pengasuh;11

12.9K 628 54
                                    

Typo bertebaran.
Jaemin memeluk tubuh Jeno menenangkan pria itu agar emosinya meredam, nafasnya memburu tangannya masih terkepal erat matanya melayangkan tanda kebencian pada Bagas, entah kenapa ia tak ingin jaemin berdekatan dengan pria lain selain dirinya.

"A-ayah udah gak usah berantem Nana mohon nanti baby jiejie nangis liat Daddynya berantem."bujuk jaemin suaranya sangat halus dan lembut.

Suara jaemin dan pelukan hangatnya mampu menggoyahkan keinginannya untuk memukul wajah Bagas, namun tak ayal rasa marahnya masih melekat dalam hatinya.
Jujur hatinya sangat panas melihat kejadian Bagas dan jaemin tadi. Sepertinya ia harus menghukum jaemin karena sudah membuatnya cemburu 🌚🌚🌚🌚🌚

Akan kah keinginan Bu Lastri agar mendapatkan cucu akan terwujud? Kalo mau tempe saksikan kisah selengkapnya di channel duyung terbang setiap hari pukul 69.69 hanya di dunia halu..

"Oke saya gak akan berantem tapi sekarang kita pulang dan kamu akan saya hukum"bisik Jeno, jaemin merinding di buatnya emang salah dia apa?cuma ngobrol sama Bagas aja sampe sampe di hukum?. Emang jaemin siapanya Jeno?cuma sebatas bos dan pekerja kan?. Dan hukum yang Jeno berikan nanti apa?

"Weh banci sini berantem malah enak enakan di peluk jaemin, gue udah siap nih buat gelut"omel Hwang hyunjin Bagaskara selingkuhan saya yang ke 30.

"Mas udah gak usah di lanjut, mending kalian damai aja dan jadi sahab-"

"OGGGAHHHH"teriak jeno dan Bagas barengan.

"Buat Lo manusia berbibir tebal kali ini gue ampunin, tapi kalo sampe Lo ketahuan deketin jaemin lagi, abis Lo di tangan gue"ucap Jeno sarkas.

"Gak takut gak takut wleee gue bakalan tetep deketin jaemin, inget lu itu udah punya bini punya anak. Dan lagi pula lu sama jaemin kan cuma sebatas bos dan pekerja gak lebih. Jadi kenapa pake larang larang gue sama jaemin Deket segala? Gue duda anak tiga jaemin jomblo kita sama sama gak punya pawang ,jadi sah sah aja kalo kita mau jadian iyakan dek. Dan anak anak gue pasti suka banget dapat ibu tiri cantik baik penyayang seperti dek jaemin"ujar Bagas dengan nada sedikit meledek.itu semua Sukses membuat Jeno naik pitam gak bisa di biarin ini orang memang bener bener harus di tonjok.

"APA LO BILANG HAH?JAEMIN GAK PANTES SAMA DUDA KURANG BELAIAN KAYAK LO, JAEMIN LEBIH COCOK SAMA G___"Jeno tak melanjutkan kata katanya.

Teng terereng.

Ketika surya menampakan cahayanya
Kugapai hari terangku Menanti sebuah cerita yang pasti akan terjadi di diriku
Kini ku mulai mengerti artinya cinta.
Walau Senda tawa namun hatiku mulai merasa bila dekat lelaki akupun malu
Akulah kembang perawan ingin mulai merasa perasaan yang pasti milik semua insan.

(Pake sound sekarang mah biar makin kek sinetron)😭.

"Apa maksud ayah Jeno,Nana cocok dengan dirinya?boleh kan Nana berharap Tuhan?"batin jaemin menatap dalam wajah Jeno.

"G,apa anjing yang bener kalo ngomong"tanya Bagas penasaran.

"Udahlah gak penting, jaemin kita pulang sekarang""ajak Jeno tegas, tangannya menarik tangan jaemin agak kencang membuat si empu kaget.

"S-sebentar ayah duluan ke mobil ini tolong bawa jisung sekalian Nana mau ambil belanjaan di mobil mas Bagas."sahut jaemin gugup, Jeno memutarkan mata sipitnya malas.

"Mas Bagas mas Bagas jijik gue dengernya"batin Jeno.

Halah jijik jiji, bilang aja lu irikan Bambang?pengen di manggil mas juga kan?.

"Kamu diem aja biar saya yang ambil,    minggir Lo bangsat ngalangin gue mau ngambil barang"maki Jeno pada Bagas gak tau diri banget astaga.

"Heh ini mobil mobil gue, gak tau diri banget heran gue, dek mending kamu kerja sama mas aja daripada sama dia yang ada capek batin tingkah lakunya Kayak dog🐕, kalo kerja sama mas mah kamu bakalan senang mas gak galak kerjaan kamu juga cuma  ngangkang nungging desah ahhh ahh ahh masss yameteh kuda jantan hamilhh beres deh:),nanti mas kasih kami 100 juta perminggu."ucapnya, goblok sekali duda satu ini eh tapi kalo Nana gak mau biar aku aja mas aku siap mengangkang dan menungging. Bercanda🙂.

PENGASUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang