PART 7 < MOS ( Masa Orientasi Siswa )

25 9 0
                                    

l
l
l

--+--- Hai, Selamat Datang ---+--

--------- Happy Reading Yah,, ---------

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak
Votte And Comment
Terima Kasih

l
l
l

Yessefe :
" Duh, berat juga nih... Berjalan kurang lebih 300 meter dengan membawa 3 bata merah dengan diikat tali... "

Orang tak dikenal :
" Semangat....semangat...semangat...
He..he..he.. "

Yessefe :
" Ia mas.... Heeee "

Yessefe kira bawa bata merah itu enteng .... Ha..ha..ha.., enggaklah brow....

Yessefe masih membawa bata merah itu dengan ngosh...ngosh...ngosh-an...

Maklumlah lah nafas Bako, tukang merokok tapi jarang olahraga, yah jadinya gini deh...

Akhirnya Yessefe tiba di sekolah STMJ 123 Begem, terlihat oleh yessefe calon siswa STMJ 123 Begem pada membawa bata merah sejumlah tiga buah dengan diikat tali.

Disela-sela banyaknya calon siswa STMJ 123 Begem Yang akan mengikuti MOS terlihat Omin dan Alay yang sedang berdiri. Omin dan Alay ini satu jurusan yaitu jurusan teknik elektro, tapi Yessefe belum melihat Ahmed dan Simbad bisa jadi mereka datang telat.

Ketika Yessefe berdiri sambil melihat banyaknya calon siswa STMJ 123 Begem yang akan mengikuti MOS lalu bahu nya di tepok oleh seseorang..

Rejul :
" Weii.... Lu sekolah disini juga "

Yessefe :
" Iiiiiyaa....
Siapa nih bocah sok akrab amat ( Yessefe berkata dalam hatinya ) "

Rejul :
" Pasti, lu ga kenal gue yah ... !!! "

Ketika mereka sedang berbicara mereka dikagetkan oleh kedatangan Simbad.

Simbad :
" Hayoo... Udah pada Dateng kalian...hahahaha "

Yessefe dan Rejul :
" Eh Simbad... Hehehehe "

Yessefe :
" SIM sini deh... Siapa nih bocah ? "
( Yessefe memanggil Simbad dan berbisik pada Simbad )

Simbad :
" Lu ga kenal yah, dia itu satu SMP sama kita, waktu kelas tiganya sekelas sama gue, gue lupa ga ngasih tau sama lu dan yang lain juga ( Simbad berbisik juga ke Yessefe ) "

Yessefe :
" Oh gitu... Ok "

Rejul :
" Wah ... Kayaknya mau pada baris tuh... Banyak siswa yang menuju ke lapangan ( rejul berkata karena melihat kejadian situasi pagi itu ) "

Banyaknya calon siswa yang akan mengikuti MOS mengarah ke lapangan upacara karena diarahkan oleh para senior, tak lama kemudian terdengarlah suara bel dan suara panggilan lewat pengeras suara.

Merekapun alias si calon siswa STMJ 123 Begem bergerak ke lapangan upacara untuk berkumpul... Mereka disiapkan dan dirapihkan barisan oleh para kakak-kakak senior dengan bata merah di letakkan disamping kanan masing-masing calon siswa STMJ 123 Begem.

Jembatan Cita-Cita ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang