l
l
l--+--- Hai, Selamat Datang ---+--
--------- Happy Reading Yah,, ---------
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak
Votte And Comment
--- Terima Kasih ---l
l
lIni adalah hari keempat Yessefe menjalani MOS di sekolah STMJ 123 Begem.
Berangkat sampai masuk tak beda jauh dengan hari kemarin cuman naik kendaraannya saja yang dirubah oleh Yessefe sebelumnya menggunakan angkot kalo sekarang dikombinasikan pakai bus, supaya menghemat ongkos pengeluaran.
Disinilah terjadi perbedaan pukul 06.30 wib, acara diambil alih oleh para senior/ kakak-kakak kelas.
Yah, tau sendiri kan kalau senior sudah mengambil alih peran maka yang terjadi selanjutnya agenda pembalas dendaman.
Para calon siswa STMJ 123 Begem disuruh ganti pakaian memakai pakaian ganti yang telah dibawa dari rumah, Yessefe membawa kaos oblong dan celana training.
Setelah itu semua calon siswa STMJ 123 Begem masuk kedalam barisan sesuai jurusannya dan tiap jurusan didampingi oleh dua senior.
Disinilah calon siswa STMJ 123 Begem dilatih kekuatan otot yaitu push up, scoutjump, sit up, dan adegan adegan melatih kekuatan otot.
Dua jam calon siswa STMJ 123 Begem dilatih otot oleh para senior dari pukul 07.00 wib sampai pukul 09.00 wib setelah itu para calon siswa STMJ 123 Begem, melakukan operasi semut atau bersih bersih seluruh wilayah STMJ 123 Begem selama dua jam dan harus kembali ke posisi semula jika tidak akan dihukum seberat-beratnya.
Pukul 11.00 wib para calon siswa STMJ 123 Begem masuk kembali kedalam barisan dan bersiap mendengar bentakan demi bentakan dari para kakak kakak senior.
Bentakan demi bentakan, amarah demi amarah seperti pembullyan diterima calon siswa STMJ 123 Begem dari para kakak-kakak senior dan para calon siswa STMJ 123 Begem tidak bisa melawan karena diawasi benar-benar dan jumlah kakak-kakak senior ini lumayan banyak mengawasi tiap per jurusan calon siswa STMJ 123 Begem.
Jam pun sudah menunjukkan pukul 12.00 wib waktunya calon siswa STMJ 123 Begem istirahat makan dan sholat, mereka terlihat kelelahan.
Senior 1 :
" Lihat mereka, mereka seperti kelelahan karena acara yang kita buat ini..."Senior 2 :
" Iya, dasar anak-anak manja.... Ini belum menu utama, baru menu pembuka... Kita lihat seberapa kuat mental mereka ini ... Hikksss "Pukul 13.00 wib pun tiba, apa yang disebut menu utama oleh salah satu senior akan dilaksanakan, seluruh senior sudah siap ditempat... Sebagian senior mengarahkan calon siswa STMJ untuk kembali masuk kedalam barisan sebagian yang lain bersiap siap.
Senior :
" Siapkan diri kalian "Calon siswa STMJ 123 Begem :
" Siap ( serentak menjawab semua )Senior :
" Siapkan diri kaliaannn "Calon siswa STMJ 123 Begem :
" Siap ( serentak menjawab semua ) "Senior :
" Ok, hari ini kita akan bersenang-senang... Kita akan keliling-keliling daerah sekitar sekolah STMJ 123 Begem "Calon siswa STMJ 123 Begem :
" Horeee... "Salah satu senior :
" Dasar bocah... Mau disiksa bilang hore... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Jembatan Cita-Cita ( On Going )
Historical Fiction,,,,,,,,. ,,,,,,,,,,,. ,,,,,,,,. ,,,,,,,,,. ,,,,,,,,,,. Adalah seorang remaja yang beranjak dewasa dialah yeseffe. Yeseffe terlahir dari keluarga golongan ekonomi menengah di kota kecil disebuah desa. Dengan semangat mudanya lulu...