PART 11 < Kelas 1

22 5 0
                                    


l
l
l

--+--- Hai, Selamat Datang ---+--

--------- Happy Reading Yah,, ---------

Jangan Lupa Tinggalkan Jejak
Votte And Comment
--- Terima Kasih ---

l
l
l

Gadis gemuk :
" Yang, aku ga mau kamu tinggalkan, aku pengennya sama kamu terus "

Yessefe :
" Yang, aku ninggalin kamu untuk mengejar mimpi-mimpi aku, aku ingin mewujudkan cita-cita aku "

Gadis gemuk :
" Tapi aku tuh gak bisa hidup tanpa kamu, lagian jika kamu berhasil mewujudkan cita-cita kamu nanti kamu berpaling dari aku, kamu pasti kan nyari cewe yang lebih cantik dari aku ? "

Yessefe :
" Yang, lihat mata aku dalam-dalam... Yang aku pergi hanya untuk sementara, aku pergi untuk kembali pada kamu, aku sangat menyayangi kamu, aku ingin kita hidup bahagia ..aku janji aku pasti kembali dan orang yg pertama aku cari jika aku kembali hanya kamu seorang, kamu adalah belahan hati aku..kamu cinta aku
( Sambil memegang pipi gadis gemuk dengan kedua tangannya ) "

Gadis gemuk :
" Janji kamu gak bohongkan ...?? "

Yessefe :
" Aku janji, aku pasti kembali ..
( Sambil meluk tubuh gadis gemuk ) "

Assistant Gadis gemuk :
" Non....non...non...sadar non...non...non...sadar non...sadar...

Gadis gemuk :
" Yah...e...e....e.... Kenapa bi...?? "

Assistant Gadis gemuk :
" Non jangan ngelamun aja, bibi panggilin dari tadi... "

Gadis gemuk :
" Oh, gitu yah bi ... "

Assistant Gadis gemuk :
" Non ngelamunin apa 'an sih ... ?? "

Gadis gemuk :
" Nanti aja bi, aku lagi gak mau ngebahasnya... !!! "

Gadis gemuk adalah seorang siswa baru di sekolah Yessefe, ketika itu Yessefe naik kelas tiga gadis gemuk datang di kelas dua sebagai siswa pindahan dari SMP luar kota.

Awal mula sekolah di tempat sekolahnya Yessefe, gadis gemuk masih diantar jemput oleh supirnya, dan adaptasi dia dengan temen-temen sekelasnya lumayan sulit jadi awal-awal masuk disekolah baru, gadis gemuk kesulitan dalam mendapatkan teman.

Tetapi seiring berjalannya waktu gadis gemuk pun dapat adaptasi dengan baik dan dia membaur dengan temen-temen sekelasnya.

Gadis gemuk ini bisa dibilang berasal dari orang berada tetapi dia lowprofile, sehingga banyak temen-temennya tidak mengetahui bahwa dia adalah anak orang kaya.

Gadis gemuk belum pernah jatuh cinta sampai dia berjumpa dengan Yessefe, saat itu ketika ujian sekolah gadis gemuk satu ruangan sama yessefe.

Gadis gemuk berada di barisan paling kanan dan berada di kursi paling tengah. Ketika gadis gemuk lagi mengerjakan soal, tiba-tiba datanglah Yessefe yang datang telat karena alasan yang tidak jelas, sehingga dia dihukum oleh guru pengawas ujian yaitu membersihkan WC dan tidak boleh mengikuti ujian dihari itu.

Jembatan Cita-Cita ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang