banyak pasang mata menatap jisung yang keluar dari mobil duo most wanted sekolah mereka termasuk jake dan jay, mereka mengerutkan keningnya bingung, kenapa jisung berangkat bersama hyunjin dan minho?
ah jay tau! pasti di rumah mereka lah jisung di titipkan.
jay segera berlalu dari sana sembari merogoh ponsel pintar nya yang ada di kantong celananya, ia mencari kontak jisung dan mengetikkan sesuatu untuk pemuda tupai itu.
Quokka
07.22 ji
07.22 gue tunggu di tempat biasa ji"jay tungguin anjir" ucap jake karna ditinggal oleh jay ke kelas.
saat di kelas pun banyak orang yang tidak fokus dengan pelajaran kali ini karna orang orang itu sedang berkelana dalam pikiran mereka masing masing.
TAK!
suara spidol yang di letakkan di meja cukup keras oleh sang guru karna melihat banyak yang tidak fokus dalam pelajarannya.
"hwang hyunjin, lee minho, jay park, jake sim, dan lee felix kalau ingin berimajinasi keluar saja dari kelas ini!" sentak guru tersebut.
kepala jisung berkelana melihat sekelilingnya, hei ada apa dengan mata mereka semua kenapa menatap jisung begitu.
semuanya bergeming, tidak ada yang bergerak dari tempat duduk nya sama sekali.
lee minho keluar dari kelas diikuti oleh lee felix di belakangnya membuat tanda tanya besar bagi jisung, ada apa dengan mereka? kenapa terlihat sus sekali.
saat ini bel tanda istirahat sudah berbunyi sekitar 5 menit yang lalu dan sekarang jisung sedang menunggu temannya di tempat biasa mereka bertemu, gudang sekolah.
"lama banget sih curut daritadi juga di tungguin" kesal jisung saat melihat jay dan jake datang dengan watados nya duduk di sampingnya.
"ya maaf ini si jake pake acara mules segala lagi" alasan jay.
"udah kali namanya juga panggilan alam mau gimana lagi. oh iya jay bilang lo di titipin lagi ya ji? kali ini dimana? kenapa ga di rumah kita kita aja?" tanya jake saat ingat tujuan utama mereka bertemu.
jisung menghembuskan nafasnya kasar saat mengingat hal itu lagi, ia tidak tahan di rumah itu! suasananya selalu mencengkam apalagi saat malam hari.
"dirumah minho.." lirih jisung.
"lo serius?!" teriak jake keras. terkejut dia itu! kan jisung dan minho itu musuhan juga kalau di bandingkan ya.. jauh lebih kuat minho. oke lupakan.
"maka ituu gue ga betah disana" rengek jisung.
"mau ikut gue ke apart tempat biasa kita main?"
———————-
"namanya han jisung umur 18 tahun sedang menduduki kelas 11 di KYZ High School Seoul, dia mempunya dua kakak tiri yaitu Christopher Bang dan Seo Changbin" jelas seseorang.
"lalu? apa lagi?" tanya pemuda di seberang meja mereka.
"sepertinya menurut informasi yang saya gali, dia mempunyai satu saudara kandung tapi saya belum pasti karna marga mereka berbeda. dia adalah lee felix."
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLYING
Fanfic"heh kulkas! cepet noh ambil sampah yang ada di bawah kaki gue!" Han Jisung, pemuda yang suka membully seseorang yang ia anggap cocok untuk menjadi mangsa atas sikap ketidakmanusiaanya, dan korbannya jatuh pada pemuda berwajah tegas dengan tampang d...