Halo halo halo
How are you todayy
Rate 1/10Lea nge rate 8/10, karena yah ketemu mas crush hehehehe
Spam 'halo Asher'
Sebelum baca part ini¤ 03. Asher Kaligis ¤
Claudya duduk tegak dihadapan Asher, laki laki dengan sebatang rokok diantara kedua sela jarinya.
Setelah drama panggil memanggil setelah membawakan botol Asher, disinilah Claudya berada. Di depan salah satu tokoh utama yang berperan sebagai Antagonis.
"Sebutkan namamu" perintahnya mutlak.
Claudya mengangkat wajahnya, manaikkan sebelah alisnya "Excuse me sir, untuk apa aku menyebutkan namaku"
"Yah, tidak masalah"
Lalu orang yang sebelumnya bersama Asher itu kembali ke dalam ruangan setelah beberapa waktu lalu keluar dengan membawa layar MacBook di tangannya.
"Claudya Galearf, right? Wanita penggemar Alvin Nicholas, berusia 21 tahun, berkebangsaan Amerika, lulusan International Senior High School, bekerja sebagai pegawai minimarket. Dan skandal terbarunya, adalah terlibat dalam pertengkaran bersama seorang wanita asing, karena pergi bersama Alvin Nicholas baru-baru ini"
Claudya yang mendengar ucapan terakhir Asher, menelan salivanya kasar. Sial, kenapa dia tidak tahu jika Claudya sudah pernah terlibat dengan Faria sebelumnya.
"Apa kau tahu, wanita yang kau tampar dua hari yang lalu adalah wanita yang sama yang menamparku?"
"Aku tidak tahu" jawabnya langsung.
"Berpura-pura? Claudya, kau masih bisa menyangkal sedangkan nyawamu ada di tanganku?"
Lalu sebuah benda dingin menempel di belakang kepalanya, membuat Claudya memejamkan mata lalu menghela nafas.
"Dengarkan aku sir, kejadian dua hari yang lalu bukan hanya tentang Faria yang―"
"Bahkan kau tahu namanya, bitch"
Benda di belakang kepala Claudya semakin menekan di kepalanya. Claudya dengan terburu berteriak.
"Sir! Listen to me please, aku memang menampar Faria. Tapi, dia yang memulainya lebih dahulu. Faria, dia menghinaku karena terus mengatakan aku mengikuti Alvin. Bahkan, dia mengataiku lintah! Jadi, sebagai balasan aku menampar wajahnya, karena berbohong pada Alvin jika aku mengatai Faria sebagai jalang Alvin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonist Couple [ REVISI ]
Fantasy[trαnѕmígrαtíσn 1] ⚠ Warning harsh word and mature content! ⚠ Fiction 100% Cover : Pinterest + Picsart *My Imagination* Don't copas Don't plagiat *Belum revisi _________________________________________ Arsya adalah perempuan temperamental yang masuk...