Satu Titik dua puluh koma aing cantik, Taehyung, Jungkook,Suga,jin
jhope,Jimin,rm, jaehyun,taeyong, Jeno,jaemin,Mark,haechan,Kun
Yangyang,Ten,Johnny,winwin, Yuta,taeil,doyoung,renjun
Chenle,jisung,hendery,xiaoujun,
Jungwoo,Lucas,shotaro,sungchan
Yang punya🥺🤍🤍
Pacar ku banyak banyak sekali😩:)
Canda luvv.Typo bertebaran di bawah.
.
Jeno dan Jihan di buat kewalahan oleh baby jiejie yang menangis meraung raung sambil terus berucap "NA", bayi itu di beri susu gak mau di gendong Jihan terus meronta minta di turunkan di gendong Jeno pun sama. Mereka gak tau harus melakukan apa supaya anaknya berhenti menangis.Mamam siahh siapa suruh ngusir jaemin jadi repot kan hahaha🙂.
"Jie kamu tuh kenapa si?gak biasanya kamu kayak gini loh. berhenti nangisnya mommy pusing."Jihan prustasi sungguh dia gak tau harus melakukan apa lagi supaya anaknya berhenti menangis.
"Jen kamu jangan diem aja bantuin aku ih gak tau apa aku pusing banget ini"omel Jihan membuat Jeno mendelik tak terima.
"Diem dari mananya saya daritadi udah berusaha buat bikin JiSung berhenti nangis gak liat kamu hah?buta kamu?, kamu baru segini aja udah ngomel ngomel gak jelas coba Contoh jaemin dia bisa ngurus anak saya dengan baik penuh kasih sayang dan cinta, beda banget sama kamu!!"ucap Jeno dengan suara sedikit meninggi.
"Kamu kok jadi banding bandingin aku sama manusia rendahan kayak dia?"tanya Jihan tak suka.
Jeno mengeraskan rahangnya ia tak terima jaeminnya di katain manusia rendahan oleh Jihan. Ia ingin membalas ucapan itu namun tangisan jisung yang kian mengencang membuat dirinya mengurungkan niatnya.
Halah tai monyet. kemarin bilang jaemin brengsek, bajingan terus abis itu di tampar di tonjok dan di usir gitu aja layaknya sampah yang tak berguna, sekarang Lo sok sok'an mau ngebela jaemin hah?ini kalo jaemin tahu pasti ngakak banget deh:).
"NA HUWAAAAA HIKS NAAAAA"tangis jisung semakin pecah bayi itu terus meronta di gendongan Jihan.
"Aduhh duhhh kamu kenapa si ahh ini gak mau itu gak mau nangis aja terus mau kamu apa sih jiee".
Kewalahan karena jisung terus meronta dalam gendongan nya, Jihan langsung menurunkan sang anak ke lantai. Bayi 7 bulan itu merangkak keluar dari kamar orang tuanya yang pitunya tidak tertutup, Jihan berniat akan menggendong nya kembali namun di tahan oleh Jeno.
"Jangan nanti jie ngamuk lagi,kita ikutin aja dia mau kemana"ucap Jeno, setelahnya pria itu mengikuti jisung.
Bruk Bruk Bruk...
"NAAA NAAA ASBHDHDH, NAAA WAWANANAA JIENYA CUCUMAAA NANAAA NAAA TUTU KAAA NAAA"
Dengan brutal JiSung memukul mukul pintu kamar bekas jaemin, bayi itu sangat berharap jika jaemin akan membuka pintu lalu menggendongnya dan membubuhi wajahnya dengan ciuman. Namun pintu itu tak kunjung terbuka membuat jisung kembali menangis.
Anaknya lebih suka sama jaemin ketimbang ibu aslinya hahaha mampus.
Jeno menatap sendu sang putra, ia sekarang tahu putranya menangis karena ingin bersama bunanya ahh maaf salah nulis maksud akoh mantan calon Buna hehehe eh salah lagi maksudnya mantan pengasuh nah ini baru bener:), jeno menghampiri jisung lalu menggendong bayinya itu.
"NAAAA HIKS jie NAAA"tangis bayi itu sambil menunjuk pintu kamar bekas jaemin.
Jeno mengusap air mata jisung ia membawa bayi itu masuk kedalam kamar bekas jaemin.
"Apa?anak gue nangis cuma karena si Jaemin doang?bener bener itu orang bikin gue muak aja. pelet apa yang dia gunain sampe bisa bikin anak gue sama bapak nya bucin banget sama manusia rendahan kaya dia, Awas aja jaemin gue bakal bikin hidup lo dan ibu lo menderita"ucap Jihan di sertai smrik.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGASUH
Teen Fictiontentang jaemin yang bekerja mengasuh dan menyusui 2 bayi di kediaman lee.