pengasuh;06

17.3K 951 67
                                    

My luvv, maaf lama yak lagi gak ada ide.
Otak aingnya lagi kosong banget:).

Jangan lupa vote dan komennya kakak kakak❤️

Vote:100
Komen:10
Kalo udah mencapai target aku bakal langsung update:).

Jaemin sedari tadi sibuk mengscroll tiktok pake hp Jeno sementara si pemilik hp sedang bermain bersama JiSung sembari menunggu Bu Lastri pulang dari rumah Bu Caca...btw enak banget yak jadi jaemin bisa pegang hp tubuh burung tuannya dan pokoknya semua milik Jeno boleh di pegang sama jaemin bahkan kalo jaemin minta, Jeno bakalan dengan suka rela ngasih meskipun itu barang kesayangan nya,si Jihan aja yang notabenya istri si Jeno gak di bolehin pegang pegang hp ataupun barang miliknya.
Gila Hoki banget si jaemin yak:).

"Mwaahbacotjdjjdhshhsbsmonyethhhshdh monyethjjdjdh"oceh bayi itu hingga air ludahnya keluar mengenai muka Jeno.

"Ai Ujang ku naon? Kenapa Daddynya di sembur pake ludah"ucap Jeno

"Nyewenyenyebruhhhhhhcuihasyusyu emakkhhhhkidisghrwacwekwekkwekcuihhhbwuuuuuuuuuuuuuuuumrhh"
Dengan jailnya bayi itu malah menyembur muka Jeno pake ludah kembali.

Yang bisa baca omongan si Ji-Sung berarti pinter:).

Kesal di ludahin terus Jeno menyerahkan JiSung pada jaemin yang sedang asik nonton tiktok itu,ia juga merebut hpnya kembali membuat jaemin merenggut kesal 
Padahal jaemin tuh lagi liatin resep seblak cobek oppaa Rafael semessss,mau marah tapi takut di marahin balik sama bosnya.

"Liat muka saya penuh sama ludahnya itu bayi"ucap Jeno, jaemin pun langsung melihat wajah jeno.

"Tinggal lap aja apa susahnya?lagian itu cuma air liur bayi gak bau sama sekalipun" kata jaemin sambil mengelap muka Jeno pake bajunya.

"Makasih cantik!"sahut Jeno.

Jleb, aduh jantung jaemin jedag jedug wajahnya sekarang kayaknya merah banget kayak bibir Tante Tante ,udah berapa kali coba si Jeno manggil dia cantik tadi pas dia ngemut burungnya di panggil cantik juga kan?:).

"Atututu pipina kenapa itu kok melah gitu"ejek Jeno sambil mengunyel ngunyel  pipi jaemin,yang di ejek Bukannya marah mukanya malah tambah merah.

tanpa mereka sadari Bu Lastri sudah pulang dari rumah Bu Caca, dia memperhatikan tingkah Jeno pada putranya Bu Lastri membekap mulutnya sendiri agar tak kelepasan berteriak akan kah keinginannya agar jaemin berhubungan dengan Jeno akan terwujud?semoga beneran terwujud yak ibu:).

Bu Lastri semakin membekap mulutnya di depan sana.... Jeno... Jeno..... Berak di celana ☺️berjanda yak jeyeng:) Jeno
Mau cium bibir anaknya? really?ini Bu Lastri gak lagi ngayal kan? Si ibu langsung menggosok kedua matanya dan ternyata benar dia gak ngayal ,ibu meleyot gak kuat dia bener bener gak kuat Sama ke uwuan ini tolong bantu ibu pergi dari sini, jeder astaga ibu lemes mau pingsan itu bibir keduanya bentar lagi nempel BENTAR LAGI NEMPEL WOY LIAT GAK.??.

Icung bayi botak empat bulan bilek:bangsat nih mereka mau cipokan depan muka ku keh babi?":).

"ASALAMMUALAIKUM IBU KEUR NGINTIP NAON MENI SERIUS KITU IH ABI NGIRINGAN ATUH."teriak bapak bapak dalam mobil dolak, Jeno sama jaemin yang mau cup nghhh gak jadi anjrot mereka menjauh kan mukanya masing masing terus melihat ke arah pintu lebih tepatnya pada bu Lastri yang lagi nyengir kek orang stupid.

Translate buat yg gak ngerti:" ibu lagi ngintip apa kok serius gitu?gue ikutan dong".

Si ibu mendengus sebal gara gara bapak itu acara ciuman anaknya sama si jeno gak jadi kan?ibu harus membeli pelajaran buat  orang itu,titit.

"H-hehe kok malah pada liatin ibu?ayok di lanjut aja ciumannya ibu gak akan liat kok"kata si ibu abis itu dia langsung keluar ngehampirin bapak bapak tadi, muka Jeno sama jaemin udah merah banget malu coy
Apalagi si Jeno tuh malu bingit anjir dia kepergok mau cium anaknya si ibu bisa tolong bantuin Jeno untuk nyebur ke rawa rawa gak?Jeno benar benar malu pak bu tolong ya please:).

Dug dug dug.

"Heh tuki keluar Lo"teriak si ibu Lastri.

"Nama saya Asep Bukan Tuki ibu"jawabnya sambil turun dari mobil temen si Tuki eh Asep maksudnya ketawa terus dari tadi kek mbak Kun(ti) bikin Bu Lastri tambah kesel deh,btw jangan gitu Bu nanti jodoh Loch:).

"Terserah saya, ngaoain tadi kamu teriak teriak hah??kamu itcuhh sudah menggagalkan acara anak sama calon menantu saya"bisik Bu Lastri pada bapak Tuki:).

Aing Asep anying lain tuki- Asep yg terdzolimi.

Kumaha dewek we- aing pacarnya nomin:).

Abaikan!!.

"Acara naon emang na Bu??"tanya pak Asep ikut berbisik, Bu Lastri menarik tangan pak Asep untuk berjongkok.

"Cipokan sep, anak saya tadi hampir aja di cium bosnya tapi maneh kalah nga gagal keun anjir!!"sungut Bu Lastri marah.

Maneh=kamu.

"Nya urang teh teu apal Bu, lamun urang apal mah urang moal gogorowokan atuh, eh btw Naha ngomong na make Jeung kudu lalaunan kieu??"

(Ya saya ga tau Bu, kalo saya tau mah saya gak akan teriak, eh btw kenapa ngomongnya  harus bisik bisik gini).

"bosnya anak saya itu udah punya istri sama anak satu, jadi kita harus bisik bisik takut ada yang denger"

Alangkah terkejutnya pak Tuki mendengar bahwa bosnya anak si ibu ini udah punya bini tambah buntut satu, harusnya si ibu bersyukur karena dia udah gagalin ciuman Antara anaknya sama bosnya, tapi kok ini malah marah?:).

"Maneh pasti bertanya tanyakan kenapa saya gak gagalin mereka ciuman?"tanyanya si pak Asep otomatis langsung mengangguk.

"Sebenernya saya pengen banget anak saya di perkodok sama bosnya sampe hamil saya udah gak kuat pengen cucu,dan saya jamin kalo anak saya hamil anaknya pasti ganteng kayak bosnya anak saya atau cantik kayak anak saya"

Jeder pak Asep kena mental denger jawabannya ibu ini.

"Edan sekali ibu ibu di hadapan saya ini"batin pak Asep:).

"I-ibu teh serius??"tanya si Asep gagap.

Aziz gagap❌
Asep gagap✅

Bu Lastri menyemburkan tawanya sampe guling guling:) "ahhahahahha ahahhaha"

Si Asep sama temennya yg di dalam mobil melihat Bu Lastri dengan tatapan bingung
kenapa betina satu ini?apa dia kemasukan nano halilintar? Udah 5 menit si ibu ketawa kok agak ngeri dikit yak.

"Bu istighfar,heh Asep sepertinya ibu ini kesurupan cepat lah kau panggil anaknya"kata temen si Asep dia udah turun dari mobil dan menghampiri Bu Lastri.

Btw ini ke pasar kayaknya gak akan jadi Bu Lastrinya malah kemasukan nano nano milkita:).

Pak Asep lari kerumah Bu Lastri, dia baru mau ngomong tapi urung dia malah liat dua orang anak adam tumpang tindih lagi cup nghhh dengan panasnya dan satu bayi yang mengoceh sendiri di samping Jeno sama jaemin:), tangan si pria manis yang di bawah kukungan meremas kejantanan pria di atasnya, aduh panas banget njir coba aja kalo Bu Lastri liat mungkin dia bakal ngereog.

"Shhh saya gak kuat kita langsung inti yak, saya janji bakal gerak pelan"desisnya udah sange banget, jangan tanyakan padaku kenapa mereka bisa sampe kayak gitu oke:).

Jaemin hanya diam tak memberi respon apapun, Jeno udah ancang ancang mau buka celananya karena demi apapun kejantanannya sesek Banget, belum juga ke buka teriakan pak Asep udah menggelegar.
Dua kali si Jeno di buat malu ini si yang lebih parah malunya mau ngew*e malah kepergok orang gak di kenal.

"ASTAGFIRULLAH, INGET DOSA UJANG UJANG JANGAN BERBUAT MAKSIAT APALAGI DI DEPAN MATA ANAK BAYI"teriak pak Asep, terkejut jaemin langsung mendorong tubuh Jeno sekuat tenaga nya.

"bapak siapa?kok tiba tiba disini"tanya Jeno berusaha menetralkan rasa malu dan gugupnya kaki dia di silangkan agar bapak itu gak liat kembungan di area selatannya.

Telat Jeno dia udah liat:).

"TUHKAN URANG JADI POHO, ITU SI IBU YANG TADI NGINTIP KALIAN LAGI CUP NGHH KASURUPAN"

"Apa?ibu saya kesurupan?"tanya jaemin memastikan.

"Enya Jang"kata pak Asep.

Jaemin langsung lari keluar di susul oleh pak Asep jeno dan baby jie di gendong bapaknya.

Tbc.

Typo tandain, mata aku udah berat banget mau tidur:).
Btw maaf part ini sangat ngalor ngidul, bye luvv






PENGASUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang