𝟏𝟓. 𝐂𝐚𝐭𝐚𝐭𝐚𝐧

1.1K 205 8
                                    

"Mau berjalan-jalan di Pelabuhan lagi?" Xiao bertanya pada [Name], keduanya tengah berada tak jauh dari Pelabuhan Liyue, yakni di atas Gunung Tianheng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau berjalan-jalan di Pelabuhan lagi?" Xiao bertanya pada [Name], keduanya tengah berada tak jauh dari Pelabuhan Liyue, yakni di atas Gunung Tianheng. Pemuda itu mengantarkan sang gadis yang berkata ingin mengunjungi pelabuhan.

[Name] mengangguk, sudah sangat yakin dengan niatnya kali ini.

"Kalau begitu aku pergi dulu, silakan panggil aku jika kau dalam bahaya, aku akan datang."

"Iya, iya... terima kasih."

Setelah Xiao menghilang dari hadapannya, [Name] turun dari gunung dan mulai berjalan-jalan di Pelabuhan Liyue. Orang pertama yang dia kunjungi adalah Madam Ping yang berada di tempat biasanya.

"Madam Ping~! Musikmu di Lantern Rite kemarin indah seperti biasanya, ya!"

"Hahaha, lihat siapa yang datang mengunjungi. [Name], nyanyianmu juga indah sekali kemarin. Kami bisa mendengarnya dengan jelas. Tidak kusangka kamu akan menggunakan teknik Adeptus untuk membuat semua orang mendengarnya."

Wajah [Name] seketika memucat.

"Teknik Adeptus...?"

"Hei, hei~ Kakak cantik! Maukah kamu mampir ke Wangsheng Funeral Parlor? Kami punya diskon yang menarik hari ini~!" Hu Tao tanpa akhlak menarik [Name] masuk ke dalam Wangsheng Funeral Parlor.

"Direktur..!" [Name] menghela napas pasrah setelah diseret masuk ke dalam kantor. Padahal dia tengah bergegas keluar dari Pelabuhan Liyue untuk memanggil seseorang yang dia duga telah menggunakan teknik Adeptus pada suaranya.

"Heh, heh! Akhirnya dapat juga! Kakak cantik yang Lantern Rite kemarin nyanyi lagu buat ayangnya, sini ngobrol dulu~"

"Hu Tao, ah!"

"Suruh siapa tidak datang waktu undangan makan malamku kemarin?! Pokoknya masuk dulu!"

[Name] duduk pasrah di kursi tempat Hu Tao biasa menerima tamu. Di hadapannya telah ada Zhongli yang memasang senyuman hangat. Sekarang [Name] benar-benar merasa malu, rasanya ia ingin menguburkan diri ke dalam lubang saat ini juga.

"Lama tidak berjumpa, Effectual Medicament... Nyanyianmu saat Lantern Rite memang tidak ada bandingannya."

"T-tuan Zhongli... s-sudah cukup..."

"Ahahahah, tidak perlu malu seperti itu. Aku yakin semua orang di Liyue menyukai lagu yang romantis."

Nyawa ular kecil seakan perlahan keluar dari mulutnya, sekarang ia benar-benar ingin menghilang dari dunia ini sekarang juga. Seluruh orang di Pelabuhan Liyue telah mendengar suara nyanyiannya, mana lagunya tentang hal-hal romantis pula. Mau di kemanakan wajahnya ini?

Setelah menghabiskan waktu mengobrol bersama Hu Tao dan Zhongli, akhirnya [Name] merasa bebas dari cekikan bos dan pegawainya itu. Ketika ia bangkit dan akan melangkah keluar, matanya tak sengaja melihat sebuah kertas yang ada di bawah meja.

"Huh? Kertas apa ini...?"

Gadis itu membuka kertas yang ia pungut dan membacanya. Kedua matanya tak lepas dari huruf-huruf yang ada di dalam surat.

"...Ini..."

┈───────────┈

manifesting Kazuha, kalau dpt aku syukuran update smp tamat, kloo g dpt update abis bannernya selesai☝️

𝐂𝐀𝐑𝐄𝐋𝐄𝐒𝐒 || Xiao x Reader ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang