Ucapin hbd buat Lea donggg
Walaupun ini tulisannya terbit waktu feb, buat yang baca bulan maret ucapin yaaXixixixi
Yang suka transmigrasi ke novel cunggg
Lea ga suka
Tapi sukak bgttHappy reading
¤ 01. Hah? ¤"Claud! Are you okay?"
Menatap sumber suara. Asrya, wanita itu menyipitkan matanya menatap seseorang yang berdiri di samping sofa yang tengah ia sandari.
"Are you stupid hah, bagaimana bisa kau minum minuman yang jelas belum pernah kau konsumsi. Claudya, sadar! Alvin tidak akan pernah mencintaimu melihat kelakuanmu yang memalukan seperti ini!"
"Tsk, brisik bodoh. Kecilkan suaramu, lalu berikan aku sup pereda mabuk"
Mendengar permintaan dari wanita di depannya pria itu berjalan menuju ke dapur sambil membawa plastik berisi sup pereda mabuk di tangannya.
"Sejak kapan kau berani memerintahkanku, sialan" walaupun menggerutu, pria itu tetap menyiapkan sup untuk Claudya dan membawanya pada wanita itu.
"Makan dan mandilah" lalu pria itu berjalan ke salah satu kamar kosong di apartemen itu.
Claudya tidak bergeming, tangan wanita itu memijat kepalanya yang pusing. Melirik botol di depannya, dia dibuat mengeryit melihat dua botol dikosongkan sendirian.
Benar benar sampah, batinnya dan memakan sup di depannya dengan perlahan.
"Huft, apa ini karma untuk author yang suka ngegantung cerita, ya?" Claudya bersandar di kepala sofa dan memejamkan matanya.
Dia bukan Claudya, tapi Arsya Azela Putri. Seorang mahasiswi sastra Indonesia, sebelum dirinya pindah ke tubuh seorang Claudya Galearf.
Dan yang lebih mengesankannya lagi, Arsya terjebak pada novel miliknya sendiri yang ia tulis waktu masih di bangku SMA. Novel-novel percintaan pada umumnya, dimana seorang tokoh utama berakhir sad ending.
Namun sayangnya cerita itu belum selesai, karena Arsya terlanjur sibuk pada kegiatan kuliahnya membuat Arsya tidak sempat untuk memikirkan kelanjutan dari cerita yang ia buat.
Tapi ironisnya, saat Arsya kelelahan dalam mengerjakan proposal skripsinya, dia justru terbangun pada tubuh Claudya Galearf. Tokoh yang mati dipertengahan cerita "The white daisy flower" dimana novel itu, berhenti pada pertengahan cerita.
"Ah, sialan!" guman Claudya meratapi nasibnya.
"Sekarang apa yang harus aku lakukan? Menunggu mati, dengan berpura pura menjadi bodoh dan mengikuti jalan cerita lalu mati?" gumannya menatap langit langit apartemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonist Couple [ REVISI ]
Fantasía[trαnѕmígrαtíσn 1] ⚠ Warning harsh word and mature content! ⚠ Fiction 100% Cover : Pinterest + Picsart *My Imagination* Don't copas Don't plagiat *Belum revisi _________________________________________ Arsya adalah perempuan temperamental yang masuk...