pengasuh;07

14.9K 871 118
                                    

Vote:200
Komen:100
Kalo udah nyampe target aing update lagi
(Tersenyum semirikkkkkeeeee karena saya yakin kalian tidak akan mampuh menyampai target hahhahahhaha😏).

Kejadian menggemparkan tadi ternyata bukan karena kesurupan, Bu Lastri nya aja yang tiba tiba ngakak karena gak tau harus jawab apa ke pak Tuki:). Jaemin di buat malu oleh tingkah ibunya untung tadi gak ada orang yang liat cuma pak Tuki sama pak Deden doang(temennya Tuki).

Si Jeno juga di buat kesel gara gara Bu Lastri dia gak jadi Itu kan sama jaemin👉👌
Mana Sekarang masih tegang udah di remes remes sama di usap juga bukannya lemes malah tambah tegang:).

"Lain kali ibu jangan kayak gitu lagi kita semua panik ngira ibu beneran kesurupan nano nano"ceramah jaemin pendek, gak usah panjang panjang engap ngomongnya.

"Iya ibu gak akan kayak gitu lagi janji"ucap Bu Lastri.

"Btw nak Jeno kenapa dari tadi kayak gelisah gitu?ibu juga liat kamu remes remes kany*ut, nak Jeno sange??"tanya ibu frontal wajah si pria tampan merah kek tomat busuk ini ibunya jaemin kenapa si blak blakan banget heran deh.

Kenapa aing begitu frontal yak?maaf kalo kalian gak nyaman luvv:).

"E-enggak kok Bu"jawab Jeno gugup, matanya melirik jaemin seolah meminta bantuan, si manis hanya mengangkat bahunya acuh gak peduli sambil nenenin baby jie:).

"Jangan bohong ibu lia___ ASALAMMUALAIKUM PAKET"omongan si ibu kepotong oleh seseorang.

"Waalaikumsalam, ibu itu kayaknya kulkas sama mesin cuci ibu Dateng ayok kita liat"ajak jaemin ,si ibu pun mengangguk menyetujui.

Ibunya pergi keluar lebih dahulu.

"Sana ke kamar mandi tuan tuntasin dulu titit baperannya biar gak di omongin sama ibu lagi"setelah mengucapkan itu jaemin melimpir keluar dengan jisung di gendongan nya , meninggal kan Jeno yang menatap nanar gundukan di area selatannya.

"Gimana mau coli yang tadi aja susah crotnnya"lirih Jeno.

Beberapa saat kemudian.

Kulkas dua pintu dan mesin cuci telah terpapang di dalem rumah Bu Lastri, tadi si ibu udah di kasih pengertian tentang cara pake mesin cuci dan apa saja yang tidak boleh di lakukan supaya kulkas dan mesin cucinya gak mudah rusak kalo bener pakenya mah.

"Kulkas sama mesin cucinya bagus makasih ya sayangnya ibu"ucap Bu Lastri.

"Iya sama sama ibu"

"Ibu besok jangan kemana mana karena besok akan ada teman saya kemari mengantarkan sesuatu"sahut Jeno dengan senyum lembut.

"Sesuatu apa nak Jeno?"tanya bu Lastri penasaran.

"Adadeh liat aja besok gantinya karena kita gak jadi ke pasar tadi ,oh iya kayaknya kita harus pulang sekarang jaem"

"Loh kok pulang sekarang?ibu baru mau ke warung beli bahan masakan buat kita makan bareng"sahut ibu mukanya langsung berubah sedih.

"Lain kali aja Bu saya harus segera pulang barusan teman saya chat katanya mau pada ke rumah"jelasnya Bu Lastri pun hanya bisa mengangguk sebenernya dia masih mau kangen kangenan sama anaknya begitupun si jaemin masih mau disini tapi bosnya udah ngajak pulang:(.

"Yaudah tapi janji nak Jeno harus kesini lagi dan cobain masakan ibu"ucapnya final.

"Iya siap Bu,kapan kapan ibu juga harus main ke rumah saya sekalian. Ini alamat rumah saya"ucapnnya sembari menyerahkan kertas berisikan sebuah alamat ,, yang langsung di angguki sama Bu Lastri.

"Bu Nana pergi dulu,ibu baik baik di rumah jaga kesehatan, jangan lupa apa kata Nana uangnya beliin beras lauk pauk sayuran buah buahan emas sama baju kalo ada sisa di tabungin"jelasnya agak panjang lebar,lalu setelahnya ibu Lastri dan jaemin berpelukan baby jie di gendong jaemin ikut merecok ia menepuk nepuk badan nenek Lastri.

"Eh apa jiejie mau ikut di peluk nenek juga?"tanyanya di balas senyuman lebar oleh bayi itu. Gak tahan karena jiejie terlalu gemas Bu Lastri membubuhi wajah bayi itu dengan kecupan.

"Kami pergi dulu ibu asalammualaikum"pamit mereka.

"Waalaikumsalam hati hati di jalan"jawab ibu lirih,rumahnya jadi sepi kembali.

Setelah itu Jeno jaemin berpamitan pada Bu Lastri dan mobil Jeno pun pergi meninggalkan perkarangan rumah Bu Lastri.

"Baru juga sebentar kamu pulang tapi sekarang kamu udah pulang lagi ibu masih kangen sama kamu jaemin"kata Bu Lastri sendu lalu setelahnya dia menutup pintu rumahnya.

             *♡ (*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡
             
"A-ayah beneran temen temennya ayah mau Dateng kerumah?"tanya jaemin.

"Iya beneran, mereka Dateng bareng istri sama anaknya"jawab Jeno,jaemin hanya mengangguk.

"Istrinya temen ayah itu ada yang seumuran sama kamu dan ada yang satu tahun lebih tua dari kamu loh nanti ayah kenalin biar kalian akrab"ucapnnya membuat jaemin terkejut.

"H-hah ayah gak boong?terus temen temen ayah umurnya berapa tahun?"tanyanya penasaran.

"Enggak sayang, Bang jaehyun 34 tahun, bang Mark 33tahun sebetulnya kita masih sodaraan si soalnya mama bang jaehyun papa bang Mark dan papa ayah itu adik kakak"jelas Jeno, di balas anggukan kembali oleh si manis jaemin.

Orang tua jaehyun:Jung Yunho (Daddy) Jung (Lee) Jaejoong (mommy)
Marga aslinya Jaejoong itu Kim yak?aing agak lupa:).

Orang tua Jeno:Lee Donghae (Daddy) Lee tiffanny(mommy)

Orang tua Mark:Lee (Choi) Siwon Lee (im) yonna.

Jaejoong x Siwon x donghae itu adik kakak ceritanya teh yak mbeb.

Kalian pusing gak?aing aja yg jelasin bingung.....

Mobil Jeno berhenti saat lampu merah tertera,jaemin menatap keseliling matanya berbinar saat melihat ada orang dagang gulali di dekat mobil Jeno.

"Ayak ayah Nana mau beli gulali boleh yak mumpung yang dagangnya deket"izin jaemin.

"Eh enggak boleh nanti kamu sakit perut nanti ayah beliin yang lebih mahal dan kualitasnya baik gak kayak yang itu jorok gak higienis lagi"tolak Jeno agak nyelekit banget yak:).

"Tapi Nana mau yang itu ayah plis,jangan menilai dagangan orang dari covernya Nana tau bapak itu dagangannya gak pernah jorok kok"pinta jaemin dengan nada memelas ia membinarkan matanya agar Jeno membeli kannya.

Sial!! Jeno kalah dia sangat lemah gak bisa dia tuh liat jaemin kayak gini oke.

"Oke ayah kalah, silahkan beli tapi cuma satu aja kalo sampe kamu sakit perut gara gara makan gulali itu ayah bakal hukum kamu"sahutnya tegas.

Jaemin membuka kaca mobilnya dia memanggil tukang gulali itu.

"Iya dek mau beli berapa"tanya si tukang dagang ramah.

"Nana mau tig- // satu"potong Jeno dengan cepat , tukang dagang itu mengangguk.

"Ini gulalinya"kata si tukang dagang,jaemin langsung menerimanya.

"Berapa??"

"10 ribu pak"jawab tukang dagang.

Jeno menyerahkan uang seratus ribu"kembaliannya buat kamu"

"T-tapi pak ini masih ada sisa banyak"kata tukang gulali merasa tak enak

"Gak papa ambil aja"

"E-em baiklah pak terimakasih banyak semoga rejeki bapak semakin melimpah semoga keluarga bapak sehat selalu"

"Amin"

Setelah nya lampu kembali hijau Jeno segera menjalankan mobilnya kembali.
Jeno menoleh ke arah jaemin yang memakan gulalinya sangat lahap ada perasaan khawatir di lubuk hati pria itu takut jaeminnya sakit perut.

Chailah jaeminnya katanya😻

"Ayah mau?"tawarnya, Jeno menggeleng tanda tak mau.

Tibici

Gimana makin gaje kan luvvv??
Hehehehe:).

Part selanjutnya nomin ft jaeyong and Markhyuck jihannya masih belum balik oke....

Typo tandain luvv.

PENGASUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang