pengasuh;4

24.6K 1K 67
                                    

My luv:) maaf kalo ada kata yang typo ya tolong di maklumi aing males ngebenerinnya..

Rencananya siang ini jaemin akan pergi kerumahnya untuk menyerahkan uang gajian pertamanya ke sang ibu  , tentunya dia akan membawa jisung bayi gembul ini pasti akan menangis jika di tinggalnya ,jaemin udah minta izin ke Jeno dan di bolehin asal perginya harus sama Jeno,si bos juga rela gak masuk kerja siang ini cuma demi nganterin jaemin.
Bisa aja tukang modus:).

"Baby jie udah ganteng mau kemana sayang?mau ikut kakak Nana yak heem"jaemin mengajak ngobrol bayi gembul itu, jisung terlihat sangat senang ia melenguhkan cengiran lebar memperlihatkan mulutnya yang belum terisi gigi ,masih ompong:).

"Idih idih ketawa seneng kamu hmm"

"Jaemin, JiSungnya udah siap?"tanya Jeno dia mendekat ke arah baby jie dan Nana lalu setelah nya dia duduk di dekat baby jie sembari mengelus pipi tembemnya.

"A-a udah a-ayah"jaemin masih gugup kalo manggil Jeno dengan sebutan ayah ada rasa geli gelinya sedikit.

"Yaudah ayok kita berangkat ,oh iya buat jaga jaga bawa Pampers takutnya nanti baby jie berak sama bawa mpengnya
Biar gak rewel,ayah sama baby jie tunggu di bawah ya sayang."Jeno langsung ke bawah sambil gendong baby jie meninggalkan jaemin yang mematung karena ucapannya barusan.

Sayang?kenapa Jeno manggil dia sayang? apa Jeno sayang sama dia?sebagai apa? pacar?anak? atau apa??jaemin gak ngerti ,mau baper tapi takut gak sesuai ekspektasi nya.

"Tuhan kenapa jantung aing dangdutan?gak gak kamu gak boleh baper na ayah Jeno dah punya bini inget na"

Gak mau terlalu larut mikirin panggilan sayang tadi jaemin langsung aja masukin Pampers dan mpeng ke tas mini milik bayi gembul itu jaemin bawa gendongan juga, oh iya buat Jihan wanita itu sedang tidak ada di rumah udah 2 hari bukan kabur tapi dia lagi ada pemotretan di bali. Bukannya diem di rumah ngurus anak, ngurus rumah ini malah kerja padahal suaminya dah kaya banget:).
Balik lagi,, abis itu jaemin pergi kebawah menyusul tuannya dan JiSung.

"T-tuan ayok pergi baby jie biar saya aja yang menggendongnya"ucapnya dia menoleh ke sekeliling dapat dia lihat mbak Kiki mbak Mirna Mak Siti dan yang lainnya menatap menggoda ke arahnya mana pada senyum senyum gak jelas.

Jeno mengangguk dia menyerahkan JiSung padanya ,setelah JiSung di gendong jaemin (pake gendongan bayi) barulah mereka pergi jaemin menyempatkan menengok ke belakang dia melihat Mak Siti dan yang lainnya ngomong tanpa suara mencie ciekan dirinya, jaemin langsung alihin netranya ke depan kembali malu dia tuh di cie ciein dia sama tuan bos kan gak ada hubungan apa apa:(.

....
Jeno membukakan pintu mobil untuk jaemin ,jaemin yang di perlakukan seperti itu tak bisa menahan senyumannya pipinya mendadak panas baper kali bahhh.

"M-makasih t-tuan"

"Ayah cantik udah beberapa kali saya kasih tau kalo kita lagi bertiga sama JiSung panggilnya jangan tuan tapi..?"

"A-ayah"sambung jaemin.

"Nah itu pinter udah ayok masuk mobil nanti item kasian juga jisung kepanasan"ucap Jeno dan jaemin pun mengangguk.

Di perjalanan sangat berisik dengan ocehan
Bayi gembul baru 3 bulan itu.

"Hwaaa hwaa hshhdhdbdhhdhn"oceh bayi itu gak tau ngomong apaan jaemin aja bingung barangkali ada yang buka les privat bahasa bayi bisa hubungi ke no di bawah ini
0696969119.

"Ngomong apa kamu Kak na gak ngerti".

"Ningchuasbalabalangenah bahshbsbsbsbbs"

"Mungkin si gendut mau nen"sahut Jeno di sertai kekehan lucu karena tingkah anaknya dengan jaemin eh maksudnya jiahanam:)

PENGASUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang