Luvv, jangan lupa banyak banyakin komennya yak biar affah?biar akoh tambah semangat updatenya😘. Kalo sampe gak ada yg komen ini cerita gak akan di lanjutkan 😡,
Bercanda sayang jangan di anggap serius aku kan anak baik hati rajin menabung (di warung), dan tydak sombong,aku juga anaknya sangat sabar seperti Koko renjuntersayang😻.Btw maaf yak udah mencapai target tapi aing baru bisa update sekarang,perut aku dari kemarin sakit banget gak tau kenapa🙂😭.
Bacotnya udah dulu dulu segitu aja happy reading my luvv________.
Kita
Keesokan harinya.
"Selamat siang dunia tipu tipu, hari ini mami muda lagi ada di rumahnya kak Lee Jeno yang wajahnya ganteng kayak pangeran, kalo kalian inget kak Jeno ini pernah masuk vlog aku sekitar 7 bulan yang lalu, kalo mau pada nonton ulang kalian bisa liat di vlog aku yang judulnya *niatnya mau seru seruan bareng keluarga besar tapi malah gagal karena nenek Lampir"ucap haechan pada kameranya, memang gays haechan tuh seorang YouTubers followers nya juga udah dua jutaan lebih."Oke jadi gays mami muda lagi mau bikin seblak coet(cobek) ala oppa Rafael, bersama kak taeyong dan teman baru mami yaitu jaemin wajahnya sangat cantik bukan,
Jaemin ini pengasuh anaknya kak Jeno dan oh iya aku lupa ada sedikit cerita yang mau aku kasih tau ke kalian, jadi kemaren itu jaemin sempet gak sadar diri, ngomong ngelantur ke mana mana kayak orang mabok gitu gara gara makan gulali dari bapak bapak yang perawakannya, punya tahi lalat gede di idung, tubuhnya agak gendut, rambutnya ikal, kulitnya hitam seperti malika, jadi buat kalian hati hati jika kalian ketemu bapak bapak itu gulalinya jangan di beli oke, mulai sekarang berpintar pintar lah untuk membeli jajan atau kalo bisa mah gak usah jajan sekalian hehe canda jeyeng."Jaemin tadinya mau ngamuk karena haechan menceritakan aibnya, tapi pas denger haechan cuma mau ngasih info dan menyuruh untuk berhati hati pada orang orang gak jadi deh ngamuknya hehe.
"Kita langsung bikin seblaknya aja yuk,kita bagi bagi tugas dulu, kak yongie tugasnya merebus kerupuk dan memanaskan minyak, dan Nana ulek bumbu bumya"perintah haechan.
"Terus kerjaan lu apa Malik?"tanya taeyong.
"Echan?yak ngerekam kalian lah"
Pletek
Taeyong menjitak dahi haechan membuat sang empu mengerang kesakitan."Awww sakit, kak taeyong melakukan kpmm ini gak busa di biarkan"rengek haechan membuat taeyong mual seketika.
"Makannya bantuin jangan cuma ngerekam doang"kata taeyong galak.
"KPMM itu apa?"tanya jaemin penasaran.
"Kekerasan pada mami muda"jawab haechan dengan sedikit gerutuan masih sebel dia tuh Ama taeyong.
"Oh"
"Udah lanjutin lagi, echan panasin minyaknya ini kerupuknya udah mau Mateng Nana rendos cabe rawit 50 biji, bawang putih2 siung,sama kencurnya dikit aja gak usah kebanyakan takut mual, terus mas*a*k*o sama gulanya masukin sesuai selera Nana aja."perintah taeyong.
"Oke siap"
Jaemin udah mau mulai ngulek bahan bahan tadi, tapi ia langsung inget dia taeyong sama haechan sedang menyusui apa orang menyusui boleh makan makanan yang sangat pedas?.kayaknya dia harus tanyakan terlebih dahulu pada taeyong dan haechan ia tak ingin jika nanti jisung atau anak kedua pria manis itu kenapa Napa.
"Eh kak taeyong haechan emangnya ibu menyusui boleh makan pedes?"tanya jaemin seketika haechan dan taeyong terdiam mereka juga gak tau.
"Aku juga gak tau, tapi bentar deh kakak coba liat ku google"
"Kata Google boleh boleh aja asalkan makannya jangan keseringan dan jangan berlebihan"
"Jadi Ini cabe rawitnya kita pake 10 biji aja yak kak yongie, echan? biar gak terlalu pedes dan gak ngebahayain anak anak."usul jaemin,dan di angguki oleh haechan da taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGASUH
Teen Fictiontentang jaemin yang bekerja mengasuh dan menyusui 2 bayi di kediaman lee.