14.

327 49 4
                                    

Semua manusia itu konyol
kalau saya enggak.
-Sanji Bekasi-

"halo, ada apa sanji?"

Sanji menatap Yonji, sang adik juga menatap Sanji serius. Apa Sanji harus jujur semuanya ya?

"gapapa bang, dia yang freak, lu kaga, ya paling 40%"

"tai, ah. halo z-zoro" Sanji menggigit bibir bawahnya, dia sangat gugup untuk menyebut nama Zoro, terlebih lagi Yonji menjadi saksinya.

Yonji terlihat menahan ekspresi untuk tertawa mengejeknya.

"begini.. perona bilang, kalau lu galau gara-gara gua, itu.. beneran?" Sejenak telepon dari Zoro terdiam. Namun, deru nafas yang berat membuat Sanji sedikit tegang

"perona ya? hahh.. iya."

Tuttt--

Dan sambungan terputus. Sanji melotot, dia belum membicarakan intinya loh!

"lah, freak banget roronoa, terus mau lu spam lagi?" Kata Yonji. Sanji menggeleng, percuma, chat dia pun tidak terbaca

"yon, marimo kaga tau nomor lu kan?" Yonji menggeleng. "kaga sih bang, lu mau pake yeeee?" Sanji mengangguk. "bayar dulu, nomor gua unlimited."

"tai, ntar gua transfer 10jt, puas lu?" Yonji mengangguk antusias. "PUAS BANGET BANG, HAHAHA NIH NIH PAKE AJA HAPE GUA"

Giliran uang langsung melek, dasar.

..

Tink!

Zoro melirik Handphonenya. Itu nomor tak dikenal, siapa ya?

Tink!

+6+++++++++++++++
Zoro, Sanji tidak punya tunangan. Zoro hanya berhalusinasi, terimakasih.

Zoro terdiam, apa, apa maksudnya?
baru saja Zoro ingin membalas, nomor asing itu memblokir nya.

Namun, chat Sanji terlihat diberandanya, penuh sekali pesannya. Zoro diam sejenak sebelum akhirnya ia beranikan buka Chat Sanji.

Zoro.
Maaf ya..
Lu galau gara-gara gua kan?
Kalau lu tau sebenernya itu gimana.. lu malu gak?
Zoro.. gua gak punya tunangan..
Perempuan apa? Pudding? dia keponakan bapak..
Gua gak deket sama perempuan.. tunangan juga sama siapa?
Zoro, jangan kaya gini
Lu.. LU BERHALUSINASI KAN ANJING?

Dan ditutup dengan pesan kasar ciri khasnya. Zoro nampak begitu lega, namun benar, dia malu.

"jadi.. selama ini gua galauin itu cuma halusinasi gua?"

TBC
27MEI2023

dah ah gak semangat

JUST FRIENDS: ZOSANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang