luvv, sebelumnya aku cuma mau ngomong makasih banyak buat yang udah vote komen dan nyemangatin aku di cerita sangat menggajekan ini. Sayang kalian semua cium online dari aing (bercanda).😘😘😘😭.
Vote:200
Komen:77:).
Seperti biasa kalo udah mencapai target aku bakalan update.....//Eh btw kalian risih gak sih aing bikin target terus??kalo risih bilang yak;)..Happy reading______..
Di rumah milik Jeno, sudah ada Mark jaehyun istri dan anak anaknya, mereka tengah khusu menonton film ku menangis...:).saking khusunya sampe gak sadar kalo jeninudah sampe rumah.
"Woy bro, maaf lama di jalan agak macet"kata Jeno pada kedua sodaranya, semuanya langsung menoleh kan netranya pada Jeno.
"Santai aja Jen"ucap Mark dan jaehyun barengan.
"Eh itu cowok manis di belakang kak Jeno siapa?"tanya taeyong penasaran,haechan mengangguk tanda ia juga penasaran dengan sosok pria manis yang dari tadi nundukin palanya terus kayaknya malu dia tuh. Jaehyun dan Mark pun ikut penasaran sama jasmin.
Jeno menarik jaemin dari belakang tubuhnya untuk berkenalan dengan haechan dan taeyong.
"Ini namanya jaemin pengasuhnya jisung seumuran sama haechan. ayo sayang kenalan dulu sama mereka"Jeno menyuruh jaemin untuk berkenalan.
Matanya pengasuh tapi kok di panggil sayang cuaksss..
Si pria manis itu masih asik menunduk dia malu banget apalagi ada dua om om gabteng hatinya berdebar tak karuan becanda😭, maksudnya lidahnya terasa kelu ingin mengucapkan sesuatu tapi suaranya kayak tercekat di tenggorokan.
Taeyong dan haechan terkekeh mereka merasa jaemin sangat menggemaskan.
"Gak usah malu malu gitu dong...nama aku taeyong kamu bisa panggil aku kak yongie atau terserah kamu aja deh, kita sekarang temenan"ucap taeyong dengan senyumam mengembang di bibirnya.
"Dan aku haechan kamu boleh panggil aku echan ,btw kamu mau jadi temenannya echan kan??"
Jaemin sejujurnya sangat bahagia taeyong dan haechan mengajaknya untuk beteman, namun di lain sisi ia merasa tak pantas berteman dengan keduanya karena disini dia hanya pengasuh JiSung ,eh tapi kan soon dia akan jadi istrinya Jeno khayal dulu aja siapa tau Beneran.
"Itu taeyong sama haechan ngajak berteman loh kok malah didiemin gitu, kamu gak mau temenan sama mereka?"tanya Jeno, jaemin menatap Jeno sebentar lalu ia menggeleng kan kepalanya, bukan tanda gak mau temenan yak. Jaemin tersenyum lalu ia menatap taeyong dan haechan.
Dengan gugup jaemin mulai menyapa mereka"h-halo k-kak t-taeyong h-haechan n-nana m-mau t-temanan s-sama k-kalian"cicitnya kosplay jadi yn:).
"Nana?oh nama panggilan kamu Nana yak?"tanya haechan dan di angguki malu malu oleh jaemin.
"Dan kenalin juga itu yang pipinya embul punya lesung pipi namanya jaehyun suaminya kakak, dan itu yang beralis camar
Kak Mark suaminya haechan""Halo Nana nanti jangan malu lagi sama mita,anggep aja kita sebagai sodara kamu"kata mark,jaemin tersenyum kaku dan mengangguk.
"Sekarang kenalan sama anak kita___LOH DADDY ANAK KITA MANA?"teriak taeyong heboh saat menyadari anaknya tidak ada.
"PAPIHHHH ANAK KITA JUGA KEMANA"haechan ikut berteriak. Anak haechan umur 10 bulan, anak taeyong 11
bulan.Pasalnya kedua bayi yang super aktif tadi lagi pada anteng duduk di karpet sambil mainin bebek karet dan sekarang kedua bayi itukemana??.
Semua orang kelimpungan Sampai seluruh pekerja disana Ikut mencari bayi itu. teriakan haechan dan taeyong terus menggelegar sehingga membangun kan JiSung yang tengah terlelap di gendongan jaemin dan baby jie menangis.pria manis itu yang semula ikut mencari anak teman teman barunya langsung duduk di lantai dan menyusui JiSung.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGASUH
Teen Fictiontentang jaemin yang bekerja mengasuh dan menyusui 2 bayi di kediaman lee.