Prolog

2.9K 153 3
                                    

Dahulu kala, para werewolf hidup dalam kebodohan. Mereka hidup berpack-pick dan saling bermusuhan antara satu pack dengan pack yang lain. Hidup di tengah hutan hanya untuk saling membuktikan siapa yang paling kuat di antara satu dengan lainnya. Namun, itu hanyalah masa-masa prasejarah yang kelam.

Saat ini dunia sudah lebih baik. Para werewolf hidup bersama dan membantu kedaulatan bernegara antara bangsa dan saling menjunjung tinggi kedamaian. Tidak ada lagi berperang untuk kekuatan, perpegangan di zaman modern ini adalah tentang harta yang berpusat pada perang perekonomian demi kemakmuran seluruh werewolf di dunia.

Strata tertinggi Alpha tidak lagi diharuskan untuk menjadi paling kuat, beta tidak diharuskan untuk hidup sendirian dan omega tidak lagi hanya sebagai pengurus anak. Alpha, beta dan omega hidup dalam keharmonisan dimana mereka bisa mengenyam pendidikan bersama dan menjadi apapun yang dikehendaki.Meski tidak bisa ditapis jika Alpha adalah ciptaan terkuat, sehingga bagian militer dan keamanan negara memang banyak dipegang oleh kaum Alpha.

—- Chunhee Hwang —-

"Tahun ini, juga tidak ada tanda-tanda ya"

Sung Hanbin, seorang laki-laki biasa yang sudah 2 tahun memasuki masa dewasanya namun belum mendapatkan second gendernya. Umumnya, second gender akan terungkap saat berusia 20 tahun namun hal itu tidak berlaku untuk Hanbin. Di usianya yang sudah 22 tahun ini, dia masih tidak tahu apa jati dirinya.

Anak yang belum dewasa atau belum mendapatkan jati dirinya sebagai Alpha, Beta maupun Omega belum memiliki feromon atau bau khas yang menggoda lawan jenis. Mereka juga belum bisa mencium aroma feromon orang lain. Itulah yang Hanbin rasakan, saat teman-temannya menggibahi bau omega yang wangi bahkan ada omega yang berbau busuk pun, Hanbin tidak memahaminya.

"Hanbin, kalau bisa memilih. Kau ingin gender kedua mu apa?"

"Alpha"

Dulunya, Hanbin tidak peduli dengan gender keduanya. Ia tidak masalah menjadi apapun namun saat sahabat masa kecilnya baru saja menjadi omega beberapa hari yang lalu, Hanbin ingin menjadi Alpha. Hanbin sudah lama jatuh cinta kepada sahabat kecilnya, Soek Matthew. Maka dari itu, jika dia menjadi Alpha, ia akan mengikat Matthew untuk dirinya.

—- Chunhee Hwang —-

"Mahal sekali, aku penasaran dengan baunya tapi uang jajan sebulanku bisa melayang"

Zhang Hao, seorang omega yang berparas sangat rupawan sedang menjelajahi e-commerse melalui laptopnya di atas tempat tidur. Kebiasaannya setiap awal bulan adalah membeli koleksi parfum terbaru. Parfum adalah barang kekanakan di dunia ini karena hampir seluruh orang dewasa memiliki bau sendiri sehingga tidak lazim digunakan. Hanya remaja yang belum dewasa lah yang suka menggunakan parfum.

Zhang Hao sendiri adalah orang dewasa, usianya 23 tahun saat ini. Namun, ia terlahir dengan bau yang sangat busuk. Ia juga tidak paham mengapa demikian. Ibu dan Ayahnya sudah membawanya berobat ke dokter sampai ke luar negeri namun mereka tidak bisa mengatasinya karena itu adalah bawaan lahir.

Zhang Hao tentu saja depresi awalnya karena saat sebelum dia tahun second gendernya, ia dipuja-puja oleh banyak orang karena parasnya. Ia digadang-gadang akan memiliki bau yang sangat harum selaras dengan fisiknya. Namun takdir berkata lain, telur busuk adalah bau yang para Alpha ucapkan kepadanya.

Sekarang, Zhang Hao sudah bisa menerima keadaan namun bukan berarti ia tidak mensyukuri anugerah dari dewa sampai harus selalu menggunakan Parfum. Ia hanya mencoba menutupi bau busuknya yang dapat mengganggu para Alpha dan Omge diluaran sana. Zhang Hao hanya ingin kehidupan sosialnya seperti werewolf lainnya, ia ingin berinteraksi dengan banyak orang tanpa terganggu dengan baunya.

To Be Continued ~

.

.

.

Chunhee Hwang :
Readers!
Aku hadir dengan cerita baru.
Mungkin ini agak complicated TAPI aku bukan tim drama. Aku tetap suka cerita yang ringan-ringan hehe
Menulis itu hobi aku, aku senang kalau ada yang suka ceritaku kayak cerita sebelah. Respon kalian bagus banget, luvv
Tapi sebelah kan plotnya bukan dari aku tapi dari Haobin langsung yang aku narasikan wkwk
Nah jadi, cerita ini resmi jadi cerita pertama yang PLOT dan SEMUA SETTING nya dari aku. Cuma pinjam nama karakter aja yuhuu
Okay sekian, Have a Good day !!!

Milk Rose (BinHao/Haobin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang