pengasuh;16

10.5K 598 69
                                    

Yang kagak komen+vote semoga nanti di cium opet ganteng amin☺️.

Sipapasipaga pasi pasi_opet ganteng kesayangan Jaemin:).

Up lagi nichhh!!

Typo bertebaran di bawah

Isinya gaje.






Niatnya tadi jaemin gak mau maafin jeno dan mau sok jual mahal ke cowok itu,tapi lihat apa yang sekarang dia lakukan yapp betul sekali. Jaemin lagi manjah manjah'an dengan Jeno di kamar berdua, untuk Ji-Sung?bayi itu sudah terlelap dengan nyenyak di kamar Bu Lastri. Kalian tahu kakak jiejie tadi senyum lebar sampe tepuk tangan heboh banget pas liat jaemin..
The power of Buna jaemin.

"Dedek mau ayah sama Buna baikan jadi aunty aunty jangan marahin Buna yak. ini bener bener kemauan dedek kok:( -dedek bayi yang ada di dalam perut jaemin.

"Janji kamu jangan kasar kasar lagi ke aku"jaemin menyodorkan jari kelingking nya ke Jeno.

Jeno tersenyum ia menautkan jari kelingkingnya dengan jari kelingking jaemin"Iya sayang aku janji,sekali lagi maafin aku yak, dedek maafin ayah. Ayah udah jahat ke kamu sama Buna, kamu jangan benci ayah nanti ayah sedih"Jeno berkata seraya mengusap sayang perut jaemin.

"Dedek Ndak akan benci ayah, tapi kalo ayah bersikap kasar dan bikin Buna nangis kembali. dedek bakal benci ayah selama lamanya"ucap jaemin suaranya di imut imutin kek bayi. Jeno menggigit bibir bawahnya jaeminnya sangat lucu

"Aaaaa Buna jangan lucu lucu ih ayah gak kuat  pengen makan Buna sekarang juga"rengeknya. Jaemin tersenyum jail dia membawa tangannya untuk meremas kejantanan Jeno yang udah setengah tegang gara gara suara imut jaemin .

"~ahhh"

Baru aja baikan masa langsung mau👉👌:),
Tapi gak papa deh lanjut kan aja nomin hehehehe saya suka saya suka

"Mhh tangan kamu nakal banget, terima hukuman dari aku"ucapnya dengan suara berat.

Setelah itu terdengar lah suara desahan jaemin dan geraman jeno bersahutan di siang bolong ginih:). Doakan semoga Bu Lastri tidak mendengar suara cabul dari kedua anak Adam tersebut.

******

Hubungan Jeno jaemin semakin membaik..
Jaemin di buat tersenyum terus oleh perlakuan Jeno yang sangat manis. Setiap habis pulang kantor pria tampan itu selalu datang ke rumahnya tanpa sepengetahuan Jihan. Dirinya sangat di perlakukan bagaikan ratu awww bahagia banget walaupun jadi pelakor,suaminya si Jihan sama anaknya bucin banget ke dia huhuhu;)

Awas nanti di azab loh na karena udah rebut laki orang, eh kalo lakinya si Jihan mah gak papa deng.☺️😭

"Sayang kamu mending jangan jualan Seblak lagi,kan suami kamu ini banyak uang. kebutuhan kamu ibu sama dedek udah menjadi tanggung jawab aku. Berhenti jualannya yak."ucap jeno dia pengen istrinya eh m-maaf maksudnya pacar (gelapnya) untuk berhenti berjualan. Dia gak mau pacarnya ini kecapean:(.

Idih idih Udah main suami suamian aja padahal mah belum nikah cihhh..

"Gak mau. aku masih mau jualan. Banyak yang suka sama Seblak, telur gulung bikinan aku  Dan untung yang aku dapetin lumayan gede loh ayah"tolaknya.

"Sayang dengerin omongan aku.... Aku gak mau_
"Yaudah kalo kamu ngelarang aku buat jualan mending kita udahan aja.aku gak mau punya pasangan yang ngelarang aku untuk melakukan ini itu. "potong jaemin cepat.

"Jangan dong nanti aku bisa gila kalo hubungan kita udahan sampe sini terlebih kamu sedang hamil anak aku. Oke gak papa kamu dagang aku gak akan larang kamu, tapi jangan salah sampe terlalu kecapean ngerti Buna?"

PENGASUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang