Chapter 6

529 74 8
                                    

Chapter 6 :
All the right pieces

Selama dalam perjalanan, Taehyung tidak banyak berbicara. Anak itu hanya memejamkan mata dan memegang perut bagian kanannya, keringat terus berjatuhan. Taehyung seperti sedikit susah mengambil nafas. Melihat itu, Ye Eun jadi tidak tega.

Tak lama kemudian, mereka sampai di UGD Kim's Seoul Hospital.

Kebetulan dokter yang menangani Taehyung adalah Kim Seon Ho, adik ipar Shin Ye Eun yang artinya adalah paman Taehyung dari sebelah ayahnya.

Setelah di beri obat pereda, Taehyung merasa lebih baik meski dirinya sudah terlampau pucat.

"Sejak kapan kau merasakan ini?" Tanya Seon Ho.

"Tidak penting, ini sudah selesai atau belum? Aku akan kembali bekerja jika sudah" Ujar Taehyung malah tidak memberi jawaban kepada Seon Ho. Hubungan Seon Ho tidaklah begitu dekat dengan Taehyung setelah kejadian itu sebenarnya, hanya saja Seon Ho harus menjalankan tugasnya tanpa membeda-bedakan pasiennya.

Seon Ho bukanlah tipe orang yang suka bermusuhan, hanya dia tidak pernah berbicara lagi dengan Taehyung semenjak kejadian itu, meski beda ibu, Kim Byung Chul adalah saudara tirinya. Dan dia tewas di tangan Taehyung.

Beberapa kali ia datang ke mansion Kim namun, Taehyung jarang kelihatan jika iya pun, anak itu cenderung diam dan mengurung diri di kamar.

"Ani, kau harus dirawat untuk beberapa pemeriksaan"

"Samcheon, ini sudah biasa ku rasakan, setelah minum obat ini akan hilang!" Taehyung.

"Oh berarti kau sudah sering merasakan ini?" Seon Ho.

"Aku hanya kelelahan, ini bukan hal yang besar" Taehyung.

"Yang dokter aku, kenapa malah kau yang mendiagnosis?" Seon Ho.

"Samcheon aku mohon!"

Seon Ho jadi berpikir mungkin Taehyung canggung dan tidak ingin menyusahkan. Ia tau benar Taehyung bukan tipe orang yang suka jujur tentang perasaannya yang sebenar.

"Tae, kejadian yang menimpamu memang berat. Bukan hanya kau, kami semua merasakan dampaknya tapi, aku tetap paman mu. Jangan merasa tidak enak padaku, kau harus memberitau ku apa yang sebenarnya terjadi hari itu, mungkin saja aku bisa menerimanya"

Taehyung terbatuk.

"Tidak ada apa-apa yang terjadi" Taehyung menurunkan pandangannya. Ini adalah kebiasaan Taehyung kalau berbohong. Anak ini akan mengalihkan pandangannya jika merasa yang ia katakan tidaklah sepenuhnya benar.

"Kamsahamida samcheon, tapi aku baik-baik saja. Darah yang di ambil tadi, tolong hasilnya jangan beritau siapa-siapa dulu. Aku akan datang sendiri untuk mengambil hasilnya nanti!"

"Berjanjilah kau akan menyembunyikan hal ini" pinta Taehyung.

"Mwo? Aku-" Ucapan dari Seon Ho terpotong.

"Jika samcheon berjanji, aku akan pertimbangkan masalah pengobatan!"

Mendengar hal itu Seon Ho menjawab "Baik, aku berjanji!"

Taehyung membungkukkan badannya dan keluar dari ruangan Seon Ho.

Didepan pintu Ye Eun menunggu ternyata.

"Apa kata Seon Ho?"

"Hanya lelah" Senyum Taehyung.

*
————————————————————
*

Kim Do Hyun sangat menantikan hari ini ini. Akhirnya ia kembali ke rumah dan dapat berkumpul dengan Shin Ye Eun beserta anak-anaknya. Tidak lupa ia pasti membawa buah tangan untuk si maknae, jika tidak dia pasti akan di marahi dan Jungkook akan merajuk seharian.

Fake Antagonist Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang