Aaaaaaa
Lea update lagiiiSksksk maafkeun up nya mulai ngaret, jujur aja ni lea hampir stuck 😭😭😭
Semoga chap nya ga bikin boring yaa, lea ada kendala di rl bikin stuck disitu² aja plot ceritanya 😔
Happy reading guys
¤ 26. Insiden Kecil ¤
Keduanya duduk di salah satu meja yang sudah di sediakan, dikarenakan tujuan dari dinner ini adalah pertemuan antara Asher Kaligis dan Ivan Vlein, Claudya mau tidak mau harus duduk bersebelahan dengan Asher.
Ivan yang sedang memberikan penyambutan sebagai ucapan terima kasihnya kepada para hadirin tokoh terkemuka di dunia industri, entertaiment, maupun Bisnis. Membuat Asher dan Claudya hanya menikmati minuman di mejanya tanpa sepatah katapun.
"Kenapa kau tidak membawa Faria saja, Asher? Kau tahu, aku adalah manusia yang gampang bosan" gerutu Claudya tiba-tiba memecah keheningan diantara keduanya meskipun di sekitar mereka lumayan ramai dengan Ivan sebagai pembicara di depan sana.
Asher mengalihkan pandangannya pada wanita di sampingnya "Sungguh, kenapa kau tidak menikmati waktumu sebagai rich women sebelum aku mencabut itu?" tanyanya langsung.
Claudya terkekeh dan melirik Asher kemudian, "Wah, apa Faria sudah bersedia akan menikah denganmu?" tanyanya sakartis.
Menaikkan sebelah alisnya, Ashee dibuat menyeringai dan menyodorkan gelas sampanye bermaksud mengajak wanita itu melakukan cheers. "Lebih dari itu" karena tak kunjung mendapat respon, pria itu mengendikkan bahunya dan meminum minumannya dengan tandas.
"Hah?" bingung Claudya, meskipun dia tidak berminat bertanya lebih lanjut.
Lalu terdengar tepuk tangan dan sorak sorai dari semua tamu yang ada di ruangan itu, membuat Claudya menatap ke sekitar ruangan lalu melihat Ivan menyerahkan kembali mic yang ia gunakan dan menghampiri meja miliknya, lebih tepatnya meja mereka bertiga.
Ivan sudah mengatur bagian duduk seluruh tamu, dimana Asher dan Claudya diberikan kursi khusus karena mereka adalah tamu VVIP.
"Sungguh Asher, kau bahkan berani mengabaikanku yang sedang memberikan sambutan untuk para tamuku." sindirnya tetapi tetap melirik pada Claudya dan mengedipkan sebelah matanya.
"Do you think I ever cared? "
Ivan terkekeh lalu dia memilih duduk dan meminta salah satu cruise staff untuk membawakan minuman baru dan beberapa makanan yang di sajikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonist Couple [ REVISI ]
Fantasía[trαnѕmígrαtíσn 1] ⚠ Warning harsh word and mature content! ⚠ Fiction 100% Cover : Pinterest + Picsart *My Imagination* Don't copas Don't plagiat *Belum revisi _________________________________________ Arsya adalah perempuan temperamental yang masuk...