HALOOO APA KABARR??
Banyak bgt yg nanyain kapan up 😭😭
maaf ya tiga bulan sekali WKWKWKWKWKIni spesial event habis 10.10 ku kasi up Exp 4
Kalau ada typo atau kalimat yg rada aneh komen yaa, biar ku edit
Happy Reading....
¤ EXP 4 Boy or Girl?!! ¤
Tak terasa usia kehamilan Claudya sudah memasuki bulan ke-9. Dimana kini, keduanya tengah mempersiapkan untuk menyambut kelahiran sang buah hati yang mereka tunggu-tunggu.
Apalagi Caroline dan Edmund, mereka tidak melewatkan satu haripun tanpa mendatangi Mansion besar milik Asher.
Bahkan keduanya sempat mengajukan diri untuk menginap di Mansion, tentu saja yang di tolak mentah-mentah oleh Asher.
Kini keduanya tengah menikmati waktu mereka di taman kecil yang ada di sekitar Mansion.
Claudya menyandarkan kepalanya pada bahu Asher yang kini tengah mengusap perutnya.
"Apa kau sudah memikirkan namanya, Asher?" tanya Claudya mrndongak menatap wajah suaminya yang kini tengah menunduk menatapnya juga.
Pria itu terdiam sebentar, lalu mengangguk "Bukankah kita sudah sepakat untuk merahasiakannya? Tentu saja aku sudah menyiapkan nama putriku, bagaimana denganmu?" tanyanya balik.
Claudya terkekeh dan mengeratkan pelukannya "Tentu, saja sudah. Dan ini juga akan menjadi sebuah kejutan"
Keduanya kemudian tertawa dan menikmati waktu mereka habiskan bersama hari itu.
Namun, pada hari berikutnya, Asher harus pergi ke perusahaan karena ada rapat penting yang mengharuskannya untuk memimpin pertemuan tersebut
Pagi itu, Claudya masih bisa merasakan kecupan lembut Asher di keningnya sebelum dia berangkat. "Jangan khawatir, rapatnya tidak akan lama. Aku akan segera kembali," katanya dengan senyum tenang.
Claudya balas tersenyum, meski di dalam hatinya sedikit cemas. Usia kandungannya sudah mendekati hari perkiraan lahir, tapi tidak ada tanda-tanda yang benar-benar pasti bahwa bayi mereka akan lahir hari ini.
Setelah Asher pergi, Claudya berjalan pelan menuju dapur untuk mengambil segelas air. Namun, sebelum tangannya mencapai gelas, rasa sakit luar biasa tiba-tiba menyambar perutnya. Hingga tanpa sadar tangannya menyenggol gelas hingga terjatuh dan pecah.
"Nyonya!"
Panggilan lantang itu, membuat beberapa maid dan bodyguard yang sedang berlalu-lalang mendekat berkat teriakan Daisy. Membuat semua orang di landa panik, dan berlomba-lomba menghubungi Tuan mereka untuk memberitahu keadaan Claudya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonist Couple [ REVISI ]
Fantasia[trαnѕmígrαtíσn 1] ⚠ Warning harsh word and mature content! ⚠ Fiction 100% Cover : Pinterest + Picsart *My Imagination* Don't copas Don't plagiat *Belum revisi _________________________________________ Arsya adalah perempuan temperamental yang masuk...