20. tenggelam

260 38 7
                                    

***
weird love

"Jadi lo ini siapa?" Haruto menatap orang didepannya

"Gak perlu tau, lu ganteng juga ya?" Puji orang itu sembari mengelus tanganya

"Tangan lo."

Haruto langsung menepis tangan Junkyu dengan kasar saat pria itu mengelusnya. Ia mengalihkan pandangannya sedikit menyesal telah datang kesini karena tujuannya hanya ingin tau siapa itu Jaehyuk.

"Jadi Jaehyuk itu siapa bro?" Tanya Haruto ingin kepastian, bukanya menjawab pria koala itu malah menggodanya

"Haruto, cepet-cepet banget deh~ disini dulu ajaa" Junkyu langsung mempoutkan bibirnya kesal kala melihat haruto yg akan pergi

Dan haruto sendiri berdecih kesal dgn sikap manusia didepannya itu, yya bagaimana tidak kesal? tujuan Haruto kesini untuk cari tau siapa Jaehyuk bukan untuk diajak bercanda, bagi dirinya perbuatan junkyu itu tidak lucu sama sekali

"Ya elu anjing lama banget, buang-buang waktu" kesal Haruto.

"Iya iya ish lu cepet cepet banget" Junkyu merogoh sakunya mengambil sebuah benda pipih yg bisa menyala lalu menunjukkan beberapa foto Jaehyuk.

Haruto nampak malas melihat foto-foto Jaehyuk bersama Asahi yang terlihat sangat mesra. Junkyu yang tau bahwa Haruto sedikit panas dia langsung mempunyai ide untuk kembali menggoda nya.

"Mereka bahkan pernah ciuman loh katanya juga sampe ada adegan di ka-"

BRAK

Dengan kesal Haruto menggebrak meja didepannya, membuat beberapa orang menoleh kearah dua pria itu

"Niat lo apaan sih? sengaja ya?" Tanya haruto dgn tatapan yg berubah menjadi tajam ke arah Junkyu.

Junkyu menelan ludahnya takut. Ia langsung memasukkan hp nya dengan tergesa-gesa. Detik itu pula Haruto menarik tangan Junkyu dan menatapnya dengan dalam.

"Lo suka sama Asahi ya?" Tanya Haruto tiba-tiba.

Junkyu mengalihkan pandangannya keberbagai arah, berusaha menghidar dari tatapan pria itu, Detik berikutnya tatapan Junkyu berubah menjadi sendu.

"Gw udah tau kali. Gausah di sembunyiin juga" Haruto beranjak berdiri.

"Sebaiknya berhenti suka sama Asahi karena dia udah ada gw. Pamit ya bro" Tegas Haruto lalu beranjak pergi.

"LO BAHKAN NGGAK TAU DIA BENERAN SAYANG SAMA LO APA NGGAK !!"

"Hubungan kalian aneh"

Haruto menghentikan langkahnya, membalikkan badannya dan melihat ke arah Junkyu yang baru saja teriak.

"Tau apa lo tentang kita?"

"Dia sering mimpiin Jaehyuk karena cuma Jaehyuk yang ada di hati nya. Elo? kagak mungkin anjir mustahil banget Asahi suka sama lo"

"Bahkan lo aja mungkin kalah kalau udah sama Jaehyuk" Skakmat si Junkyu membuat Haruto terdiam.

"Tapi sayang, Jaehyuk udah di ambil sama Yang Maha Kuasa. Asahi nggak akan rela hati nya bakal di ambil orang sampah kayak lu- kkrhh" Junkyu merasakan lehernya dicekik tiba²

EVERYDAY WE Fight ; WEIRD LOVE  [ Harusahi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang