ANJIR ANJIR ANJIR GUE GAK NYANGKA JENO POST SELCA SAMA JAEMIN PADAHAL GUE UDAH BERANGGAPAN SI JENO GAK BAKALAN BERANI POST FOTO ITU 😭😭😭. MAKASIH JENO UDAH BIKIN AING JADI REOG HIKSSSSS.
harusnya part 15 ini gue post kemarin tapi..... Gue malah kelupaan 🙂🙂.
Typo bertebaran di bawah
Warning isinya gaje.
Saat ini bumil cantik tampan dan manis tengah di supermarket dia sedang membeli sesuatu untuk usaha kecil kecilannya.
Usaha yang akan jaemin lakukan adalah jualan Seblak,mie baso, basreng sama telur gulung. Doain semoga usaha jaemin lancar ya manteman:).Yang mau beli Seblak, baso, basreng telur gulung di warung jaemin silahkan datang ke alamat ini komplek cinta tapi kejebak friendzon blokA2035dddbbb nah catet yak gays biar gak lupa. Seblak bikinan jaemin sangat murah lezat dan bergizi kalian bakal suka well ini di bikin pake ingus opet asli:).
"Bahan bahan buat usaha Nana udah semua, sayuran buah buahan, daging ayam bumbu dapur udah,susu hamil sama cemilan juga udah, sekarang tinggal bayar deh."monolog Nana, dirinya kesuper market hanya seorang diri. Tadinya Bu Lastri pengen ikut namun Nana melarang nya dia takut ibunya kelelahan:).
"Total Semuanya jadi satu juta tiga ratus dua puluh sembilan rupiah mas"ucap si kasir ramah pada Nana, Nana pun menyerahkan uang sesuai dengan total yang di ucapkan kasir .setelah itu dia keluar dari super market.
"Loh jaemin"panggil orang itu tiba tiba saat jaemin baru keluar super market.
"Kak taeyong, aaaa Nana kangen banget sama Kakak loh"rengek jaemin pria manis itu langsung memeluk tubuh taeyong.
"Kakak juga kangen kamu"taeyong membalas pelukan jaemin, dia mengernyitkan alisnya bingung dalam benaknya bertanya tanya kenapa perut jaemin membesar? tubuh nya juga agak gemukan apa nafsu makan jaemin sedang meningkat makannya jadi gemuk gitu yak??aduh taeyong mau nanya tapi takut jaemin tersinggung:(.
"Nana gak nyangka kita bisa ketemu di depan super market gini, eh btw kakak mau ke rumahnya om jeno kah??"tanya jaemin seraya melepaskan pelukannya.
"I-iya kakak mau ke rumah kak Jeno, gimana kalo kita kerumah kak jenonya barengan tapi sebelum itu kakak mau beli buah buahan dulu"kata taeyong.
"Nana udah gak kerja di sana lagi kak"
"Kenapa?kamu di pecat Jeno?"taeyong bertanya dengan sedikit sentakan.
"I-iya Nana di pecat o-om jeno, gara gara Nana di fitnah sama Jihan"ucap jaemin:)
"Si Jihan fitnah kamu?anjing bener bener tuh orang bikin kesel, ayok kita bikin perhitungan sama cewek gak bener itu kalo perlu kita Jambak aja itu bulu mekinya yang lebat kayak bulu monyet sampe botak:)"sahut taeyong menggebu gebu benci banget dia tuh ke si Jihan, karena waktu itu juga si Jihan pernah fitnah dia selingkuh sama kak mingyu terus bilang kalo anak yang di kandung taeyong itu bukan anaknya jaehyun. Si jaehyun saat itu marah banget sampe sampe berniat buat cerein taeyong:).
"Gak usah kak lagian Nana juga udah gak mau kerja di tempat dia lagi, Nana mau bikin usaha kecil kecilan aja di depan rumah, Nana mau jualan Seblak mie bakso basreng sama telur gulung nanti kakak mampir yak cobain menu jualan Nana khusus buat Kak taeyong mah gratis hehehe, oh iya kita lanjutin Ngomong nya di rumah Nana aja kak. Rumah baru Nana letaknya gak jauh dari rumahnya om jeno. Kakak tinggal jalan aja tiga puluh langkah terus nanti Disana ada rumah kecil warna pink nah itu rumah Nana, kakak ngerti kan?"ucap jaemin panjang lebar.
"Kakak ngerti, tapi apa kamu yakin gak mau bikin perhitungan sama Jihan?."tanya taeyong memastikan.
"Yakin kak. Nana pulang duluan yak kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGASUH
Teen Fictiontentang jaemin yang bekerja mengasuh dan menyusui 2 bayi di kediaman lee.