Setelah beristirahat para WO memberikan bungkusan warna hitam kepada perorangan yang ada disana, lalu membersihkan makanan mereka yang telah mereka makan tadi.
"Malam semua"ujar seorang MC yang kembali hadir."Gimana sudah siap untuk permainan yang terakhir?"tanya MC tersebut ke pada yang hadirin.
"Siap"teriak mereka.
"Baiklah, bungkusan yang diberi oleh para staff itu adalah topeng tapi jangan di buka dulu nanti setelah saya kumpul kalian menjadi dua kubu satu untuk para ladies dan satu untuk para gentleman's"ujar MC itu membuat mereka kembali menutup bungkus tersebut dan kembali fokus pada MC yang berada di podium.
"Sebelum saya memulai acara ini, saya harap tidak ada yang bertengkar setelah acara ini selesai"ujar MC tersebut membuat tawa para hadirin.
"Haha kalau aja nanti kalian malah bertengkar karena salah pilih pasangan"lanjut MC dengan santai.
"Oke semua sudah siap, baiklah para gentleman's silahkan berdiri di kiri saya dan para ladies berdiri di sebelah kanan saya"ujar MC itu sambil menunggu para hadirin berkumpul.
"Silahkan menghadap ke arah dinding agar kalian tidak dapat melihat satu sama lain"ujar MC itu lagi dan diikuti oleh mereka.
"Buka bungkusan itu dan pakai topeng nya, setelah kalian memakai topeng itu lampu ballroom akan dimatikan dan diganti menjadi lampu tidur supaya kalian tidak melihat jelas pasangan kalian namun dapat menguatkan difirasat kalian terhadap pasangan kalian"jelas MC perlahan agar para semua hadirin paham dengan yang ia jelaskan.
"Sudah semua memakai topengnya?"
Para hadirin menganggukkan kepalanya mereka hingga tak lama lampu utama di matikan membuat ballroom gelap seketika hingga lampu tidur menyala dan alunan musik klasik ikut menyala.
"Anggaplah ini semua istana dimana sedang diadakan sebuah pesta yang besar dan kalian semua adalah peran utamanya yang sedang mencari pasangan sejati dimana mereka menemani kalian sehidup dan semati mereka, oke balik badan kalian perlahan lalu berjalannya menemui pasangan sejati kalian dengan perlahan dan jangan tergesa karena kalau tergesa membuat kita tidak mendapatkan pasangan sejati kita, baiklah silahkan temukan pasangan sejati kalian di mulai dari sekarang"ujar MC tersebut dengan sedikit menaiki volume music klasik tersebut.
"Jangan ada yang berbicara dan pegang tangan satu sama lain jika kalian yakin orang itu pasangan sejati kalian"lanjut MC itu lagi sambil menunggu.
"Jika sudah menemukan pasangan kalian, mohon untuk para gentleman's segera mengangkat tangannya tanpa bersuara biarlah suasana ini diiringi oleh musik klasik romanca"
Si MC yang sekarang berada di lantai dua ballrom pun melihat lihat kearah bawah untuk menemukan para hadirin mana yang sudah menentukan pasangannya.
"Oke sudah 5 orang yang mengangkat tangan, saya tunggu untuk yang lain"
"Waktu sudah lima menit, di harapkan segera berhadapan dengan pasangan kalian lalu para gentleman's mengangkat tangan kanannya"lanjut si MC saat melihat timer yang ia bawa dan para gentleman's pun mengangkat tangan mereka setelah berdiri di hadapan yang mereka yakinkan.
"Baiklah, jangan ada yang bergerak dari tempatnya, staff tolong matikan Lampunya" ujar MC membuat suasana kembali gelap namun mereka harus tenang walaupun hati deg-degan takut salah memilih.
"Tolong lepaskan topeng kalian lalu bertukaran dengan topeng pasangan kalian"ujar MC itu mereka pun melakukan nya dengan hati-hati karena sangat gelap tidak terlihat.
"Pada siap?"tanya MC lagi.
"Siap"teriak mereka serentak.
"Baiklah, lampu utama silahkan di nyalakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVER FOR BEGINNER
Teen FictionMasa remaja adalah masa yang penuh intrik masa dimana kita saling belajar untuk menjadi dewasa, saat beranjak dewasa pengalaman apa yang akan mereka alami?. #Fiksi