nanti dapet susu enak anget gurih"ucap Jeno.

"Maafin saya nyonya Jihan ,milik suami nyonya saya cicipin tapi tenang aja cuma blowjob Aja kok gak lebih"suara hati jaemin:)..

"Cepetan lakuin jaemin titit saya udah sesek banget pengen crot"perintah Jeno, gak tau apa ini tititnya udah sangat sakit sekali every body:).

Oke jaemin mulai menurunkan tubuhnya hingga kini ia berhadapan dengan penis gendut milik Jeno ,dengan gugup jaemin menyentuh pangkal penis milik pria tampan itu ia mengocoknya perlahan.

"Shhh sayang masukin ke mulut mu"desis Jeno, jaemin pun menuruti perkataannya
Tapi sebelum di masukan jaemin menjilati kepala penis Jeno terlebih dahulu Lidahnya menari nari disana menggoda lubang kencingnya Jeno di buat merem melek.

Lidah jaemin berpindah ia menjilati pangkal penis Jeno dan setelahnya dia menghisap buah zakar Jeno, sudah puas dengan itu
Jaemin menatap Jeno dari bawah dengan pandangan menggoda pria tampan itu semakin bergairah.

"Cepat masukan cantik"

Jaemin tersenyum ia suka dengan sebutan itu tanpa berlama lama pria manis itu langsung memasukkan penis jumbo Jeno kedalam mulut hangatnya hanya setengah yang dapat masuk kedalam mulutnya, jaemin mulai menggerakan mulutnya maju mundur ,setengah bagian penis yang tak masuk di kocok dengan kedua tangan milik jaemin.

"Akh shh enak sayang!"

Jaemin tersenyum di sela mengulum penis Jeno lidahnya dengan nakal bergerak liar, dengan sengaja jaemin menggesekkan giginya ke penis Jeno membuat sang pemilik meringis ngilu, beberapa saat kemudian penis Jeno semakin membesar di mulut jaemin sepertinya pria itu akan segera keluar.

"Shh jaeminhh terima Peju saya arghhh!"Jeno menggeram matanya merem melek menikmati ledakan dahsyat spermanya yang keluar di mulut jaemin, pria manis itu memejam matanya meresapi rasa asin dari sperma Jeno hanya sebagian yang dapat dia telan karena jujur saja sperma Jeno keluar sangat banyak.

Nafas Jeno tersenggal Dadanya terlihat naik turun"hahh jaemin terimakasih itu adalah pengecrotan paling enak yang pernah saya terima kuluman kamu sangat luar biasa ,berbeda dengan kuluman istri saya tidak mengenakan sama sekalipun , emmm sepertinya goyangan kamu juga enak boleh lah lain kali titit saya ngerasain."ucapnya kek gak ada beban sedikit pun:)

"Gak boleh ayah udah punya nyonya Jihan jangan Maruk jadi orang nanti di azab Tuhan loh?"mulutnya ngomong gitu tapi dalem hatinya mah beda ,nana mau om rojok lubang Nana dengan titit gendut panjang dan berurat milik mu penuhin perut Nana dengan Peju anget sampe hamil:)isi hatinya Nana

Jeno terkekeh pelan"ayah hanya bercanda jaemin udah ah ayok kita keluar" sekarang bilangnya cuma bercanda tapi gak tau nanti👀

"Sebentar emm itu emm tititnya masukin dulu ke celana nanti Apa kata ibu kalo liat titit ayah gundal gandul gitu"kata jaemin gak ada canggung canggung nya ini bocah 🙄

PENGASUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang