11 [Bersama mu]
"Hal terindah yang selalu ku impikan adalah kamu berjalan seiringan dengan langkah ku seraya menggenggam erat jari tangan ku"
•|HAPPPY READING|•
Ngk usah jemput bang
Gue pulang sama temenJangan sore-sore pulangnya
Siap bos
Diana mematikan ponselnya begitu Mahesa telah menjawab pesan yang tadi ia kirim, hari ini Diana akan datang ke taman sesuai dengan apa yang dia dan Bilal telah rencana semalam.
"Diana" panggil Bilal saat dia dan motor kesayangannya tiba di depan Diana yang sedang berdiri di gerbang sekolah, tanpa di suruh Diana dengan senang hati menaiki motor Vespa milik Bilal.
Perjalanan mereka sore ini di mulai dengan obrolan-obrolan kecil seperti pelajaran di sekolah tadi dan tugas-tugas untuk besok, sesekali orang-orang melirik ke arah mereka saat sedang tertawa di lampu merah.
Mereka tiba sekitar pukul 16.10, tak butuh waktu lama mereka langsung menuju tempat penyewaan perahu, Diana benar-benar sangat antusias kali ini.
"Awas" Bilal mengulurkan tangannya untuk membantu Diana menaiki perahu kayu yang sedikit tergoyang.
Jujur rasanya Diana ingin berteriak saat ia menggenggam tangan Bilal, saat ini dia berasa seperti seorang putri dan Bilal adalah pangerannya yang rela mendayung perahu demi membuat putri senang.
Perahu mereka perlahan mulai berjalan ke tengah danau, ini benar-benar indah sekali. Di tengah danau tersebut ada kumpulan angsa-angsa putih yang sedang berenang, angsa itu liar tapi tidak galak bahkan mereka sempat mengikuti perahu kedua orang itu.
"Lal, coba kesana" ucap Diana sembari menunjuk beberapa bebatuan di tepi danau.
Diana melihat kalau di tepi danau tersebut ada beberapa ekor kura-kura kecil, Diana ingin sekali melihatnya lebih dekat. Mendengar ucapan Diana dengan cepat Bilal mulai mendayung perahu mereka agar lekas tiba disana, setelah sampai Diana segera mendekat kepada beberapa ekor kura-kura bewarna hijau kegelapan.
"Lucu banget" ucap Diana sembari memaksakan tangannya untuk meraih cangkang kura-kura kecil yang sedang berada di atas sebuah batu padahal, perahu mereka belum sampai sepenuhnya di tepi danau.
Saat Diana terus berusaha meraihnya ia tak sadar kalau tubuhnya sudah berada di pinggir perahu.
Byurrr
Tubuh gadis itu terjebur kedalam danau.
"Diana!"
Dengan cepat Bilal segera melompat menyusul Diana yang sudah jatuh lebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BILAL |[•YANG JUNGWON•]|
Novela JuvenilDiana Samira Eliana seorang gadis SMA yang merupakan pacar dari Dimas Alva Nugraha seorang putra dari keluarga kaya raya yang memiliki pengaruh besar di ibukota, tidak mendapat restu dari orang tua Dimas membuat hubungan mereka penuh dengan masalah...