21. Run Claud, Run 😇

10.4K 607 12
                                    

Halowwwww

Ada yg nungguin ga yahh
Kemaren sempet lama up, pdhl Caption nya lea gabut 😭

Skrg bnrn gabut kok gess, kemarin tiba-tiba kesandung dikit gabutnya mwehehehe

Happy reading

¤21. Run Claud, Run 😇¤

Keheningan di dalam mobil sedikit menyesakkan untuk Claudya, bagaimana tidak. Jiwanya yang baru bersenang senang tiba-tiba harus bersebelahan dengan Asher yang baru saja terlihat bertengkar dengan ayahnya.

Untung saja, perjalanan tidak begitu terasa lama. Kini mereka sudah tiba di Mansion tempat mereka tinggal, Claudya sedikit bisa bernafas bebas.

"Sit here Claud, you have something to do"

"Ya?" baru saja Claudya ingin menaiki lantai dua, namun langkahnya terganggu oleh ucapan Asher.

"Don't make me repeat what I said"

Tanpa membantah Claudya mendekat, lebih tepatnya duduk di seberang sofa dimana pria itu duduk.

Menghela nafas kesal Asher berdiri, pria itu duduk di sebelah Claudya membuat wanita itu refleks menjauh jika pergelangan tangannya tidak dicekal Asher.

"Fario, ambilkan obat luka" ucap Asher.

Tanpa bantahan, pria itu segera mengambilkan permintaan Tuannya. Lalu menyerahkannya di meja di hadapan keduanya.

"Obati aku"

Fario yang baru saja akan membuka kotak obat, berhenti begitu mendengar ucapan Asher selanjutnya.

"Biar Claudya yang melakukannya"

Wanita yang disebutkan namanya membelalakkan matanya, lalu menyipit sinis "Kau punya banyak uang, kenapa tidak memanggil doktermu saja?"

"Kau sudah menggunakan uangku untuk shopping"

Claudya berdecak "Bukan aku, tapi Mommy Caroline yang membelikannya"

"Dengan kartuku, jadi diam dan lakukan saja"

"Aku tidak meminta di ajak shopping tuh," Claudya yang merasa tidak terima tetap kekeuh menolak.

"Claudya, bisakah sehari saja tidak berdebat? Kau hanya perlu mengoleskan obat luka dan selesai"

"Kalau begitu kenapa kau tidak mengobati lukamu sendiri? Kenapa harus aku?" Claudya berdiri berniat pergi, sebelum tangannya di tarik Asher membuat wanita itu duduk di pangkuan pria itu.

"ASHER!!" pekik Claudya kaget.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Antagonist Couple [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang