"loh, kan gua udah bilangin, bukan begini marimo!"
"lu mau salahin gua? salahin aja nih petunjuknya! gua udah ikutin instruksi nya!"
"tapi kenapa jadi begini?!"
"y-ya gua gak tau! gua udah ikutin step by step!"
"TAPI KENAPA JADI PERAHU BUKAN PESAWAT? LU BISA SUSUN LEGO GAK SIH?"
Akhirnya Zoro tertampar Sanji, entah lah. Perkara susun-susunan Lego saja jadi begini
Dalam instruksi nya, itu tata-tata cara buat Pesawat. Tapi yang Zoro buat adalah Perahu, jelas-jelas Sanji marah besar
"ya maap, gua mana tau. mainan gua kan bukan beginian" Zoro akhirnya merengut, tatapannya jadi sendu. Dia juga merasa bersalah karena tidak paham apapun mainan kecil-kecil ini
"makanya main jangan cuma pedang doang." Sanji mendengus, sebelum akhirnya dia mengusap Surai Zoro
"oke, gapapa. gua sebenarnya ada koleksi pesawat, tapi ini bagus kok. koleksi baru hehe" dan tersenyum manis dihadapannyaSial.
Bisa gila ini
Iya, zoronya bisa gila.
"ewh, bakteri tangan lo nempel di rambut gue, lilis." Dan detik berikutnya Sanji menampar habis Zoro hingga mahluk laut itu tergeletak lemas dilantai. "cangkemu!"
.
"lis, " Zoro menarik kursi belajar Sanji lalu mendudukinya. Dia menopang wajah dengan dagu sambil memandangi Sanji.
"gua denger nanti ada acara tujuh belasan lagi, perona jadi panitia acaranya soalnya.""ah itu, gua juga dipintai uang sama yonji buat uang tambahan kegiatan daerah kita" Zoro mengangguk mengerti. Lalu kembali berbicara lagi. "lu ikut acaranya kaga? ada pentas masak sama nyanyi gitu"
Sanji keheranan, dia bahkan terkejut mendengar ada 'pentas memasak' didalam kegiatan 17san ini. "emang? kok yonji kaga bilang ada pentas masaknya, tolol amat."
Zoro yang mendengar hal itu hanya bisa terkekeh geli melihat tingkah Sanji yang mendadak kesal seperti ibu kost ini, sangat sensian sekali. "mungkin buat gorila kaya adek lu, pentas kecil orang miskin kaga layak buat lu sentuh, secara kalau lu itu anak keluarga kaya dan terkenal.""bapak lo kaya! gak logis anjir alesannya."
"dih, bapak gue emang kaya!"
"bodoamat marimo. yaudah lu tunggu aja disini, gua mau urus yonjing dulu, adek sialan, biadap amat." Dan akhirnya Sanji meninggalkan Zoro dikamarnya.
"gua ramal, Yonji lagi ngerasain simulasi neraka."
.
Bonus
."ADUH IYA BANH-- AGHH!! IY-YYA ADUH AW AWWWW AWWW!! BANG SANJ-- ADUH SAKIT! TITID GUE ENTAR PUTUS BANG?!!!"
"BODOAMAT ANJENG, NIH MAKAN NIH TITID! GUA SEMUR TITID LU SAMPE HABIS!"
"ARGHHH TIDAKKKKK!!!!"
...
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FRIENDS: ZOSAN
RandomPunya tetangga meresahkan itu memang harus dijaga jarak. ada pintu lewatnya jendela, mau heran tapi gobloknya memang begitu. "marimo sialan, gua sering bilang! lewat aja pintu depan rumah gue! jangan loncat ke jendela teros!" "lewat pintu? ogah ah...