𝟎𝟑. 𝐌𝐚𝐧𝐢𝐟𝐞𝐬𝐭𝐚𝐬𝐢

1.5K 239 4
                                    

[Name] dalam wujud ularnya mendesis ketika melihat pertarungan Xiao melawan manifestasi roh jahat, aromanya sungguh tidak sedap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Name] dalam wujud ularnya mendesis ketika melihat pertarungan Xiao melawan manifestasi roh jahat, aromanya sungguh tidak sedap. Aura tidak mengenakkan pun turut menyebar ke udara, jika dibiarkan terus-menerus, aura ini dapat menjadi penyakit bagi manusia biasa di kemudian hari.

"U-ular...? Ular hijau di tempat seperti ini?"

Iris emas [Name] melirik pada manusia yang bersembunyi tak jauh dari tempatnya. Ia melata mendekati pria tersebut, membuat pria itu semakin memundurkan dirinya ke pojokan bebatuan besar karena ketakutan.

"J-jangan mendekat! Syuuhh!"

"Kurang ajar, sikapmu sangat tidak sopan," kata [Name] yang masih ada di dalam wujud ularnya. Pria itu terkejut terheran-heran, barusan seekor ular baru saja berbicara kepadanya, apakah ia sedang bermimpi atau bagaimana?

"H-hii?! Ularnya berbicara?!"

Jika dalam wujud manusia, sudah dipastikan bahwa [Name] tengah memutarkan matanya jenuh. Ia menunjuk kaki pria tersebut yang dipenuhi bercak hitam aneh dengan ekor merahnya dan kembali berkata, "Manusia, kau terkena pengaruh manifestasi. Jika tidak diobati dengan benar, kau dapat menularkan penyakit bagi manusia lainnya dan membawa wabah. Kau mau itu terjadi?"

"T-tentu saja tidak!! Eh, tunggu, apakah Anda... Adeptus yang memberkati penyembuhan? Effectual Medicament?"

"Yaa, sebut saja begitu. Ambil qingxin dan mist flower corolla untuk mengobati kakimu, jangan berinteraksi dengan manusia lain jika tidak mau menyebarkannya. Itu akan sembuh dalam tiga hari jika kau rutin mengobati. Atau jika kau mau lebih cepat, kau bisa meminum racunku, mau?"

"I-itu tidak perlu, aku akan segera mengobati diriku sendiri. Terima kasih, Nona... Effectual Medicament?"

"[Name], itu nama yang diberikan oleh Rex Lapis kepadaku."

"Nona [Name] yang agung! Rex Lapis pasti memberikan berkat kepadaku karena telah dipertemukan olehmu! Terima kasih, terima kasih!" Pria itu berangkat pergi setelah mengucapkan terima kasih berkali-kali kepada [Name]. Ular hijau itu mendesis, bukan kesal, tapi lega. Aroma tidak sedap yang meliputi tempat ini perlahan memudar.

"Memberikan resep kepada manusia lagi?" Suara yang [Name] kenali ada di sampingnya, Xiao telah menyelesaikan pertarungannya dengan manifestasi dan menang seperti biasanya. [Name] melingkar di tangan Xiao, ular itu menggigit tangan Xiao, menyebarkan obat khusus yang dapat diterima Xiao dalam bentuk bisa ular.

"Terima kasih, ngomong-ngomong, bukankah violetgrass akan lebih cepat menyembuhkan dibanding qingxin untuk manifestasi ini?"

"AAH! AKU LUPA!"

"...Kau ini benar-benar ya, apa barusan kau memberikan dosis bisa untuk luka? Aku tidak terluka, [Name]."

"...Aku juga lupa itu."

┈───────────┈

blunder

𝐂𝐀𝐑𝐄𝐋𝐄𝐒𝐒 || Xiao x Reader ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang