Dharma secara langsung memutar fakta kalau Kris hanya sebuah korban dari keserakahan ayahnya?
Bukti dan fakta perihal Kris dengan mudah Dharma cari tahu.Kris saja terheran mendengar permintaan maaf dari para petugas dan awak media. Kris yang tadinya menunduk langsung menegakkan kembali kepalanya.
Ditambah Kris saat ini sudah resmi menjadi adik Bima secara hukum.
Dharma membatu Kris bahkan sampai keakarnya, bahkan sekarang keluarga Kris tidak mampu menembus kekuasaan Dharma.
Kris cukup kaget mendengar itu dari pengacara yang dikirim Dharma.
Bima, Faas juga Aldi yang menonton berita itu cukup kaget, pasalnya baru kemarin Faas meminta bantuan Dharma dan paginya sudah muncul berita kalau Kris akan bebas dan nama baiknyapun kembali dimilikinya.
Mereka langsung bergegas kelapas guna menjemput Kris.
Senyum Aldi telah kembali, sepanjang jalan ia begitu ceria bahkan ia berceloteh tentang apa saja yang dilihatnya dari dalam jendela mobil Bima.
Sampai Bima dan Faas lelah untuk sekedar menanggapi celoteh Aldi.
.
Kris sanagt berterima kasih pada Bima karena ia mengira, Bimalah yang menolongnya namun saat Bima bilang itu karena Faas, Kris sangat berterima kasih sampai mengubah nama belakangnya menjadi Dirgantara.
Mereka tak lupa mendatangi Dharma atas pertolongannya.
Kini pria tua sedang berbicara empat mata dengan Faas.
Dharma tau Bima tak akan mampu berdiri seperti sebelumnya jika Faas pergi dari hidupnya. Dharma sekali lagi mengingatkan Faas untuk selalu disamping Bima.
"Papa mempercayakan dan menyerahkan Bima denganmu"
"Pa.....ini sudah ke lima kalinya papa mengatakan denganku hari ini, saya tidak akan meninggalkan om Bima sesuai permintaan papa juga keputusanku sendiri"
Dharma menautkan kedua tangannya kemudian menggenggam tangan Faas "setiap hubungan pasti akan ada masalah yang datang dan pergi. Suatu saat Bima kan mengantikan posisi papa dan akan banyak orang yang pastinya menggaggu hubungan kalian, papa harap kamu lebih tegas dan mempertahankan posisimu karena papa tau, kemanapun Bima pergi, kamu adalah rumah dan tempat ternyaman yang dimiliki Bima"
Faas belum paham apa maksud dari perkataan Dharma, yang Faas pikirkan jika Bima berani main belakang, ia akan memotong burung Bima saat itu juga.
Namun apakan sesederhana itu.....?
Tangan Dharma berkeringat melihat punggung kecil Faas, pria tua itu terlalu takut Faas akan pergi dari putranya.
Dharma akan melakukan apa saja yang diminta Faas guna mengikatnya untuk bersama Bima..
Aldi juga Kris kini sedang melepas rindu dikediaman Kris tentu saja.
Wajah Aldi memerah karena Kris berkai kali menciumi seluruh wajah Aldi, Kris begitu bersyukur memiliki Aldi yang begitu sabar dan tulus mencintainya bahkan saat Kris dititik terbawahnya.
"Al, makasih sudah bertahan selama ini?"
"Pak Kris?"
"Iya Al?"
Aldi mendorong dada Kris sampai membuatnya bersandar pada bahu sofa.
Aldi kemudian memberanikan diri duduk dipangkuan Kris.
Wajahnya keduanya benar benar memerah, bahkan tangan Kris terasa kaku meski hanya untuk memegang pinggang Aldi.
"Pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah om om season2 (END)
Teen FictionFaas yang hamil muda memiliki hormon berlebih..... Selain hormon yang membuatnya ingin melakukan 'itu' setiap hari. Faas juga mempunyai hasrat ingin tawuran dengan musuh sekolahnya.......juga setiap hari. Bima yang bucinnya berlebihan sedikit kualah...